Rabu, 11 April 2012

SIAPA SIH IKO UWAIS????

Siapa sih yang nggak tau Iko Uwais???

Huuuuuuuuh!!! *diteriakkin massa*

Please deh.. ada kali, yang nggak nonton The Raid pan nggak pada tau, iya kan??? Iya dong...

Saat Sumatra digoncang gempa lagi dan saat Bogor langitnya begitu gelap diterpa hujan gede, dan saat itulah otak gue kenapa tiba-tiba pengen bikin postingan tentang @iko_uwais. *kagak ada hubungannnya ya*

Sebelum gue liat dia di film The Raid, gue liat penampakannya selewat di salah satu infotainment yang lagi bahas phobia. Saat itu Iko Uwais muncul, karena dia ternyata phobia kerupuk. Kerupuk??? Iya kerupuk men, yang suka dipake di kepala, *Itu KUPLUK coy, KUPLUK!!* eh iya.. Kerupuk itu sejenis merk kancut terbaru dari Hongkong, *WOY bukan WOY!!!* Opps.. salah lagi, iye lah pokoknya  kerupuk we lah yang bisa dimakan yang putih-putih, ah.. pasti udeh pada tau kan??? Tau aja deh biar gampang...
 
Dan apa bayangan lo, ketika melihat seorang pemuda tampan, berbadan aduhai, tapi takut kerupuk???


Oh.. Badannyaaa mennn... bikin gue pipissssss...

Seketika mengolebat pertanyaan yang di-Aminin para jajaran syaiton dikepala gue. Lho??? Ini salah satu personil boyband apa ya??? Cakep siahhh ih... Syaiton berkata: “woy.. inget Tam, yang cakep-cakep berbadan gede itu biasanya ..... ???? Apalagi ini phobia kerupuk”

Arrrggggggghh.. TIDAAAKKKK!!!!

Masa sih dia (maaf ye) M*HO??? JEDDDARRR!!! Seketika itu pula gue galau men...

Tak lama setelah itu, twitter dihebohkan dengan film The Raid yang menggoyang dunia, yang bakal diputer perdana esok harinya. Pas gue liat, eh ternyata pemeran utamanya itu Iko Uwais, Satu pertanyaan dalam benak gue terjawab sudah : TERNYATA DIA BUKAN PERSONIL BOYBAND!!!!


Poster The Raid

Gue langsung ngajak temen gue buat nonton The Raid. Tapi begitu dia tahu itu adalah film Indonesia, gue lumayan butuh perjuangan buat merayunya, barulah dia mengangguk setelah gue kasih kancut  dan meyakinkan dia bahwa itu film Indonesia yang KEREN dan BERBEDA, No PAHA TETE bertebaran! Huh! 




The Raid itu bukan film yang sadis, tapi film yang agresif – Mad Dog

Yap.. abis nonton The Raid, gue cuma bisa menganga, mata melotot, lutut lemes, celana basah kemudian salto – salto meninggalkan bioskop. (Please ya, gue bukan manusia bioskop yang duduk dipojok kiri atas yang pulang berantakan dengan celana basah, celana gue basah karena gue pipis gak tahan liat darah berhamburan dimana-mana!) Ini Film memang KEREN-nya gak manusiawi banget. HADE PISAN Lah... Apalagi Iko Uwaisnya.. alamaaaaaaaakkkk.. *meleleh* 


Unyu banget sih kamyu...
Awas lho, itu cowok, ngapain diem-diem pada nge-Save fotonya.. hayooooo....

Tapi kalo yang mainnya Andika Kenjenben, atau AA Ogan Cemes, kira-kira itu film seheboh sekarang gak ya???
Kembali pertanyaan gue mengolebat.. “Masa sih dia?????????? Segagah itu, sekeren itu, gandengannya sama cowok?????”


Gue gak mau menyerah, daripada gue mati penasaran, gue melanjutkan pencarian siapa calon pacar gue, Ehh.. maksudnya mencari jawaban Siapa Iko Uwais itu???
Gue langsung temui Jeng Gugel, dan ini profil singkat dia yang gue ambil dari barunews.com:

Nama : Uwais Qorny
Nama panggilan : Iko Uwais
Tanggal Lahir : 12 Februari 1983
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor dan atlet Pencak silat Indonesia

Prestasi sebagai atlet
Di ajang Pencak Silat, Iko pernah mengukir prestasi sebagai Juara III, Kejuaraan Daerah Antar Perguruan DKI Jakarta tahun 2003, dan sebagai Penampilan Terbaik Kategori Dewasa Tunggal pada Festival Pencak Silat Cibubur 2005.

