Selasa, 20 Maret 2012

SAAT KANCUT MENG-ABU-KAN PELANGI

WARNING!!!! Untuk seluruh anggota Kancut Keblenger yang tidak ikut KOPDAR AKBAR JABODETABEK di Plaza Semanggi, segera jauhkan benda-benda berbahaya seperti pisau atau baygon sebelum membaca postingan ini, karena postingan ini dapat menimbulkan serangan envy kronis.

18 Maret 2012
Pukul 07.25

Gue masih tenang menyantap sebungkus nasi uduk di kosan. Gak sengaja gue lirik jam tangan yang sudah hampir mendekati waktu setengah delapan. What??? Setengah delapan???? Gue langsung benerin kancut dan ngibrit, elang mana elang????  Sial! Kenapa gue bisa salah ngatur waktu gitu, padahal janjian di stasiun sama Bang Farid dan Bang Ujay jam setengah delapan. *maafin Baim ya Allah..*
 
Lebih naas lagi, gue baru inget kalo tiap hari minggu pagi jalan yang biasa gue lalui itu diblokir karena car  free day, so gue harus muter arah. Sementara itu Bang Ujay sms kalo dia sudah sampe di tekape, ya ampun dia sendirian pula, bagaimana kalo ada yang nyulik.. oh on clinic tolong... 
Gue yang waktu itu juga lagi sms-an sama Senny, dapet kabar kalo Funy sama Anu (alias Anugrah yang aslinya dateng dari Yogya) dari Bandung sudah sampe di Plaza Semanggi *tepokjidat*. Sedangkan sang mimin dari Bogor yakni Bang Farid gue sms dia bilang baru bangun tidur. Gubraaaaaaaaaaakkkkkkkkk

Pukul 09.30

Setelah kita kenyang berdiri didalem stasiun, akhirnya munculah batang hidung Bang Farid. Lho? Batang idungnya aje? Mana badannye?  Tak lama kemudian badannye ngesot menghampiri kami.  Tadinya mau kita tabokin, tapi karena dia dengan senang hati mau bayar tiket kereta kita, jadi dia terhindar dari maut.

Pukul 12.30

Finally, kita sampe di Pelangi alias Plaza Semanggi. Pasukan Kancut Keblenger udah kumpul di Solaria Skydinning lantai 10. Aje gile... lantai 10 men.. Udah mah kita bertiga telat banget, yang seharusnya kumpul pukul 10.30, dan sekarang harus ke lantai sepuluh???? Oke, kita langsung masuk lift.. daaaaannnn.. nyasarlah di lantai 5. Kita celingukan mencari lift yang ke lantai 10, mana tempatnya pengap pula, buset dah... padahal gue udah mules aje pengen kentut, tapi berabe, takut Bang Farid sama Bang Ujay tewas..
Dan lift yang kita masuki ketiga kalinya, hanya mentok di lantai 9. Ahhh.. nanggung amat kagak sampe puncaknyaaaaaaaa..... Gue udah pusing, dan hampir mau mimisan, karena keluar masuk lift, Kita keluar ruangan dan menemukan sebuah tangga dipojokan..
 
Jeng jeng jeeeeeenggg... 

Tampaklah pasukan Kancut Keblenger dengan pakaian dinas meng-ABU-kan Skydinning Pelangi. Dahsyat! Gue kira gak sebanyak itu yang hadir.. 



Pukul 12.00

Berhubung gue telat datengnya, gue ketinggalan sesi perkenalan, pas gue dateng itu gerombolan sedang asyik membully satu sama lain *tradisi*, So gue gak tau satu persatu orang yang dateng. (Tenang aje, muka unyu kalian masih gue inget kok #eaaaaa)
Acara dilanjutkan dengan sesi makan di makan, untung yang ini gue nggak ketinggalan.. 



Begitu selesai makan, kita dapet santapan penutup yang bikin perut melilit nahan ketawa, yaitu sebuah postingan berisi penggalauan Data yang tak bisa ikut kopdar.

