Selasa, 17 April 2012

30 MINUTES IN BALI

Selamat siang, selamat sore dan selamat malam Guyssss... *loncat-loncat pake hulahuppppp*

Ukh... senengnyaaaaa abis jalan – jalan nih... 

HAH??? JADI LU SERIUSAN KE BALI TAM???

SUMPAH! GAK NGAJAK – NGAJAK..

TAPI KAPAN??? KOK GAK KELIATAN APDET STATUS???

KALO SERIUSAN MANA OLEH – OLEHNYA?????

MANA BUKTINYAAAA??????????????

NO PIC =HOAX !!!!!!!!!!!!

Nyantai kali Men.. gak usah nafsu gitu.. GAK PERCAYA??? NIH GUE KASIH BUKTINYAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

Foto di PURA gitu deh....

Nah.. Mau komentar apa lagi lo????

Percaya sekarang??? Percaya dong...

HALAH.. PALING ITU DI EDIT PAKE SOTOSOP!!!!!!!!!

Aduh.. Tolong yaaa.. emang gue ada tampang pendusta apa???? Demi Tuhan itu GAK DI EDIT!!!!!!!!!

JADI LU SERIUSAN KE BALI TAM????????

HAH??? KATA SIAPAAAAAAAAA GUE KE BALI?????

KATA LU TADI BEGOOOO!!!!!!

HAHAHAHAAAAAA........

APRILLLLLL MOPPPPPPPPP.. Eh telat yaaaaaaaaa.. *digebukin massa*

JADIIIIIIIIIIIIIIIII?????????????

Tenang dong men.. Turunkan dulu itu goloknyaaaa... TURUNKAAAANNN!!!! TURUNKAAAANN HARGA KUTAAANGGG!! Ehhh, salah fokus!!

Jadiiiii.. Jadiiiiii.... Jadiii gini sodara – sodara sebangsa dan setanah air yang sangat kusayangi dan ku banggakan... Beberapa hari yang lalu, gue sama crazymate gue, si Panjul jalan – jalan ke desa wisata Tamansari di Bogor. Di Bogor, nggak ke Bali. Nih.. lokasinya biar gak dikira HOAX!!


LHO??? EMANG ADA PURA?????

SERIUSAN TAM ITU DI BOGOR????

Yup.. 100% SERIUSSSS!!!!! Gue megunjungi sebuah PURA, Pura Agung Jagatkartta ini memang pura terbesar di luar Bali, setelah Pura Besakih. Pura yang indah ini berdiri megah di kaki gunung Salak, tepatnya di kecamatan Taman Sari, Ciapus, Bogor, dan dibangun tahun 1995.

Jangankan orang – orang dari luar kota, orang asli Bogor aja temen – temen gue nggak pada tahu keberadaanya. Memang cukup jauh sih perjalanan kesana, gue aje sampe ketipu harus bayar angkot 7 ribu, padahal mah pas pulangnya dikasih 10ribu untuk berdua masih dikembalian 2 ribu, What Tje Fuk!!!!

Pura yang berdiri kokoh dikaki gunung salak yang hijau, tenang dan dingin, menambah eksotiknya suasana disana! Ah... sayang gue kemaren cuma 30 menit, karena habis itu gue masih ada kuliah.

Nggak cuma ada pura, di Desa Wisata Taman sari ini juga ada resort sama kolam renang. Yang pasti suasana sawah dan kebun khas pedesaan kerasa banget disana. Gue aja pas dari kampus langsung cabut kesana berasa didepak dari dunia gersang perkotaan. Adem pisan euy!!!!

Sumpah.. gue pengen banget kesana lagi, begitu memasuki kawasan itu, suasana damai kerasa banget dan otak yang butek langsung fresh lagi menghirup udara gunung yang masih segar. Apalagi pas pulangnya tuh, pan gue naik ojek untuk sampe ke atas, karena angkot gak ada yang sampe depan PURA, pas turun mau pulangnya men.. eje gileeee.... itu angin cepoy – cepoy mengibaskan rambut gue, ditambah kiri – kanan pohon cemara, SUEGERRRRRR!!!!!!!!! ah.. kalo tangan direntangkan itu enak banget, kayak di film –film.. Coba aja gue kesono sama cowok gue, bukan tukang ojek, pasti lebih romantis. SIAL!

Pokoknya disana itu KEREN, SEGER, DAMAI, ah.. AJIB dah!!!! *Bayangin sendiri* Tapi yang phobia sama Anjing, gak di anjurkan kesana deh, disana banyak banget Anjing berkeliaran, tapi baik- baik kok.. Sebelum masuk, kita dikasih selendang dulu, sama alas kaki wajib dibuka. Nah.. kebetulan pas gue kesana lagi sepi, gak ada kegiatan apa – apa di PURA. Jadi bebas deh, buat foto –foto, Tetepppp!!! Kalo lagi ada perayaan, kayak Ulang Tahun atau odolan, itu rame banget..

(source)

Dan ini hasil jepretan gue disana,
Harap maklum aja kalo narsisnya gak wajar!!!



















*Levitasi GAGAL*

Gimana guys??? KEREN KAN??????? KEREN DONG..........!!!

Pasti pada envy yaaaa??? Plissss.. gak usah kirim santet ke rumah gue, kecuali kalo santetnya berisi mobil atau Ipad sih gak apa –apa.. 
 
Sekian laporan jalan – jalan kali ini bersama gue, sang TravelNista, yang selalu Narsis dan Apes. WASSALAM!!!!

51 komentar:

Pipit Sunny mengatakan...

gubrak hahahha Bali versi bohong2an :3

tammizious mengatakan...