Wah.. Udah mah berprestasi, sama kayak gue juga lahir dibulan Februari ternyata, KITA EMANG JODOH !!! *dijambak massa*

Setelah itu, gue mulai follow twitter-nya, masih penasaran men! Begitu buka temlen-nya.. ebuset.. gue dikagetkan dengan tweet-tweet dari penggemarnya yang sampe segitunya... Hmmmhh.. 


Gitu ya, rasanya jadi orang terkenal, gak dibales, gak diretweet dibilang sombong, sebagai penggemar yang baik, harusnya maklum-maklum aje lah.. kita harus ngerti kalo idola kita itu sibuk banget, kasian mau istirahat harus sibuk ngeretweet2.. Sabar ya Iko sayang.. Loh???

Gue terus stalking-stalking, sampe akhirnya menemukan sesuatu, Siapa ya @JaneSha26??? Kok tweet-nya mesra amat ya??? *Apa jangan-jangan dia selingkuhin aku ya??? Siapa lu Tam???!!”* 

Ternyata itu mbak Jane Shalimar coy, mereka telah menjalani hubungan selama dua tahun... DUAAAAAAAAARRRRR *ngejengkang dari depan laptop dan langsung showeran dibawah dispenser*
 Baygon mana baygon???? *patah hati euy!*

Dan kegalauan gue selama ini terjawab syudah pemirsah : He’s NOT GAY !!!! *prok prok  prooooookkkkkkkkkkk*


Finally, ditengah gonjang-ganjing boyben yang membanjiri Indonesia, yang pada umumnya mereka galau kelamin #eh, masih tersimpan juga YANG BENER-BENER LAKI!!! Yang gini nih, baru bisa diidolakan. Awww!!

Sekarang sih, kalo mau liat si ganteng Iko Uwais gampang, gak usah sering-sering ke bioskop *gak cocok sama saku anak kost* karena dia sering nongol di iklan cyiiiin.. eits, bukan cocis co nais kok.. Iklannya tetep menampilkan keren-nya dia pencak silat, untung aja ye dia kagak pinter nyanyi, khawatir gue, dia direkrut jadi duta on clinic.

Kalo penggemar – penggemar yang lain pada minta diRetweet, sama di mention, gue sih anti-mainstream, Minta dipacarin aja!!! RETWEET HATIKU, RETWEET HATIKU.. dan MENTION AKU DI SETIAP HELA NAFASMU.. #Halaaahh.. 

#Nyanyi >> Jadikan aku yang kedua.. Buatlah diriku bahagia.. Walaupun kau, tak kan pernah ku miliki selamanyaaaa... Adaaa limaaa, rupa – rupa warnanya, hijau kuning kelabu..Merah Muda Dan Biru.. Meletus balon hijau.. DORRRR!!! Hatiku sangan kacau....

Daripada gue tambah ngaco.. Okelah, sekian postingan kali ini, hapunten saja kalo ada salah-salah kata. WASSALAM!!!

Sumber gambar :

54 komentar:

Epic Akbar Kingpin mengatakan...

Yang gini nih, baru bisa diidolakan. Awww!!

berarti gw gak bisa gitu #hening lama ~

Irvina Lioni mengatakan...

gantengnya super dahsyat! gue baru tau namanya setelah 3 hari nonton The Raid. telat bgt -_-

btw unik juga yah, masa phobia kerupuk wkwk

tammizious mengatakan...

Boleh.. silakan pajang posternya yang 2 meter dikamar juga gak bakal ada yang larang :)))

tammizious mengatakan...

emberrrrrr.. gantengnya gak nahan ciiiiiinnn :D

Riu is me mengatakan...

Wow, aku terkejuuuuuut! hahha

Laini Laitu mengatakan...

*Klepek klepek sama kegantengannya* :D

tammizious mengatakan...

Kenapa mas, naksir??? :p

tammizious mengatakan...

*ikutan klepek - klepek*

Galih Hidayatullah mengatakan...

Tam, itu yang main the raid, the raid itu kan?
Kalo gak salah namanya Iko Uwais deh.
*Kemudian mati, dijambak tami*

Rizki Kamal mengatakan...

kak cara masukin gambar gif gerak tu cemmana
ajarinlah kak??:(

Rizky Exa Mardiansyah mengatakan...

sama kerupuk takut sama orang tua ngelawan #eh

hahahaha

boni doris mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
boni doris mengatakan...

Bon lu mirip iko uwais deh!!

Masak Ris?

Iya, beneran...

Wah kalu gitu yg empunya blog mending mention gue deh kayaknya?

Haha, bener tuh ...