Funy lagi baca postingannya.
Pukul 13.30

Sebelum kita menuju acara puncak, yaitu karaoke dan tuker kado. Seluruh pasukan Kancut Keblenger melakukan foto bersama dahulu, dalam pengawasan ketat security. Mungkin karena wajah-wajahnya galau kayak anak ayam lepas dari induknya, yang dikhawatirkan akan melakukan bungee jumping dari skydinning.


18 Maret 2012
Lokasi : Skydinning Plaza Semanggi

Pukul 14.00

Inilah saat yang dinanti-nanti... Karaoke ciiiiiiiinnnnnnnnnn.....
Lagu Sik Asik dari Ayu Ting-Ting sebagai pemanasan, berhasil membuat suasana kacau balau.. 


*goyangan galih.. Encok abisssssssssssssss*


*Duet maut bersama Ratu Kancuttttt...*


Tarik maaaaaaaangggggggggggggggg.. Ayeeeeeeeee


Sik Asik, Alamat Palsu, Keong Racun dan Hamil duluan, 4 lagu dangdut pembuka yang cukup bikin pinggang gue encok sampe sekarang.  Dilanjut dengan bergalau ria bersama Anu (bukan anu yang dibalik sarung ya) lewat sebuah tembang Melepasmu milik Drive. Mega pun nggak mau kalah menggalau dengan tembang Tanpa Kekasihku dari Agnes Monica.


Terlalu menghayati Anu sampe nahan mules dan Mega sampe keselek mic


Penggalauan dahsyat dilakukan oleh Badot, yang berhasil bikin Senny dan Bang Farid tersepona..

Tak mau berlarut-larut dalam kegalauan, kekacauan kembali terjadi ketika lagu AKB48 dinyanyikan, dilanjut dengan lagu-lagu cherybelle dan sm*sh. 


Sm*sh Cut
Pukul 15.30

Taraaaaaaaaa... Saatnya tukeran kado.. DAG DIG DUG DUAAAAAAAARRR!!!!!!!!


Dikocok-kocokkkkkkk.....

Saat itu, gue dapet nomor kado 26. Seneng rasanya pas gue sobek korannya berisi sebuah kotak bertuliskan merk internasional.


Wohooooo.. Louis Vuitton men.......

Tapi, tunggu dulu.. semua kado aturannya tidak boleh lebih dari 10 ribu, nah ini LV??? Produk LV apa yang dibawah 10 ribu???? Rasanya kancutpun tak mungkin...
JENG JENG JEEEEEEEEENGGGGGGG...


Ternyata berisi sebuah obeng. Alamaaaaaaaaakkkkkkkk
Dan secarik kertas berisi pesan dalam bentuk sandi kotak. 
Mampus, terakhir gue pramuka kelas 3 SMP.


Dengan bantuan mbah google, berhasil diterjemahkan menjadi bahasa manusia:
Petunjuk Penggunaan
Kalau kamu cewek gunakan obeng ini saat ada yang nanya
“Neng, punya obeng gak?”
Jadi kasih aja obeng ini.
Kalau kamu cowok manfaatin obeng ini semaksimal mungkin contoh
“Neng, punya obeng plus gak? Abang cuma punya yang min nih.”
Lebih keren bukan?
Kalau kamu bukan cewek atau cowok anggap pesan ini tidak ada,
Gunakan obeng ini sesukamu.

Setelah gue selidiki, ternyata yang ngirim obeng itu adalah Saudara Ramy. Hoalaaaaaaah... dasar alien!!

Sesi tukeran kado ini emang kacau banget, kado-kadonya absurd semua.. Dari mulai Bang Farid yang dapet pembalut bersayap, ada obat nyamuk, racun tikus, koyo sampe pelum*s sutr*..
Dan sikat WC gue jatuh ke tangan si Ryan..


*Emang dasar kepalanya bau jamban*

Euphoria berlanjut..  Inul Vista pecah dihantam lagu On The Floor – J.Lo Feat Pitbull, nampoooooolllllllllllllll.................

