Senin, 30 April 2012

AKU MERINDUKAN SANG PEMBUNUH ITU

Masih tergambar jelas kejadian tragis itu sekitar 2 bulan yang lalu di teras pinggir kolam rumah gue. Saat itu hari terakhir gue menikmati liburan akhir semester di kampung halaman tercinta, Tasik.
 
Saking nggak mau lepas dari yang namanya liburan, sore itu gue masih nggak mau mandi, lho?? *apa hubungannya?*

Sore itu gue masih anteng bermain sama adek sepupu gue, yang bernama Akbar Bagas Maulana, berusia 3 tahun, yang sering dipanggil Aban, kasian.. padahal rambut dia belum putih, *Itu Uban woy, bukan Aban*

Kita terlarut dalam sebuah permainan, yaitu bermain burung.. 

Wah.. parah Lo Tam, burung anak kecil aja lu maen-maenin...

Mohon tenang saudara-saudara.. 

Gue emang single dan gue masih perawan, gue masih mendambakan burung yang besar, mohon bantuannya on klinik. halah.. ABAIKAN!!!

Burung yang dimaksud adalah burung pipit, Burung pipit sodara-sodara.. Pe-i-pe-i-te = PIPIT *Caps ditahan* dikasih dari tetangga buat adek gue.

Jadi ceritanya sore itu, gue sama adek gue naik burung pipit keliling dunia, berjumpa dengan raditya dika yang lagi naik elang, kemudian masuk Indosiar. #eeehhhh 

Oke.. kembali fokus!!! 

Ditengah-tengah antengnya main burung, tiba-tiba sebuah panggilan dari perut, mengharuskanku menunaikan hajat dahulu (baca: boker).. I’m comiiiiinngggg.. Jambaaaannn.........

Setelah beberapa menit gue kembali, terlihat burung pipit itu sudah lemas tak berdaya tergelepar diteras. Gue hanya menngeryitkan kening, menebak apa yang telah adek gue perbuat sama burung pipit yang malang itu.

Saat itu adek gue lagi asik naik kursi kecil yang terbuat dari kayu, itu lho.. kursi yang kayak sering dipake tukang sol sepatu, kursi kayu yang tingginya hanya sekitar 15cm tanpa sandaran.

Gue sidang adek gue, dia malah cengengesan, menampilkan gigi ompongnya..

Tak lama setelah itu, dia angkat bagian depan kursi kayunya, kemudiaann.. CROOOOTTTTT!!!!!!

DARAAAAHHH BERCECERAAAANN SODARAAA – SODARAAAAA, USUS TERBURAAAAIIIIII dan ..... #RIPBURUNGPIPIT .. *pake toa*

Adek gue dengan tragis menginjak burung pipit yang tak berdaya itu dengan kursi kayu yang dia naiki.. Alamaaakkk... 

Sempet terpikir ide dari Raditya Dika, untuk memasukan kembali usus-usus yang terburai ke dalam perut burung pipit itu, tapi apalah daya... gue gak ada nyali untuk melihat darah berceceran seperti itu.. Gue hanya bisa teriak – teriak manggil Mama..... kemudian muntah *gue emang cemen #OkeSip*




So, untuk pembaca sekalian, jangan pernah memberikan burung kepada anak kecil, apalagi burung kalian  pipit!!!


Si Aban emang nyebelin.. Tapi entahlah.. gue sangat merindukan dia saat ini... I MISS YOU SO MUCH!!!!!!!!!!!


Penampakan si Aban waktu bayi,
Noh.. kecil - kecil udah bandel rambutnya di mohawk segala..


Aban, 3th, Pembunuh Burung Pipit, sekian. hehehe

49 komentar:

Emelia Ariska mengatakan...

si Aban unyuuuuuu :3

Uzay ^,^ mengatakan...

JIah gado-gado banget, awal baca udah kaya cerpen beneran openingnya, lah tengah-tengah jadi ada terbang make burung jiahaha...
gw kok ngakak ya lo segitu romantisnya ama jamban.. mesra bener nyebutnya #digampar tamy pake burung pipit

tammizious mengatakan...

-___-"
harap maklum Bang.. saya single, dan cuma punya jamban #ehh

missndinndin mengatakan...

jiahhhh tami -__-
LOL

tammizious mengatakan...

unyu - unyuuu kayak akuuuuuuu :3

tammizious mengatakan...

LOL :p

8ball mengatakan...

Hahaha,, kirain pembunuh beneran
udah siap-siap aja tadi buka lagu :gugur bunga: #jiahh
ternyata eh ternyata ,, burung pipit #upss

Aiinizza Wynata mengatakan...

jambulnya itu loh.. tapi kalo diperhatiin mukanya mirip bambang pamungkas yah :)

Farid Azroel mengatakan...

<-- sebenarnya menunggu dokumentasi berupa gambar dari isi perut si burung Pipit yang dibunuh secara keji tersebut.

