Senin, 26 Desember 2011

Mengajar SBY!!!!!

Pembaca yang budiman.. #eaaa
Berhubung gue orangnya baik hati and tidak sombong, So, kali ini gue bakal sharing pengalaman gue ngajar SBY.. 

WHAT??? SBY??? Kok Bisa?
Ngajar ape lu Tam?? *gak nyante*

Pembaca yang budiman.. 
Santai men.. Tarik nafas dulu dalem-dalem.. Ok?

Gue nggak macem-macem men, gue nggak ngajarin SBY cara poligami, cara ngBully orang ataupun cara pake kancut. Gue ngajarin CALISTUNG !

Pasti makin nggak nyante.. Pembaca yang Budiman... (Ini apa sih??? Kenapa jadi keselek si Budi gini.. Ya Tuhan)

Lu kagak usah ngitung-ngitung atau bandingin umur gue sama SBY. So, pasti lebih muda SBY. Gak usah mikirin pula umur gue sekarang berapa. Gue masih 19th kok and single *lho?
Well, sebelum gue di amuk massa.. 

Jadi SBY yang gue maksud itu SEKOLAH BERSAMA YUK! Bukan BAPAK PRESIDEN RI!
APA tuh????

SBY adalah sekolah gratis untuk anak-anak tidak mampu yang didirikan oleh MOKA Kota Bogor 2010. Sejarah lengkapnya bisa baca disini (Blog salah satu pendiri SBY). Sebenernya ini pengalaman lama gue, waktu gue masih semester 1, sekarang udah semester 3. Tapi berhubung blogger lagi HOT banget bahas pendidikan di Indonesia (gara-gara lomba Blog DPD RI) jadi kepikiran buat posting ini.

Emang bener miris ya pendidikan di Indonesia meski sudah GRATIS, Hey. WAJAR 9th GRATIS lho... Tapi kenyataan berkata lain, biaya sekolah yang sudah gratis masih di anggap mahal oleh sebagian orang, karena ternyata mereka masih tidak mampu untuk membeli alat tulis dan buku pelajaran lainnya.

(Semoga mereka masih mampu untuk beli kancut :)

Awalnya gue diajakin sama temen gue si Andin buat jadi volunteer disana. Tanpa pikir panjang gue langsung meng-HAYU-kan. Eh, ternyata antusias dari teman-teman kelas gue juga banyak...

FYI, Untuk proses belajar mengajar, SBY menggunakan gedung SDN Ceger, di daerah Bantar Jati. Diselenggarakan setiap hari Kamis dan Sabtu, dari pukul 13.30 sampai 17.00. SBY terdiri dari 3 kelas, kelas 1 yaitu anak usia 5 tahun – 9 tahun, Kelas 2 : anak usia 10 tahun – 11 tahun, Kelas 3 : anak usia 12 tahun atau lebih



Pertama kali datang kesana, kesan gue adalah “Busettt dahhh... harus extra sabar nih! Kayaknya bandel-bandel.”

Sebelum ngajar kita Briefing dulu sama pengajar yang lain, dan dikasih tau “Jangan kaget kalo denger kata-kata Kasar dan dipanggil nama kelamin.”

APA???? NAMA KELAMIN?????

Begitu keluar abis briefing.. Tiba-tiba men.. beneran bahasa kebun binatang keluar, dan temen gue yang cowok sempet dipanggil “nama kelaminnya”. U know lhaaaaaaa....

Otak waras gue mikir,, “Ohh.. seperti inilah lingkungannya. Sabarrrr.. Sabarrrr...”

Satu kelas, pengajarnya bisa sampai 3 – 7 orang.. Ini bukan keroyokan! Tapi memang harus lebih intensif biar terkontrol. Begitu mengajar, kan perkenalan dulu tuh.. Eh, tiba-tiba ada yang nyeletuk sama temen gue,

“Kak, itu yang pake kaos putih cewek atau cowok”

GLEK!!! Lo tau men?? Satu-satunya orang yang pake baju putih itu GUE!!!!!! 

Hwaaa.. Se-Macho itukah gue???? Gue dianggap cowok gondrong. Pengen nangis dipojokan.

Okeh, SABAR!!! Mungkin gara-gara gue pake kaos gombrong jadi mereka tak melihat bongkahan *sensor*

Gue ngajar anak 9 tahun, namanya MAYA. Gue pikir dia udah pinter, ternyata di masih belum bisa menulis. 9 tahun men????  Nyesek emang!! Mungkin diluar sana pun masih banyak yang belum bisa menulis diatas 9 tahun. Hikss...

