Minggu, 20 November 2011

11 + 11 = 22

Gue masih bingung.. sebenernya gue ini beruntung apa dapet sial ye dapet tugas dari seonggok Cacing sama seorang Ira ..




kayaknya ni tugas berantai dari perayaan hari 11-11-11, (aya-aya wae...)
Sumpah, ini si cacing ama si Ira jangan-jangan dukun nih, nyaho aja ngasih tugasnya disaat gue lagi garing tugas dari kampus.
  WELL, THIS IS THE TASK
(Siapin kamus)
JEEEEENNNGGG!!!!

  Ohhh... Gitu doang mah CETEEEEKKK!!!
(DENG!!! Pusing padahal mah...)

Well.. (setelah nyontek dari si Cacing and Ira) Ohhh.. katanya harus nulis dulu 11 tentang kita.. 
Okeh.. THIS IS ME!!!

1. Gue Tammy.
2. Gue anak tunggal, pewaris tunggal sebuah kancut dari keluarga ADIPRADJA.
3. Gue Item (tapi manis, sumpah deh...)
4. Gue tomboy, karena emang gaptek banget masalah dandan. Bedak aja gue pake buat polesin pantat.
5. Gue suka DANCE. Eitssss.. sori, gue bukan dancer yang demen goyang-goyang pantat ama tete. Gue suka hiphop dance. Yang nggak tau NDESO!!!
6. Gue punya mimpi pengen jadi pilot. (Keren banget gitu lhooo...)
7. Gue takut sama kodok. (Gue tau, gue emang cemen banget, masa sama kodok aja takut. UDAH KAGAK USAH BANYAK KOMEN LU!!!!)
8. Gue lagi ngebet sama yang kribo-kribo, ada semacam pelet yang menggetarkan idung gue kalo lagi liat cowok kribo. COWOK!!!
9. Gue paling demen ama yang namanya GRATISAN.
10. Gue nggak bisa nahan kentut. Gue nggak mau masuk RS cuma gara-gara nahan kentut.
11.  Gue paling nggak bisa marah. Tiap marah pasti diketawain. KAMPRET!!!!!!

Next.. Dengan mengucapakan basmalah, gue bakal jawab 11 pertanyaan dari seonggok Cacing. Cekibrootttttt;

1. Kamu nerima tag ini ikhlas atau kepaksa ? alasannya ?
Ikhlas aja deuh.. Biar si Cacing seneng, kalo nggak dikerjain takut dia mewek sambil acak-acak WC.

2. Udah pernah pacaran berapa kali ?
 *buka diary dulu* Eaaaaa..
 4x ciiiingggg... (semua putusnya gara-gara gue keceplosan kentut.)

3. Apa tujuan dan alasan kamu nge-BLOG ?
Untuk menyalurkan hasrat dan nafsu gue dalam bidang tulis menulis. jadi biar gaollll gituuuuuuu, daripada nulis diary.

4. Hari ini sudah boker berapa kali ?
Gue udah dua hari kagak boker...




5. Tau tentang sejarah BLOG ? jelaskan !
Blog singkatan dari Weblog, personal blog ditemukan oleh Justin Hall. (Segitu doang yang ada di otak gue.)

6. kenapa kalau selesai makan, kamu merasa kenyang ?
Menurut Loooooo???????

7. Menurutmu Blogger yang baik itu seperti apa ?
Apa ya??? *garuk-garuk pantat*
Yang penting isi BLOG-nya hasil kreatifitas sendiri, nggak COPAS!!!!

8. kenapa dina makan nasi ?
Kalo dina ikan dia pasti doyan makan tinja.. (pertanyaan macam apa nih? *rrrrrrrrrr*)

9. Tau blog ku (cacing monsters) dari mana ?
Dari mana aja boleeeeeeehhhhhhh.........

10. Pendapat kamu tentang Blog ku (cacing monsters) ? 
It's so simple, but nice :) (suerrr ta kewerrr-kewerrrrr)

11. Dalam 1 hari bisa bernafas berapa kali ?
rrrrrrrrr...... Gue lempar kancut nihhhhh!!!!!!!!

Dengan mengucapkan hamdalah, akhirnya selesai juga tugas dari si Cacing..

