Jumat, 18 November 2011

PEMBALUT KERAMAT!!!!

Nasib mahasiswa mana sih yang kagak kenal stres??? rrrrrrr....
(everyday we're ngafalin)

Untuk menghilangkan stres, gue sama temen gue si Rifan, Arin, Syam, Andin dan Evin, paling demen yang namanya uji nyali..


HOMPIMPAH ALAIHOM GAMBRENG..
GAMBRENG..
GAMBRENG..
GAMBRENG..
GAMBRENG..

Dan uji nyali nya adalah........................

JEEENNNGGGGG!!!!!!


(Roti jepang)


Sumpah ini malah makin sinting!!!! Apesnya lagi pas kita uji nyali yang pertama, korbannya GUE mennnn....




Tangan sialan, masa gambreng doang kalah. Gue diem dan mereka tertawa puassssss melihat gue jalan dari kelas lantai tiga, dengan pembalut yang ditempel di tas (kagak tau malu!) sampe ke bawah depan pintu fakultas. Puas lo hah puas????
Oh,, DAMN!!! muka gue udah merah banget kayak tomat busuk, melihat orang-orang yang menatap sinis kearahku.. Ingin rasanya gue mati dulu saat itu...


 Ohh... harga dirikuuuuuuuuuuuuuu............ (pulang-pulang nangis dijamban)

Uji nyali ini emang sangat efektive banget buat ngilangin stres, tapi musibah buat korban. (Silakan coba!!! ) Bikin geger kampusss.....

Korban Pembalut Keramat Selanjutnya.....

Gelo!!! Gue udah tegang setengah mampus men, tangan gue udah gemeteran.. Saat itu gue udah masuk bottom two calon korban sama Si Andin. Masa iya gue harus jadi korban lagi???? C'mon my hand.. Don't make me wanna die anymore!!! Gue panik sambil terus komat-kamit, semoga gue lolos dari maut...

Batu Kertas Gunting
Batu Kertas Gunting
Batu Kertas Gunting

JEEEENGGGGG!!!!!
GUE MENAAAAAAANNNGGGG, FUCK YEAHHHH!!!!!


CONGRATULATION ANDIN!!!!


Sumpah, meni asa bucat bisul euy!!!! .. *sujud syukur*


Peraturan selanjutnya yaitu harus jalan dari depan kampus sampe kosan gue yang jaraknya lumayan jauh men, lewat jalan raya pula.. MAMPUS!!! *muka si Andin udah merah*


Seperti biasa, kita jalan dibelakang belagak kagak kenal sama si korban. Begitu beraksi depan kampus, kan banyak pedagang kaki lima sama abang-abang ancot yang pada ngetem tuh, tiba-tiba pembalutnya jatoh, dan...


"Neng, itu softex-nya jatoh neng!!!" Teriak si abang ancot.


Si Andin jalan aja lempeng menahan ee malu, sementara si Abang-abang ancot pada heboh berteriak "INI SOFTEX-NYA JATOOOHHHH"

Kita ngakak-ngakak gelesotan.. 
Andin, setidaknya lo rasain apa yang pernah gue rasain... HAHAHAHAHA
 



Seminggu yang lalu.. Pas lagi makan siang, si Evin cerita kalo dia abis putus. Gue diem. *shock*
Gak tega men kita liatnye...




Untuk menghiburnya, akhirnya PEMBALUT KERAMAT pun harus kembali beraksi...
Tapi, berhubung si Syam masih punya utang DARE sama kita, jadi nggak usah gambreng lagiiiiii........ *uhuk, selamet gue!*


Si Syam udah tegang banget dan bilang ribuan kali NGGAK MAU!!!!
Si Arin ngeluarin stok PEMBALUT..

Peraturannya, harus jalan dari tempat makan sampe depan fakultas.

PEMBALUT KERAMAT udah ditempel di tas Si Syam..
TIBA-TIBA...
Terjadi keributan di jalan, yang membuat jalanan macet dan depan tempat makan jadi rame. KAMPRETOOOO!!!! Itu pembalut keramatnya malah di lempar-lemparin kesana-kemari, gara-gara si Syam NGGAK MAU!!!! *dan berujung dengan tergeletaknya pembalut di jalan kampus ditengah hilir mudik mahasiswa*


HUH... PAYAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

Yang cemen begini men, JANGAN DICONTOH EEAAAA QAQAAAA!!!!!!!!! #eaaaaa

Dan pada akhirnya si Syam kena KARMA di sengat tawon. HAHAHAHA.. makanye punya utang ditepati dong!!!!


 



SO.. SIAPAKAH KORBAN PEMBALUT KERAMAT SELANJUTNYA?????
 Gara-gara fotoin gue sama PEMBALUT KERAMAT ini,
Si Andin jadi jatoh di tempat makan.


AWAAASSSS!!!!!! PEMBALUT KERAMAT!!!!!
 

17 komentar:

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

itu kenapa pake dipamerin pembalutnya -_-

Ca Ya mengatakan...

*syok*
gak kebayang huehuehueheu :D

amalul ahli mengatakan...

wkqwkwkwkwwkkkk..

rana musika mengatakan...

MasyaAllah...ada ada aja ya anak muda jaman sekarang eheheeh

*tau gitu dulu nyoba #eh

tammizious mengatakan...

HAHAHAA..
AYOOOO SELAMAT MENCOBAAAAA!!!
Seneng lho liat orang menderita -.-

Cacing Monsters mengatakan...

anjritttt ngakak sumpahh hahahhahahah kenapa sekalian gk pake kancut -____-

beby mengatakan...

:O *speechless*

[L]ain mengatakan...

Harusnya pake pembalut bekas yang udah berceceran darah segar.

Irra W Hasibuan mengatakan...

hahahahaha..
abis baca postingan ini , siap2 untuk pingsan

Irra W Hasibuan mengatakan...

kakak, ada sesuatu untuk mu di blog ku ..
http://irasicipit.blogspot.com/2011/11/11-kutu-blog.html

ekayDhajikelis mengatakan...

wah jadi pengen ikutan main game pelmbalut keramat XDDD

Dellosaurus mengatakan...

BWAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAAHAH

GUE NGAKAK SUMPAH

tammizious mengatakan...

Thanks all kunjungannya..
Kalo ada kesempatan, mungkin kita bisa uji nyali kancut bersama.. hahahaha

Afrinaldi mengatakan...

Astaga.. Hebat... Nyali kalian luar biasa.. 2 thumbs..

Edotz Saputra mengatakan...

ahahahahahaha ....
kalo gue mending milih dikerudungin sempak daripada ditumpangin pembalut ...

wisnu ganteng mengatakan...

*Hening, muntah-muntah

cantika vania mengatakan...

nonton online film online streaming gratis
nonton online film online streaming dan download sepuasnya
nonton online film online paling update setiap hari
nonton online film online paling seru dan menyenangkan

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...