Unknown mengatakan...

kasiannya aku celom nontin the raid tam,jadi gak tau dia siapa..
ahahaha,,

Unknown mengatakan...

klik kanan,buka tab baru,copas aja di html posting,jgn di composenya

dian novita mengatakan...

masih cakepan raditya dika..
#kabuuuurr :P hhii

Noer.Dd mengatakan...

hahhaha... kocak lu tam,
gue juga udah nonton The Raid
wahh emang bener-bener film keren gue tegang dari menit awal sampek akhir,malah pengen nonton lagi :D

Iwan Cony Setiadi mengatakan...

laki yang galau kelamin wkwk,
jadi pengen tau gue hha

lakaranminda mengatakan...

kalau denger kata kerupuk berarti dia ngga ganteng-ganteng amat. kan jadi sebelas dua belas sama OLGA.. *kabuuuur

Unknown mengatakan...

tulisannya abang gak terlalu ngerti :)

Ca Ya mengatakan...

gra2 tokoh inih nih jd ngelanjutin nontonnye ngahahahhha....

hena kayaknya mengatakan...

Cowoknya itu gue banget.hahahaha

tammizious mengatakan...

*lempar Bang Ujay pake sendal jepit*

tammizious mengatakan...

panggil Mad Dog !!!

tammizious mengatakan...

Nah.. itu juga bisa.. atau di save aja GIF-nya ntar upload aja kayak upload gambar :))

tammizious mengatakan...

pasti itu kamu :p

tammizious mengatakan...

aduhh tolongggg -_______- #LOL

tammizious mengatakan...

Ntar kalo dvd bajakan udeh keluar, nonton yeee :D

tammizious mengatakan...

Radit kan kuntet, #ehhh #digebukinFansRadit

tammizious mengatakan...

ayok nonton lagi.. bayarin gue sekalian :D

tammizious mengatakan...

Coba deh ngaca.. LOL #Digampar

tammizious mengatakan...

gak usah terlalu serius bacanya :)))

tammizious mengatakan...

haha.. iye yaaa. gak bikin bosen :D

Bintang Dandelion - Widie mengatakan...

gingsulnya makin bikin cute ni org.. :)

AzizanHakimDotCom mengatakan...

perasaan 11-12 ama ketampanan gw deh XD
#eh

Unknown mengatakan...

+1 aja deh buat postingnya..

cerita anak kost mengatakan...

wah kayanya mengidolakan ia ya, mantap. tapi bener, jangan sering nonton dia di studio, ga cocok ma anak kost. heheh.

faridazroel mengatakan...

Quote yang "The Raid bukan film sadis tapi agresif" kenapa ditulisnya Mad Dog ? Perasaan di filmnya Mad Dog nggak pernah bilang gitu.

Yang ada mah Yayan Ruhiyan. ^^v

lia_my mengatakan...

iko gantengnya gak nahaaann.. >.<
tp aktor ganteng yg udah punya pacar itu jd gak enak diliat.. hehehehe..

Bisma mengatakan...

wkwkwk. ngakak dah baca postingan ini

tammizious mengatakan...

emberrrrrrrrr *_*

tammizious mengatakan...

*sodorin kaca* :p

tammizious mengatakan...

thanks :)))

tammizious mengatakan...

haha.. beculll sekaliihhhh :'D

tammizious mengatakan...

Itu quote diucapkan pas di salah satu talkshow :D
kan yg populer Mad Dog, jadi ya gue tulis aje Mad Dog *LOL*

tammizious mengatakan...

bukan gak enak diliat.. aku CEMBURRRRRRUUUUUUU!!!!

tammizious mengatakan...

telimikicih :D

Anonim mengatakan...

nah ini hampir sama sama fenomena irfan bachdim nih!!

bedanya : "iko uwais can kick the crap out of irfan bachdim!"

he is simply awesome!

obat kanker prostat mengatakan...

salam kenal ..:D

tammizious mengatakan...

:)

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

badannya petak-petak euyy....

Basith Kuncoro Adji mengatakan...

Ini postingan lama tapi baru kukomen sekarang, pertanyaannya, lu beneran pipis di bioskop? Huahahaha dafuq... XD

Anonim mengatakan...

Awalnya saya cuma mau lihat fotonya Iko Uwais.Dari google saya ketemu link ke blog ini.Saya jadi lupa tujuan awal saya.Blog-nya berikut komentar2nya lucu banget! Saya sampe ketawa2 sendiri.Hehehe.. Nice blog! So 'fresh' :) I really enjoy reading it ;)
Btw..sdh tau blm,Tam..? Iko Uwais itu ditemukan Gareth Evans saat menjadi supir truknya Telkom, dimana si sutradara sedang membuat film dokumenter tentang silat di perguruannya Iko. Krn saat demo silat dibuat Iko keliatan luwes di dpn kamera,maka Evans mengajak Iko b'gabung dlm proyek film nya : Merantau. :D

tammizious mengatakan...

Thank you infonyaaaaaaaa :))))

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...