Ngajar disini, emang harus pinter-pinter ngerayu, kadang masih ada aja anak yang nggak semangat buat belajar. Gue inget murid yang namanya Shifa, dia itu lucu banget, tapi agak males belajar, gue pernah berniat ngajarin dia, ternyata eh ternyata.. ada syaratnya..
Mau tau apa???

Gue harus cerita Kisah Para Nabi dulu, baru dia mau belajar.

Aya-aya wae... Untung aja gak disuruh ceritain sejarah kancut kenapa bisa segitiga. #PLAK

Gue pernah ngajar balistung murid cowok 7 tahun, lupa namanya, dia cuma bawa buku aja, okeh gue kasih pensil, penghapus dkk. Gue kalo ngajar selalu khusyu, tapi entah kenapa, waktu gue ngeliat ingus ijo meler dari idungnya terus dia lap berkali-kali pake punggung tangannya, disanalah GUE MULAI GALAU! U know lhaaaa.... *langsung pura-pura mati*

Seru memang ngajar disana, nyanyi-nyanyi, ngeja bacaan dan ngegambar. Tapi apalah daya, semenjak jadwal kuliah menjadi super padet sampe menggerogoti jatah main, gue vakum ngajar disana. 

Kemarin dapet kabar kalo SBY sekarang mau diambil alih oleh Indonesia Cemerlang, nama dan pengurusnya pun akan ada pergantian. 

Semoga Bangsa Indonesia semakin peduli sama PENDIDIKAN terutama untuk rakyat yang kurang mampu :)

 Additional Photo
(Ini nemu di dokumen gue, tapi gue lupa dulu nyomot dari FB siapa. hhee)





 Semoga murid-murid SBY bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia :)

Jumat, 23 Desember 2011

ANDAI SAYA MENJADI ANGGOTA DPD RI : HAPUSKAN KETIDAKMERATAAN PEMBANGUNAN




Negara Indonesia bukanlah negara yang miskin. Sumber daya alam sangat melimpah, namun masih tetap kurang dalam kemampuan pengolahannya. Itu berarti membutuhkan sumber daya manusia yang handal. Negara Indonesia selamanya tak akan pernah maju, jika pembangunan masih saja belum merata disetiap daerah. Iya, inilah pokok utama masalahnya. Dari sejak saya duduk dibangku sekolah dasar sampai sekarang ketidakmerataan pembangunan itu masih diperdebatkan. Kapan semua ini berakhir?



Memang sangat ironis, ketika melihat pemandangan kemegahan ibukota dengan gedung-gedung pencakar langitnya. Sementara di daerah tempat tinggalku di Kabupaten Tasikmalaya, pada musim penghujan masing sering kusaksikan sekelompok murid sekolah dasar menenteng sepatu berjalan diatas tanah yang becek. Ketika ibukota yang setiap saat macet karena bejibunnya kendaraan, ditempat saya angkutan umum pun tidak ada. Hanya ada tukang ojek yang berseliweran, itupun hanya golongan orang menengah keatas yang hanya bisa menggunakannya. 

Pembangunan jalan raya yang sejak dari dulu digembor-gemborkan, sampai sekarang jalan mulus yang lebar berwarna hitam itu masih menjadi impian warga. Hampir setiap calon legislatif pada pemilihan umum mengumbar janji kalau mereka akan siap memberikan pembangunan di daerah saya. Tapi sampai sekarang?? Mana demokrasi itu???  Janji hanyalah janji, aspirasi rakyat seolah tak berarti lagi.

Andai saya menjadi anggota DPD RI, pasti saya akan lebih nyaman dan duduk dengan tenang diatas kursi dewan, jika aspirasi rakyat sepenuhnya dipenuhi. Saya pasti akan tersenyum bahagia, melihat kebahagiaan warga dapat merasakan hasil kinerja saya. Pembangunan daerah adalah hal terpenting, Indonesia tidak akan pernah tercatat sebagai negara maju, jika pembangunan tidak dimulai dari daerah. 

Saya tak ingin menjadi anggota legislatif yang membodohi masyarakat dengan iming-iming kaos dan janji palsu. Bosan sekali telinga ini mendengar rayuan-rayuan gombal para calon legislatif!