Yang penting jalan -jalan :p

Uzay ^,^ mengatakan...

untung awalnya gw ngga percaya, *tapi kenapa lo bisa nyasar ke blog gw zay?? *mengheningkan cipta mulai.. treng treng trenteng...

jadi harga kutang berapa sekarang *diajarin tamy salah fokus..

kopdar kk bogor kesana ajah, yang setuju ngacung...

daney mengatakan...

wah tammy ke bali, bagus tuh fotonya..keren *gue di ancem untuk percaya nih ama si tammy.. ha ha ha :p

Deanova Sabila mengatakan...

kyaaa kayaknya tempatnya asik ya, dari pada jauh2 ke bali hehe

RizFimansyah mengatakan...

*abis ikutan gebukin tammy*

tapi tempatnya keliatan asik.
setuju sama bang uzay!

Rahadi mengatakan...

waaahhh, baru tau ada pura di bogor haha.

JuniInvasion mengatakan...

Wuih! KANMEN!!
Ditempat gw (klaten) juga ada pura gitu, tapi kecil :)
Judulnya bikin mikir keras. Gimana ceritanya ke bali cuman 30 menit :-|

Vye Riansyah HR mengatakan...

gw pikir bohong..tp tempatnya emg persis kyk bali..keren bgt sist!

Reza Kurniawan mengatakan...

udah ku dugaaa -_____-
lagi ngapain kamu disana ? nyari ilmu terbang? :O

F u n y mengatakan...

keren tam :O mau iiih main kesana!!!!

radio konyol mengatakan...

pengen juga nih libburaan, kepala udah mumet dengan kehidupan kampus yg itu itu mulu.....

Heru Prasetyo mengatakan...

hadeeeeeeeh , kirai ke bali beneran :D
oiya, pasang emoticon gitu gimana yak?

Heru Prasetyo mengatakan...

hadehhh --,-- kirain ke bali beneran :D
oiya, gimana pasang emoticon gitu?

Muhamad iyan mengatakan...

muahahahaa.... bisa bisa nyang penting suasananya kayak di bali -___-" muahaha...

LaDyRoCKeR mengatakan...

Hahahahaa... Keren Tam foto2nya...

Keren itu pura. Jatohnya kek Bali land kecil di Bogor...

Good.. good.. good.. :D

Asep Saipul mengatakan...

Sialan! ketipu gue -_-"

Noer.Dd mengatakan...

wew,keren ya tempatnya ,yang gak tau pasti di kira beneran lagi di BALI lu tam :D

tammizious mengatakan...

ayoooookkk.. tapi pake motor yaaa :D

tammizious mengatakan...

Nah.. gitu dong, PERCAYA :D

tammizious mengatakan...

asik banget, kalo Bali itu panas, disana Adem banget :)

tammizious mengatakan...

ayk ayok kesanaaaa :D

tammizious mengatakan...

Yang penting sekarang udah tau kan? :)

tammizious mengatakan...

LOL :D

tammizious mengatakan...

pastinyaaa :))

tammizious mengatakan...

Iya.. biar bisa terbang kayak di pilem indosi*r :D

tammizious mengatakan...

ayokkkk.. tukang naik gunung wajib kesana :D

tammizious mengatakan...

liburan itu penting, makin asik kalo liburan ngajak2 gue :D

tammizious mengatakan...

kalo aku itu di upload kayak masukin gambar :)

tammizious mengatakan...

yohaaaa.. :D

tammizious mengatakan...

Iya dong.. yok main kesanaaaa :D

tammizious mengatakan...

SELAMAT :p

tammizious mengatakan...

Emang.. Mhueheheee

Ca Ya mengatakan...

eh tp emg kyak bneran di Bali loh :D
ah jd pgn :D
recomended neh :)

lia_my mengatakan...

baru tau ada tempat kayak gini di bogor *status warga bogor dipertanyakan*..

keren euy.. jd pengen foto2 di sana.. u,u

tammizious mengatakan...

Recommended banget :)

tammizious mengatakan...

Huahuahaaa.. kalah sama gue yg baru setahun lebih di Bogor :p

Hiaku Herry mengatakan...

duh jadi kangen sama yang di bali, sekarang dia udah merid sama orang sana :((

Amanda Desty Yunistyani mengatakan...

tam tam tam ajak gue kesana doooooooooooong!!!!!!!!!!

Adittya Regas mengatakan...

idih keren banget ya tempatnya :D sayang di Banjarmasin gak ada.

salam kenal :)

tammizious mengatakan...

Sabar ya, gak ada maksud untuk mengingatkan :)

tammizious mengatakan...

Ayooooooooookkkk.. asal bayarin gue transportnya #AkuCintaGratisan :*

tammizious mengatakan...

Yok.. main2 ke Bogor aja :D

ciptanirmala mengatakan...

wew keren tuh ke bali, tempat tinggal gw, hax2! salam kenal ya... follow nd komen balik yaaa... oya ko gada reviewnya?

cara pemesanan trica jus mengatakan...

keren ka...!

SQUILLIAM FANCYSON mengatakan...

Hey salam kenal. nice story,:)
main yah ke blog gue http://fancyson.blogspot.com <-Gokil deh pokoknya
Makasih sebelumnya :D

Heru Prasetyo mengatakan...

minta link downloadnya dong kaka :p

tammizious mengatakan...

yoyoy :)))

tammizious mengatakan...

:)

dhilooo mengatakan...

kerennn tamm.. tapi modelnya ngotorin pemandangannya #eh

NOPICHOAX! mengatakan...

sebentar banget kok cuman 30 menit ? wekekek

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...