Tapi sayang, ternyata .. waktu begitu cepat berakhir. Pukul 16.00 kita harus mengakhiri acara karaokenya. Aaaaaaarggggghhhh.. padahal belum puas........ 


Kopdar kali ini adalah kopdar paling seruuuuuu, daripada kopdar sebelumnya... Sumpah, NYESELLLLLLLL BANGETTTTTTTTT YANG GAK HADIRRRRRRRRRRRRR *capslockjebol*

Sampai jumpa di kopdar selanjutnya yang lebih dahsyat..
I Miss U All...

32 komentar:

Galih Hidayatullah mengatakan...

Tamy, itu siapa yang lagi nonggeng pegang pinggul?
#trollface

ELhakam Badot mengatakan...

gue mirip onad ya...
isu gue mirip narji itu hoax

Uzay ^,^ mengatakan...

Slanjutnya kita picniiiiiic....

Fiscus Wannabe mengatakan...

ah gue ga envy tuh. -___-"
harusnya kalian yang ngenes karena gue ga datang. :P *jitak ramy niat banget bikin sandi kotak. wkwkwkwk

Uzay ^,^ mengatakan...

itu beneran dicari artinya?? ckck

next kita picnic.. :-)

JuniInvasion mengatakan...

Kalo menurut gw mirip lakinya nunung yg bawa lari mobil bang, bahaha

F u n y mengatakan...

RAAAAAMYYYYY!!!!!! KAU HIDUP DI JAMAN APAAAAAAA??????????????? ALIEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNN!!!!!!!! TAPI AKU CUKA LOOOHHH #EH
HAHAHAHAHHAA

RyanF mengatakan...

Foto gue sekseh meeenn

Claude C Kenni mengatakan...

Wakakakakaka...sandi kotak...kalo butuh bantuan, gua bisa ngerjainnya tuh ;p

Ramy mengatakan...

hahaha selamat kode terpecahkan! XD

Farid Azroel mengatakan...

Itu kode ternyata gombalan =,= (aya aya wae si Ramy).

Eniwei, itu gua bukan terpesona ngeliatin si Agus, cuma menghayati #tsaah

Vye Riansyah HR mengatakan...

mantapp kadonya buat yang sering jadi korban gombalan lelaki..

senja vidia putri mengatakan...

Harus nyiapin mental kuat buat ngeliatin postingan ttg kopdar dari anak kancutkeblenger lainnya-___- Kalian membuatku envy:(
Sandinya bikin rumit, haha:p

Ulu ulu ulu uluuuu mengatakan...

asik banget kayaknya:3

tammizious mengatakan...

namanya GALIH !

tammizious mengatakan...

mirip darius #biarBadotGakBunuhDiri

tammizious mengatakan...

ikutaaaaaaaannn jitak Ramy :D

tammizious mengatakan...

iya dong dicariiii, daripada mati penasaran -___-

tammizious mengatakan...

Dasar emang itu alien kurang kerjaan.. hahahaha

tammizious mengatakan...

haseeeeeeeeeekkkk

tammizious mengatakan...

siaaaappp bang keveeeeenn

tammizious mengatakan...

YEAAAAAHHH!!!!!!!!!!

tammizious mengatakan...

hahahaaaa...

tammizious mengatakan...

yohaaaaaaaa

tammizious mengatakan...

cabaaaaaall yuaaaaaahh khakhaaaa :p

tammizious mengatakan...

bangggggeeeeeetttt

orank16 mengatakan...

asiknyaaaaaaaaaaa :'{
tiket dibayarin farid? tau gitu ikut gua..gagal dapet jatah gratis deh gua hahaha
ih ramy keren ide tuker kadonya *bengong takjub*

Retno Dwi Lestari mengatakan...

Oalah si Ramy toh.. wakakak emang alien dah!

tammizious mengatakan...

makanya ikuttttttt :p

tammizious mengatakan...

*lol*

Selvia Sari mengatakan...

*whaaaaa ambil benda yang ada disekitar*

envy, kakak !!! T.T nasib tinggal di pulau Kalimantan nih...

Irvina mengatakan...

anjrit kodenye niat bener wkwkwk

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...