Sebagai pengemban amanah rakyat, tugas saya adalah harus merealisasikannya, bukan hanya duduk manis mengelus-ngelus dasi tanpa memikirkan kesejahteraan rakyat. Pembangunan jalan memang erat kaitannya dengan  pendidikan. Jika saja pembangunan jalan dari satu daerah ke daerah lain berhasil diwujudkan, maka akan semakin banyak angkutan umum yang  beroperasi, dan itu berarti warga akan semakin mudah bergerak untuk memilih pendidikan yang bagus sesuai yang dia inginkan.

Tidak ada lagi anak yang hanya tamat sekolah SD, hanya karena lokasi SMP-nya jauh dan dia tidak punya kendaraan. Kalau seperti itu, sumber daya manusia tidak akan pernah meningkat, lalu siapa yang akan mengolah sumber daya alam yang sangat besar di daerah?? Tangan-tangan yang handal lah yang sangat diperlukan untuk mengolah SDA, terutama Tasikmalaya penghasil tambang manghan terbesar. Mengerikan sekali jika saya menjadi anggota DPD melihat pertambangan manghan yang hanya dikeruk, lalu setelah habis dibiarkan begitu saja tidak terurus.

Itulah pendapat saya Andai Saya Menjadi Anggota DPD Republik Indonesia. Menghapuskan ketidakmerataan pembangunan didaerah untuk mencapai Indonesia maju.

SETUJUKAH DENGAN SAYA???
KLIK "TOMBOL SHARE ON GOOGLE"
Thanks guys!
 

Rabu, 21 Desember 2011

Gue dan Teman Seperkancutan

*Ala lagu teman tapi mesra - Duo Ratu*

Aku punya teman..
Teman seperkancutan..
Dimana ada kancut selalu ada aku.. *ah *ah *ah...

Well, ini bukan cerita tentang kancut kesayangan gue yang setaun kagak dicuci, ataupun cerita gue sama temen yang hobinya pake kancut satu untuk bersama. HELL NO! This is story about my new family. Yeah.. semenjak gue ngGo-blog bulan september lalu, gue bergabung sama grup blogger bernama Kancut Keblenger, selain nama grup yang nyentrik, anggotanya yang cihuy abiezzz, ini admin nya juga kece punya. *eh

Dan lo tau apa men?????
  
Saudara-saudara sebangsa dan setanah air... *pake toa mesjid*
Kancut keblenger yang gue banggakan MASUK MAJALAH HAI (sengaja digedein biar heboh gitu lho)

GAK PERCAYA LO??????

*INILAH PENAMPAKANNYA*

(Mau tau ceritanya??? AYO BURUAN BELI!!!)
HAI edisi XXXV/51/2011 tanggal 19-25 Desember 2011


Itu semua berawal dari acara ON|OFF 3 Desember 2011 lalu, seperti yang telah gue ceritain disini. Alhamdulillah yah.. sesuatu!!! Semoga Kancut Keblenger Makin Eksis dan Berprestasi, tentunya dalam urusan Blog bukan jual kancut, apalagi isinya. *eh

Selain kumpul-kumpul pas acara ON|OFF, Sabtu 17 Desember 2011, alhamdulillah sekali gue bisa kumpul-kumpul kembali bersama Kancut Keblenger di Ancol dalam acara Social Media Playground. Start dari Kosan pukul 08.45, eh.. sampe di Pantai Carnaval Ancol pukul 14.00, ujan pula.. jadi yaaa gitu deh acaranya.. Tapi berhubung ada Kancut Keblenger (KK) jadi tetep meriah..

Well, ini dokumentasi kegiatan gue sama KK disono, yang gue comot dari pesbuk Om Ferdi dan blog om Rahmat.

Yang kemaren masih nggak bisa kumpul disana, jangan pada envy lagi ya!!! Please, jangan kirim santet ke rumah gue! kalo kirim kancut anti badai mah masih dimaklumi lah..
 

 (Berhubung ujan, jadi ngumpul di Food Hall dulu)
 
 (Next; rame-rame mengisi Facebook Wall)
 
 
 (Mejeng di Facebook Wall.. Aseeekkk :3)
 
 (Wonderwoman: Ini lomba narik Kebo bukan narik hati si Mas ganteng)
 
 
 (Sore-sore menggalau berjamaah di dermaga hati)
 
 

 Kami bukan sembarang Kancut!!

See ya later Cuuuuttt....
 
