Sabtu, 10 Maret 2012

7 LUSIN

Masuk kuliah benar-benar sudah didepan mata, menyingkirkan posisi belek. Good Bye Holiday, I’m gonna miss you.. 
Sebulan kemaren meski judulnya libur, tapi gue tetep dapet tugas berantai dari temen-temen Kancut Keblenger, Ryan, Endot , Kartika Sari , Rijal  , Oke.. mari kita langsung selesaikan saja tugasnya sebelum basi.

1.       1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)

1. Islam (bukan hanya di KTP)
2. Mahasiswi salah jurusan
3. Cuek , tapi gak kayak bebek.
4. Tinggi 180 (kalo pake high-heels 12 cm)
5. Pesek (Tolong.. gue bukan keturunan sule)
6. Item manis (gak percaya? Jilat aja sendiri #eh)
7. Berponi (Sengaja, gak mau pamerin lapangan golf 5 hektar)
8. Benci orang yang ngeludah sembarangan.


9. Benci kodok (biarpun itu pangeran)
10. Banyolis bin humoris.
11. Gak bisa hidup tanpa duit, $_$
12. Gagal move on dari SMA (Aurel tolong aurel...)



2.       2. Sebutkan 12 orang yang pengen lo bikin bangga

1.      Mama
2.      Papa
3.      Nenek
4.      Sahabat SD
5.      Sahabat SMP
6.      Sahabat SMA
7.      Sahabat Kuliah
8.      Paman
9.      Ade sepupu
10.  Bu Aisyah (guru SD)
11.  Temen seperkancutan #eh
12.  Mantan (Uhuk)

3.       3. Sebutkan 12 Target lo di tahun ini

1.  Move on
2.  IP 4 (Amin...)
3   Makin feminine
4.  Bisa pake rok mini (kebiasaan duduk yang terlalu sembrono, sampe lupa kalo lagi ngangkang, semoga tahun ini lebih anggun duduknya #tsaahh)
5.  Ke luar negeri (ke timor leste juga tak apalah, ketemu papah raul lemos..)
6.  Backpacker ke Bali atau lombok
7.  Les hiphop dance. (mau ngalahin lincahnya ceribel #LOL)
8.  Punya penghasilan sendiri
9.  Punya elang *eh
10.  Makin sexy kayak julia perez #PLAK
11.  Duet nyanyi bareng SBY, ngalahin duet anang-ashanty.
12.  Ketemu Edward Cullen (mau minta resep putih dan berkilau)



4.      Deskripsikan 12 kriteria pasangan calon suami kalian

1.      Satu keyakinan
2.      Sholeh (Tolong.. bukan sholeh solihun)
3.      Perjaka ting-ting (bukan sodara ayu ting-ting)
4.      Mapan
5.      Punya pendirian yang kuat
6.      Terbuka (bukan yang doyan tampil buka-bukaan ya..)
7.      Patuh pada orang tua
8.      Penyayang binatang
9.      Humoris
10.  Rambutnya nggak belah dua (tolong...)
11.  Rajin ganti kancut (ini penting juga!)
12.  nggak 4L4Y (PENTIIIIIIIIIIIINGGGGGGGG!!!!!!!!! *capslock jebol*)


5.       Sebutin 12 hal yang lo kangenin dari masa kecil 

1.      Maen Gimbot
2.      Petak Umpet (Paling suka ngumpet di sarung kakek #eh)
3.      Maen bekel
4.      Maen Galah Asin atau Gobak Sodor
5.      Maen Monopoly


6.   Sinetron Tuyul dan Mbak Yul (Sampe gue beli bajunya warna oranye.. aduhhh  suswanto pisan!!)
7.  Dibeliin topi warna biru dengan tulisan “tersanjung” warna pink. (tolong...)
8.  Lagu Cilukba dari Maissy
9.  Lompat tali (gue jago sampe “merdeka” #tsaaaahh)
10. Menggambar gunung 2 buah (mirip kutang yang runcing) di tengah-tengahnya ada matahari #LOL
11.  Mie gemez
12.  Anak Mas

6.       Sebutin 12 hal yang membuat kenapa cewek terlihat cantik / cowok terlihat ganteng

1.      Pakaiannya simple, nggak pake yang belahan dadanya sampe keliatan tetenya.
2.      Rambutnya nggak di poni, apalagi kalo poninya ngagebay kayak poni andhika kangen band. (Maaf. Saya suka cowok ganteng, bukan sapu ijuk)


