Sabtu, 24 Maret 2012

SURABI ANTI GALAU


Hai guys....

Yang malam minggunya showeran dibawah dispenser ngaceeenggg, eh ngacuuuunggg !!!!

Kasian deh looo... *padahal mah gue juga sama*

Malam minggu kemaren, gue nekat keluar rumah, karena gue pengen wisata kuliner. You know lha.. kalo malam minggu seorang penyandang tuna asmara berkeliaran keluar rumah bawaannya pengen nelen tiang listrik. Ngenes!

Wisata kulinernya sih nggak jauh-jauh.. Gue mengunjungi sebuah tempat cozy di pinggir jalan, di atas jembatan sebelum kampus, tak jauh dari kosan gue. (Jl. Raya Pakuan, Ciheuleut, Bogor Timur, arah angkot 06) Tempat ini tiap hari bukanya sekitar pukul 4 sore dan menyajikan sebuah makanan khas Sunda, bernama SURABI. Pada tau kan??? ah kamseupay kalo nggak tau... buruan sms mbah gugel !!!
 
Sebenernya gue ngajak temen, si Panjul, tapi berhubung dia katanya baru aja makan, jadi ngajak kulinernya agak maleman, sementara gue yang abis magrib udah dilanda lapar yang amat dahsyat, karena belum makan dari SD, akhirnya memutuskan untuk dateng ke tempat surabi duluan, sendirian, Nekat!

Gue salto ke tekape, dan begitu sampe hawa-hawanya udah nggak enak banggetttt. Hanya tersisa satu meja yang kosong, yang lainnya dipenuhi manusia-manusia yang sedang memadu kasih di malam minggu. Asemmm !!! sungguh tidak berperikejombloan..



1 Meja 2 Kursi, Ingin rasanya gue telen kursi yang satunya, Errrr..

Tadinya gue mengurungkan niat untuk menyantap surabi disini, tapi sebuah kata membuat gue tetap tegar.. Gue tarik nafas dalem-dalem, mencoba tenang, lalu perlahan-lahan mendaratkan pantat di kursi biru itu. Ya Tuhan.. Kuatkan aku.......


Surabi anti galau??? MANTAP!!!

Kemudian si Mas penjual surabi-nya menghampiri gue, menatap dengan penuh iba, seraya mengulurkan tangan dan mengajak gue dansa memberikan daftar menu..


Menu-nya lumayan banyak, 
tapi sayang menu yang gue cari gak ada.. yaitu “perjaka ting-ting”

Sambil menunggu pesanan surabi dateng, gue menatap ke bawah jembatan, pemandangan hebring terpancar dari buricak-burinong-nya lampu mobil yang hilir mudik di tol jagorawi. Emejing men!!!!


Jangan sepenuhnya percaya foto ini, aslinya lebih SEXY!!!!!!

Yang lain menatap indahnya pesona tol jagorawi di malam hari sambil bercanda ria bersama sang kekasih, Nah gue???  hanya menopang dagu, hokcay dan kemudian terangsang pengen bungee jumping dari atas jembatan. Emak tolooong emaaaakkk.....

Tak lama kemudian.... JENG JENG JEEEEEEEENGGGGGGGGGGG


Teh Manis Anget dan Surabi Cokelat Mayonaise Vanilla.

Ternyata gue nggak salah pilih, kalo kata pelayan pizza hut mah Pilihan Yang Tepat Sekali !! Mayonaise vanilla-nya ajipppppp men.. Bener-bener anti galau, segala masalah dunia dan godzilla seketika lenyap, tertelan bersama nikmatnya mayonaise vanilla... *cuma goceng lhooo*

Well.. sekian info wisata kuliner kali ini, semoga bisa menjadi alternatif tempat berkencan anda. Harganya PAS BANGET lho di dompet !! Inilah tempat yang tepat, solusi untuk anti galau dan mendapat kepuasan bersama pasangan, on clinic mah lewaaaaattttttt

Kalo anda bernyali nekat kayak gue, silakan aja dateng sendiri ke tempat ini, kalo gak kuat segera lambaikan tangan lalu terjun ke bawah jembatan !!

32 komentar:

JuniInvasion mengatakan...

Surabi kalo dijogja serabi bukan sih?
Tempat jualannya strategis tuh kak, tinggal lompat. Muehehe~

Nonni Shetya mengatakan...

kalo ditempat gue namanya surabi bingung tam. dan itu sebelum buka aja udah banyak yg nunggu..

dunia DEE intan mengatakan...

pengen... mupeng..tingkat dewa zeus

ayusari mengatakan...

wahhh enak bgt tuh kayanya jadi ngiler

Ca Ya mengatakan...

ntar nyoba klo ke Bgr ihihihihih

tammizious mengatakan...

tinggal lompat asoyyyy.. :(

tammizious mengatakan...

busetttttttt 0.0

tammizious mengatakan...

:p *kasian*

tammizious mengatakan...

*kasi ember*

tammizious mengatakan...

harusss ca ya ca ya :D

Hary SA mengatakan...

Gokil !
Maknyos kayaknya tuh
xD

tammizious mengatakan...

yohaaa.. :)

Uzay ^,^ mengatakan...

gw tau itu tempatnya. tomgkrongan waktu SMA.. tapi serabinya belum pernah makan LOL

» perut gw jadi kukuruyuk begini, burung bueknya jadi ngoceh.. :-P

AzizanHakimDotCom mengatakan...

waduh, bikin perut laper aja.
padahal baru makan -_-"

Lulu Syifa Fauziah mengatakan...

halaaah, udah lama gak makan surabi, jadi kabita ...

lia_my mengatakan...

eh, skr gantian gw yg ngiler berkunjung ke blog ini.. haha.. :D
surabinya menggoda banget.. pengeeeeeenn..

khairunisa putri nurindah mengatakan...

kalo di tempatku namanya serabi:)

Alvin mengatakan...

gw lebih suka surabi keju susu haha , tapi itu ngeliat surabi begitu langsung ngiler wkwk

outbound malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

tammizious mengatakan...

Burung buek yang mana nih? hahaha

tammizious mengatakan...

makan lagi aja :p

tammizious mengatakan...

buruan kesanaaaaaa :p

tammizious mengatakan...

sama aja :)))

tammizious mengatakan...

mayonaise vanilla lebih yahuttt :)

tammizious mengatakan...

:)

Ulu ulu ulu uluuuu mengatakan...

sesama jomblo harusnya saling berbagi surabi kak -__-

tammizious mengatakan...

*lempar surabi* :p

Master Software Mobile mengatakan...

Salam kenal sobat

Ilyas Prawibawa mengatakan...

kak bagi surabinya kaaaaakkk :"|
*ngiler*

Uzay ^,^ mengatakan...

yang loe suka aja dah Lol

iwancony mengatakan...

surabi anti galau??
terus menu perjaka ting ting itu kayak apa?? -__-

Anonim mengatakan...

wahh.. yg nulis, orgnya pasti gokil nih
br baca tulisannya ajah gw dah ngakak,
gimana klo ngobrol yah (pasti jungkir balik gw )

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...