 
*sambil kibas-kibas bulu mata anti badai*

Senin, 19 Desember 2011

Bertamasya Ke Kebun Raya Bogor

Dari jaman jebot, apalagi kalo lagi banyak tugas yang bikin otak buricak burinong, hasrat ingin bertamasya pasti menggebu-gebu. Ribuan rencana dibuat, dari mulai pengen tamasya ke Pulau tidung lah, ke Ancol lah, ke Puncak lah, ke bukit Pelangi lah... dan akhirnya berujung di KEBUN RAYA BOGOR.

Apa????? Kebun Raya?????

Yup.. 4 hari yang lalu, gue sama temen-temen memutuskan untuk tamasya ke Kebun Raya saja selain deket dari kampus, cuma sekali naek doang, tiketnya juga cuma Rp. 10.000. Ekonomiskan????
Emang sih, buat yang gahol-gahol mah, Ngapain sih ke kebun raya??? Cupu abissss!!!!

Yang CUPU itu ELO YANG TINGGAL DIBOGOR KAGAK NYAHO KEBUN RAYA!!!!!!!!!
Ini ke 4 kalinya gue berkunjung ke Kebun Raya. TAPI GUE SEUMUR IDUP BELUM PERNAH MASUK MUSEUM ZOOLOGI-nya. Oke, GUE teh EMANG CUPU!!!!!!
Kita kesana niatnya pengen ngadem, mendinginkan otak yang udah ngebul banget gara-gara tugas, secara men kebun raya sejuk tenannnnn......
Sampe di Kebun Raya pukul 11.00
Begitu sampe langsung beringas foto-foto. #eeaaa

Buat yang mau hunting kancut foto, disini juga keren buat berfoto!! Tapi camera-nya dijampe-jampe aja dulu, takut kenapa-kenapa, sedikit horor men! Entah kenapa juga, dulu pas pertama kali hunting foto disana 80% foto-foto yang bagus, KEHAPUS SEMUA!!!! Dan dokumentasi di HP yang bagus juga pas kemaren 70% ujug-ujug ke-resize, coz foto-foto sama camdi, belum juga setengah jalan, camdi-nya udah MATI!!!!!


Selain itu men, disana ternyata banyak kawula muda yang pacaran euy!

Gue kasih tau ye.. Pacaran di Kebun raya itu ekonomis and romantis. kalian bisa ng-date  di tempat yang sejuk dengan angin sepoy-sepoy, di pinggir taman lengkap dengan kolam-kolamnya. Dan lo juga di taman bisa nyanyi-nyanyi sama doi ala di film indosiar itu #eeaaa...

Tapi jangan berbuat mesum aje ye, mentang-mentang tempatnya sepi!!!! Gue juga sempet denger selintingan mitos. Kalo pacaran di kebun raya pulangnya PUTUS!!  Eitsss... Kalo kata gue mah bukan tempatnya yang keramat buat pacaran, tapi yang pulangnya putus, pasti karena ..
  • Matre : Dia sukanya ditraktir ditempat-tempat mahal. Secara dikebun raya palingan dapet udara sejuk GRATIS!
  • Gak cinta alam : Doyannya jalan-jalan atau shopping mall terus. Oke, buat lo yang cewenya mallholic, emang kagak cocok dateng kesini. Jalan-jalan pinggirnya pohon-pohon semua, gak bakal ada kancut-kancut SALE!
  • Gak suka jalan-jalan jauh : Buat yang pacarnya hobi duduk manis, ngobrol - ngobrol, gak asik emang kalo diajak jalan-jalan muterin kebun raya yang luas. Apalagi yang suka pake highheels, pulang-pulang pasti betisnya nangis dibawah shower.
  • GAK PERAWAN LAGI : APA????? yup,kalo si cowok otaknya mesum mah, bisa aja tuh manfaatin situasi sepi buat grepe-grepe lo. GGRRRRR!!!! (pasang kancut yang digembok!)
 
(Lo. Gue. END!!!)

    Sebenernya buat yang mau makan di cafe juga ada CAFE DEDAUNAN di dalem Kebun Raya. Kalo yang mau ekonomis mah, ya kayak gue aja nih.. membawa bekal...

     (Abis makan lanjut ngerujak)

    Setelah perut kenyang, saatnya bernarsis ria... CEKIDOT!!!!! *foto-foto ala kadarnya*



    Saking lamanya berfoto ria, hari sudah mulai sore, langit mulai menunjukan tanda-tanda kalo hujan akan turun. Daripada gue mati penasaran gara-gara belum sempat ke Museum Zoologi, akhirnya kita memaksakan untuk mengunjungi-nya sebelum pulang, meski gerimis telah mengundang.
     INILAH PENAMPAKANNYA!!!