3.      Mukanya natural, nggak pake bedak medok  atau pake pemutih yang malah bikin silau cewe memandang.
4.      Nggak pake celana ketat (tolong...)
5.      Jakunnya nggak nahan cinnnnnn...
6.      Jalannya gagah nggak letoy..
7.      Nggak punya kumis. (kalo berkumis kayak pak lurah bojongkenyot)
8.      Nggak punya jenggot. (Kalo berjenggot kayak kakek-kakek sepuluh abad)
9.      Badannya bersih, nggak bertato, baik tato asli atau tato bekas koreng seabreg.. (satu dua masih di maklumi lah..)
10.  Selalu terlihat santai, nggak rempong... (That’s cool!!!)
11.  Kalo pegang hape, nggak pake kedua tangan, apalagi kelingkingnya sambil ngacir. (Tolong...)
12.  Mau lebih ganteng??? Cowok yang pake helm (Bagaimanapun giginya, dia tetap ganteng #eh)

7.       Sebutin 12 hal terakhir yang akan lo lakuin kalo dunia mau kiamat 12 menit lagi
1.      Menit pertama : pipis dulu
2.      Menit kedua : cebok
3.      Menit ketiga : cuci tangan dan kaki
4.      Menit ke empat : ganti baju pake baju bagus
5.      Menit ke lima : Ambil foto mantan terus bakar
6.      Menit ke enam : Ambil hape
7.      Menit ke tujuh : Update twitter “I’ll move on right now”
8.      Menit ke delapan : Update status “I’ll move on right now”
9.      Menit ke sembilan : Beresin kasur, kemudian berbaring
10.  Menit ke sepuluh : Puter lagu Adele – Someone Like You #eaaa
11.  Menit ke sebelas : Berdoa supaya masuk surga
12.  Terakhir : Close my eyes..

  
SEKIAN

Sumber Gambar :
indonesiamedia.com
memecentre.com
nltarot.blogspot.com
9uyon.com
urlesque.com
klikunic.com

24 komentar:

...Uzay Gingsull... mengatakan...

Jiah kurang lengkap nih topi tersanjung nya ngga di pajang, Jadooool gillaaa.. =D

kenapa ngga suka yang belah tengah??
timbul pertanyaan...

kalau alay jauh-jah deh..

tammizious mengatakan...

ngeri Bang liat yang dibelah2 mah #eh

Annisa Solikha mengatakan...

kasian andika. udah masuk bui, rambut alay'a harus dipotong, skrg msh ada jd ikon father of alay, betapa malangnya nasibmu, nak. hhahaha :D

RyanF mengatakan...

Itu 12 menit sebelom kiamat... Masih sempet2nya... Ckckckck

Muhammad Hidayat mengatakan...

kakak pesek rupanya. berarti kakak umurnya panjang , soalnya kalau bernafas irit *kabooooor* xD

Mukminin Sajalah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mukminin Sajalah mengatakan...

cowok berkumis, hmmm :=])

rizaaal mengatakan...

wkwkwkwk udah pasrah aja itu ya kalo mau kiamat :D

Rini Hastuti mengatakan...

haha, bener banget yang kriteria cowok gantengnya itu :D

Ulu ulu ulu uluuuu mengatakan...

"Maaf. Saya suka cowok ganteng, bukan sapu ijuk"

ngakak pas baca itu XD

Lulu Syifa Fauziah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Lulu Syifa Fauziah mengatakan...

aihh ngakak *haha baru mampir kesini* :D

Elfrida Chania mengatakan...

SUMPAH! Ngakak baca post ini!!!!! :D

lia_my mengatakan...

hahaha.. kalo udah nemu resep putih dan berkilau, bagi2 gw ya.. butuh juga nih.. :p

tammizious mengatakan...

bukan malang, suatu gelar untuknya -.-

tammizious mengatakan...

pasrah :(

tammizious mengatakan...

aminnnnn :D

tammizious mengatakan...

gak sexy -____-

tammizious mengatakan...

ya mau gimana lagi -"""-

tammizious mengatakan...

sip.. :)))

tammizious mengatakan...

hati2 ngakaknya jangan lebar2, ntar sapu ijuk kesedot #eh

tammizious mengatakan...

sering2 mampir makanya -"""-

tammizious mengatakan...

ikutan ngakak #LOL

tammizious mengatakan...

oke siaaappp :))

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...