Lanjutttttt.... Dengan seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, gue bakal jawab 11 pertanyaan dari Ira;

1. Sejak kapan ngeblog ?
Bulan september kemaren. Hikssss... bimbingannya eaaa qaaaqaaaa!!!!

2. Paling sebel sama blogger yang gimana ?
Sejauh ini, gue belum berjumpa dengan makhluk-makhluk menyebalkan. sepertinya Tuhan melindungiku.

3. Siapa inspirasi bloger kamu ?
Raditya Dika. #eaaaaaa

4. Seneng ga kalo di kasi PR-PR begini ? Jelasin dong ya .. 
Lumayan lah ada gawe, daripada ngupil-ngupil nggak jelas bikin idung tambah dower.

5.Suka film action ga ? Kenapa ? 
Suka banget, apalagi kalo action-nya lempar-lemparan tinja. wkwkwkwkwk...
Aslinya nggak suka, soalnya nggak bisa bikin ketawa.

6. Termasuk cewe/cowo romantis ga ?  
Gue tipe cewe penggila gratis, bukan romantis.
7. Pengen punya pacar romantis ga ?
Nggak ah, ntar gue kalo keceplosan kentut pasti di putusin.

8. Hal romantis yang pernah kamu lakuin ? 
Ngupil berjamaah sama pacar, abis itu upilnya diplintir-plintir terus disatuin gitu.. Sesuatu banget deh...

9. Kalo punya pacar romantis, mau dia apain ? hayoo .. hehehe  
Di apain aja boleeeeeehhhhhhhh......... 

10. sebutkan 3 hal yang gambarin blog gue ? ( cipiter's blog )  
sesuatu, simple, unyu.

11. Berapa usia guru SD favorit kamu sekarang ?  
Ada harimau ada gajah.. Mau tauuuuu ajjaaaahhhhh... (gue juga nggak tau)

Akhirnya reeebeeeeessssssssssss........... uh..

SEKIAN dan TERIMAKASIH

Buat siapa yang bakal dapet 11 pertanyaan kacrut dari gue,
Ntar ya men.. gue semedi dulu..
Bye!! 

8 komentar:

Cacing Monsters mengatakan...

hahahaha dasar manusia buntelan kentut ! -____-

tammizious mengatakan...

Protttt!!! -____-

Cacing Monsters mengatakan...

maka nya tu pantat di ajarin pancasila dong
biar gak semena-mena kentut di sembarang tempat -____-

Ardhito Dharma mengatakan...

ternyata prinsip romantis beda2 yah. ngupil kenapa bisa jadi hal yang kamu anggap romantis? -__-

Irra W Hasibuan mengatakan...

huahahahahha, sumpah ngakak bgt baca jawaban pertanyaan ke 8 dari aku kakak, wkwkwkwkwk
IT'S SO SO SO ROMANTIC qaqa ')

Andy mengatakan...

w tahu kenapa u suka cowo kribo,karena disaat u kagak bawa sisir bisa pinjam di cowo kribo yang naruh sisir dirambutnya,hehehe

Naya Elbetawi mengatakan...

huahahhahaa....buseeettt daaahhhhhh.. ngakakk gue, koplakkk.......koplakkkk....:D

tammizious mengatakan...

Cacing : HaHaHa.. susah sih uah mendarah mendaging.. :P

Ardhito: Iya dong.. HaHaa.. coba aja!

Irra: Yeah! It's so romantic!!!

Andy: Haha.. nggak juga, biar gue bisa ngambilin kutunya, kan romantis tuh,, hhee..

Naya: Hhee.. thanks kunjungannya! :)

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...