    Icon dari museum zoologi adalah kerangka IKAN PAUS BIRU yang gede itu.. (gambar sebelah kiri paling bawah). Ok, gue pastikan gue trauma kesana lagi, ada Kodok men.... hih!!!! 

    Jam 3 kita berhasil pulang dengan basah kuyup!!!

     Sekian Info Tamasya kali ini
     

      Senin, 12 Desember 2011

      CERITA PILU PENIKMAT WARNET

      Holaaaa.... saudara-saudara sebangsa dan setanah airrrrrr.....*pake toa*
      Senangnya hati ini bisa ngGo-Blog lagi, setelah weekend kemaren bercumbu dengan tugas dua hari dua malem, SIAL! sampe mata dan otak kejang-kejang, kancut gue juga sampe nempel erat di pantat gara-gara duduk terus depan laptop...



      Well kali ini gue mau bagi cerita gue waktu zaman suram laptop gue rusak, jadi harus bin kudu bolak-balik warnet. WARNET, yap.. siapa sih yang kagak tau warnet???? NDESO!!!!!!!!!!

      Seluruh umat manusia yang ganteng atau sedikit ganteng, cantik atau sedikit cantik PASTI tau tempat ini dong.. 

      Gue pernah ngalamin peristiwa pahit nan menusuk kalbu yang membuat gue jadi trauma untuk melangkahkan kaki ke warnet, kalo bukan dalam keadaan TERDESAK, sekali lagi TERDESAK!

      misalnya lagi dikampus HP mati dan gue sakit perut. Kalo sakit perut cari WC bego, bukan WARNET. Gue tegaskan ke warnet itu lebih penting, karena anak gahollll zaman sekarang lebih PENTING APDET STATUS DULU DARIPADA BURU-BURU KE WC!!!!! 

      (Ke WC lah begoo..)

      (Ke WC gue bilang!!!!!!!!!)


      (Ngambil wudhu? Ibadah kok pamer..)


      Yah.. begitulah kiranya sodara-sodara fenomena yang terjadi dinegeri kita ini... Pantesan pemimpin kita selalu bilang "prihatin" terus..

      Okeh, nggak usah ngelantur terlalu lama bahas negeri ini, lanjut ke permasalahan tadi... Apa sih kejadian yang bikin gue trauma ke warnet?????

      Yang pertama *ala lagu tombo ati*

      BERISIK!!! Iyah.. berisik emang sangat kampretos! bikin gue nggak konsen mau apdet status.. Kalo masalah berisik sama anak kecil yang lagi pada maen game sih gue masih bisa sabar. Ini mah yang berisiknya orang "gede". Gede asli badannya kayak kuda nil, dia betinanya. Kalo lagi duduk lesehan di warnet pasti senggol kiri-kanan orang yang disebelahnya.

      Gue sering nongkrong di warnet depan kosan, selain ber-AC, itu tempat emang yang paling deket, juga koneksinya cepettttt gilaaaaaa!!!! kalo warnet cepet gitu, pasti hasrat gue untuk men-donlot tergugah... Itu orang gede, temennya yang jaga warnet, jadi sering banget nongkrong disana. 

      Gue ngenes banget, pas suatu hari nge-Net sama si Rifan. Nah.. gue kan duduk dipojokan berdua. Swear tak kewer-kewer gue nggak ngapa-ngapain, nemenin donlot America's Next Top Model

      Tiba-tiba warnet jadi lemot..............

      Gue udah ngelus dada aja. Pasti tu kuda nil bentar lagi buka mulut lebar-lebar. Dia pasti tereak-tereak "ih.. ada yang donlod neh.... bla bla bla bla..." 

      "Ahh.. udah biasa!" pikir gue.

      Dan pada saat tu dia berteriak "Ya elah... donlod film kali ni orang, apa lagi ngebokep dipojokan. Film mah beli aja kali, cuma lima ribu doang, daripada donlod bikin komputer lemot.. bla bla blaaaaaaaaaaaaaaa"


      Dalam hati gue, karena gue nggak mungkin lawan tuh kuda nil, yang ada gue di makan mentah-mentah. "Sabar, sesungguhnya fitnah lebih kejam daripada pembunuhan..... Kenapa nggak sekalian sih ngomongnya depan muka gue????"

