Rabu, 09 November 2011

SESUATU

Dulu sebelum ng-tren sms "Mama minta pulsa", gue sering banget dapet kancut sms nyasar macam begini nih...




"Hey.. knlan dunkz!" 

Males banget dahh!!! tapi berhubung gue punya rasa penasaran yang teramat mendalam, jadi dengan tololnya gue bales juga tuh sms.

"tau no.ini drmna?"

"nemu di uang serebu."

 JLEEEBBBBB!!!!!!
 

 

NAJIS!!! itu jawaban SUNGGUH TERLALU, ingin rasanya gue lempar jamban ke mukanya, rrrrrrrr.... Pasalnya, harga diri gue men.. harga diri.. (no. hiji eta!)
Kesannya tuh bitch banget ya gue nyebar-nyebarin no. hape di duit secengan. Arrrgghhhh... Ya Tuhan.. perbuatan siapa itu???? Kampret lo!!!
 

Sumpah, gue nggak pernah ada niat cari jodoh dari begituan, biar kata gue ini jomblongenes...





Kalo dalam FTV sih emang keren banget "Jodohku dari duit seceng".  #eaaa...



Dan beberapa waktu yang lalu, sebelum idul adha, gue beli keripik Ma Icih.. Tau kan lo? Kalo nggak tau NDESO!!!



Gue beli keripik Ma Icih sengaja untuk melancarkan "sesuatu" yang mampet, Coz gue rasa dengan makan keripik Ma Icih bisa lebih efektif! So, perut gue bisa kosong lagi pas idul adha, jadi bisa makan besarrrrrrr...


Gue menangkap SESUATU begitu nerima duit kembaliannya..

Seperti inilah penampakannya

 WC anda bermasalah?
Silakan hubungi No. diatas, siapa tau cewek lampungnya merangkap 
sebagai tukang sedot WC!



Zaman pesbuk gini men, masih musim ada aja yang nyari jodoh lewat duit. SEMOGA ANDA BERUNTUNG neng!!!! 
So, buat lo yang berminat.. ayoooo buruang hubungiiiiii!!!!!!!!!!!!!!! Nggak bakal dilempar jamban kok.. 
 

14 komentar:

watwatgawoh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
watwatgawoh mengatakan...

#Jleb ! kenapa harus lampung? kenapa harus kampung halaman gue yang aku dicintai itu ya tuhan !

apa belum cukup cobaan yang engkau berikan , setelah lampung terkenal oleh kangen bandnya yang ngetop abis! terus sekarang sebuah nomor yang bernamakan "cewek lampung" . gua tau apalah artinya sebuah nomor , tapi kenapa harus namanya menyangkut pautkan dengan kampung halaman gue :(

(curhatan hati anak lampung)

srrriii mengatakan...

jangan2 itu cuman ulah oknum yg punya dendam sama cewe lampung, trus publishin nomernya di duit sepuluh ribuan.
malangnya dirimu, hai cewe lampung..

@watwatgawoh ga usah merasa menohok gitu juga kaliiii hehehe :D

Cacing Monsters mengatakan...

gue juga pernah dapet kembalian uang 10 ribuan ternyata ada no hape di tulis di atas nya...pas gue sms'in ternyata yo know ? mbak jamu cuy ! #nyesekk

Abda Faisal mengatakan...

huaah, nulis nomor di duit masih zaman ? sekarang banyak nulis nomor di Angkott. hahaha

Irra W Hasibuan mengatakan...

hahahahaha ...
Keren ya " JODOHKU DARI DUIT SECENG "
alamak * tepok jidat*

tammizious mengatakan...

watgawoh : Yang sabar ya Nak.. :-P

Sri : Setubuhhhh!!! :D

Cacing : Hahaha.. jodoh mu kali cing!! :P

Abda : haha.. jangan2 lu lagi yg demen nulis No. di ancot.. :P

Irra : keren mennn!!!!

Nima Hyandsome mengatakan...

haha....amit amit yang nulis di duitnya :O)

[L]ain mengatakan...

saking hopeless nya nyari jodoh, tu orang sampe promo di duit -____-

RENEsanta mengatakan...

ngenes suer wkwk dulu ane pernah ngerjain gitu, tapi ane nulisnya "anaknya mama loreng trus nmernya temen ane hahahahha XD

Zazuli mengatakan...

Coba di seratus ribuan yah, pasti kerenan dikit. HUAHAHAHAHA.... XD

nisa mengatakan...

nice post dear, btw salam kenal yaa :)
aku dan Ponds lagi bagi2 hadiah lhooo ikutan yuukkkk http://nisachan-nisachan.blogspot.com/2011/11/ponds-clear-balance-giveaway.html

Ardhito Dharma mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ardhito Dharma mengatakan...

boleh ditiru nih buat promosi pin bb :D

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...