#psikopat
#teamsalahfokus

Uzay ^,^ mengatakan...

gw kok kepengen ngakak yak baca coment lo hahahahahaha...

Galih Hidayatullah mengatakan...

Sebentar, gue mau ngakak dulu baca komen si Parit.
Hahaha lol

Oke, sekarang gue mau komen.
#apaini?

Itu, si Aban kecil kecil gitu aja udah sadis, sang penjagal.
Gimana kalau udah gede?
Lu yakin dia akan tumbuh dan berkembang dengan baik?
Daripada nanti makin rumit, udah tenggelemin aja di jamban.
*ALAMAK*

Muhammad Hidayat mengatakan...

Itu si Aban lucu bangeeeettttttttttt >.<

Laini Laitu mengatakan...

Asli unyu si Aban waktu bayi...
Itu baju kemana baju? #salahfokus

Gayuh Gustia Mahardika mengatakan...

uwew. Si pipit pun gepeng.
Gue pikir Abah, ho Aban. Salam buat Aban, tam. *pegangin burung* semoga aman. :8.

Rospita Nur Fazriah mengatakan...

sebenernya males komen lantaran nama panggilan gue Pipit *nangis paku*
okedeeh buat Aban, keep moving on #eeh
keep basmi burung-burung tak berdosa *tanduk iblis*

Irvina mengatakan...

foto burungnya ga ada, penonton kecewaaaaaaaaa

anak kecil lucu2 ya dimana-mana, tapi kalo udah gede biasanya ga lucu lagi T.T

Ca Ya mengatakan...

ih lucu banget,,tp sangar ye :D
namanya jg anak kecil,,,waktu ane kecil jg kadang suka nyiksa kucing *nyesel* *kok jd curcol*

Cacing Monsters mengatakan...

ahhh burung nya manaaaa *pengen liat burunggggggggggggggggg

tammizious mengatakan...

silakan Bang, pasrahhh -____-"

tammizious mengatakan...

gugur bunganya disimpen aja, buat titit lain yg gugur #upsss

tammizious mengatakan...

Bambang pamungkas??? Manisan Aban ah :p

tammizious mengatakan...

-________-"

tammizious mengatakan...

^ SESATTTTT!!!!!!!
yang pasti gede-nya gak bakal jomblo kayak lu, LOL :p

tammizious mengatakan...

lucuuuuuu kayak akuuuu, makasih :*

tammizious mengatakan...

^ketauan doyannya liat yg buka-bukaan LOL :p

tammizious mengatakan...

jangan lupa ya dirawat burungnya #ehhh

tammizious mengatakan...

Keep Basmi Burung2 yang nakal #ehh

tammizious mengatakan...

Boro - boro mau foto, gue keburu pingsan -___-"

tammizious mengatakan...

Kucing??? kyaaaaaaaa jahaaaaaatt >.<'

tammizious mengatakan...

Bukannya udah punya burung??? #ehh

Vye Riansyah HR mengatakan...

kasian burung nya...

tammizious mengatakan...

Burung kamu gak apa2 kan? *loh?*

archer mengatakan...

wah kasian donk burungnyaaa

cik awi mengatakan...

wah burungnya mati lho gitu ya

Ahmad Zuhdi mengatakan...

asemmm.. ane jadi kepikiran adek di rumah..!!! kira2 uda berapa banyak burung di rumah yang dia bunuh yaa?? #bokap.ane.kolektor.burung.. haha

Azizatul Auliya mengatakan...

Afgan banget si Aban... :o Eh sadis maksudnya.. XD

tammizious mengatakan...

iyaaa :"(

tammizious mengatakan...

iya mati -___-

tammizious mengatakan...

wah gawat itu.. bisa jadi burung bokap ente juga kena #ehhh

tammizious mengatakan...

iya afgan banget, terima kasih cinta #ehh

Siluman Capung mengatakan...

foto bayi yg pertama keren2 gimana gitu.. :3

tammizious mengatakan...

iya dong.. siapa dulu kakak sepupunyaaa :D

Rini Hastuti mengatakan...

oh burung pipit, malang nian nasibnya~

lia_my mengatakan...

foto burung pipitnya dengan darah berceceran gak didokumentasikan?? #sadis #abaikan

tammizious mengatakan...

iya.. doaian ya semoga dia tenang di alam sana -__-

tammizious mengatakan...

sengaja, takut banyak yg muntah didepan laptopnya kan kasian #alibi ;p

Muhammad Nasihin mengatakan...

adiknya kecilnya lucu, kecil rambutnya mohawk besarnya penampilan rocker XD

tammizious mengatakan...

hahaaa \m/

choco struffle mengatakan...

ketawa asli sumpah gabisa berhenti :" aduh kasian b-g-t eaaaaaaaa qhaqha XD

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...