      Ingin rasanya gue jejelin pembalut bekas gue pas lagi dia cuap-cuap lebar, dan bilang didepan mukanya  emang ini warnet punya lo apa hah????


      Padahal saat itu gue liat, yang duduk depan gue juga lagi donlot, jadi bukan cuma gue ama si RIfan aja...

      Sakitttt mennnnn sakitttttttttttttttttttttttttttt...............

      Gue cabut sama si Rifan!!!!! 
      Kemudian terdengar suara KUDA NIL TERTAWA TERBAHAK-BAHAK dari dalem. *mungkin seluruh isi warnet langsung tersedot"

      Yang kedua.... *masih ala lagu tombo ati*

      Masih di TKP yang sama, cuma kejadiannya waktu itu warnet lagi penuh, DAN YANG PALING PENTING NGGAK ADA SI KUDA NIL!!!!

      Hanya ada satu komputer yang tersisa, dan satu orang disebelahnya yang lagi liatin layar komputer yang mau gue pake dengan seksama. *padahal layar komputernya masih mati*

      Ok, gue duduk. "ah.. ni orang temennya yang sebelah kali, lagi galau makanya ngelamun." pikir gue.

      Gue cari bahan buat tugas, karena ni warnet cepetnya bukan main. Jadi gue nyari bahannya cepet. Dan tetep orang yang di sebelah gue natap layar komputer gue, malah makin tajam.

      Gue buka facebook dan tab sebelahnya buka youtube. Gue nggak mungkin melewatkan buat donlot video dance terbaru dari idola gue I Am mE CREW.

      Sambil donlot, gue liat dikit tuh videonya, tapi pikir gue "tar aja ah di kosan biar nyantai"
      Gue kembali ke pesbuk. Tiba-tiba saudara saudaraaaa....
      "Mbak... liat yang tadi dong" Si pemuda galau yang tampilannya berantakan kayak belum mandi ngagetin gue.

      "Maaf Mas, lagi didonlot" Jawab gue kalem. Oh.. berarti ni orang tertarik sama video dance.

      Orang yang disebelah kanan gue beres ng-Netnya, dia cabut. Si Pemuda galau itu kemudian berdiri dan ngasih duit 2rebu sama penjaga warnetnya, "2ribu Mas, nanti berhentiin aja"
      Dia duduk sebelah kanan gue. KOK GUE NGERASA ADA YANG ANEH YAH??? ADA SEMACAM FIRASAT BURUK DALAM BENAK GUE!

      "Mba.. ini gimana???" Tanya dia sambil pencet-pencet mouse. 

      YA IYALAH CPU-nya BELUM DINYALAIN!!!
      Ndeso apa ya ni orang??? pikir gue. Gue bantu nyalain, kasian!

      "Mba.. mba pengen masuk cari gambar gimana?" Tanya dia sambil tepok-tepokin paha gue yang lagi duduk sila.

      KAMPRETOS!!!!!!!!
      Tapi gue masih baik hati, gue bukain mozilla-nya.

      DAN LO TAU APA YANG DIA KETIK DI KOLOM PENCARIAN????

      AISHWARYA RAI TELANJANG



      Kyaaaaa.... Beneran nggak beres ni orang! Gue mulai nggak betah disana.

      "Mba.. mba... nggak ada gambarnya, pengen video mana?" lagi-lagi sambil tepokin paha gue.

      ANJRIT!!!!!!!
      Paha gue ternoda mennnnn...................


      Gue udah jengkol berat, eh jengkel!!! "MINTA BANTUAN PENJAGANYA AJA MAS!!!!!"

      Penjaganya datang, dan tambah GELO-nya malah dibukain YouTube!
      Dia keukeuh ngetik Aishwarya Rai telanjang di YouTube!

      Saat itu pula gue langsung cancel donlotan, eject flashdisk, dan buru-buru cabut SEBELUM GUE MENYAKSIKAN LIVE DIA MASTURBASI dan PERKOSA GUE!!!!!

      HELL TO THE NO!!!!!!!!

      Dan saudara-saudara.. belakangan gue tahu KALO SI PEMUDA ITU MENGALAMI GANGGUAN JIWA!!!!! ah........ paha gue ternoda sama orang sinting emaaaaaakkkkk......

      Berdasarkan survey di Kancut Keblengerternyata teman-teman seperkancutan ku pun pernah mengalami hal-hal yang menyebalkan di warnet.. Mau tau ceritanya????

      CEKIDOTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!






      Well guys, sekian cerita pilu nan mengharu biru dari gue!

      Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...