Selasa, 24 April 2012

TERDAMPAR KE DUNIA FANTASI BERSAMA TEMAN DUNIA MAYA

Tepat tgl 22 April 2012 gue: Tammy, 20th, Bogor, Single, terdampar ke dunia fantasi. Dunia yang terakhir gue kunjungi kelas dua SMA silam, dimana status gue in relationship

Kali ini gue terdampar ke dunia fantasi bersama teman-teman yang gue kenal dari dunia maya, yaitu sebuah komunitas blogger bernama Kancut Keblenger. Swear, ini komunitas blogger bukan tukang jualan kancut onlen.

Kemaren kesekian kalinya gue bertemu sama mereka, namun bukan dalam format kopdar, tapi jalan-jalan, jadi kita lebih santai dan gak memakai pakaian dinas (kaos KK) seperti biasanya.

06.00 WIB, gue berangkat dari kosan, dan menuju sebuah ATM didekat stasiun. Mungkin karena gue kepagian ke ATM-nya, jadi tempatnya sepi banget men.. Hanya ada seorang bapa-bapa berkulit hitam berbadan kekar, tinggi dan sedikit menyeramkan, sedang memulung sampah. Pikiran suudzon pun terlintas 

“ini si Bapa gagah begitu, masa cuma jadi pemulung, apa jangan-jangan modus aja nih biar bisa malakin yang abis ngambil duit???”

Tapi karena gue kepepet gak bawa duit, dan gue tau di stasuin gak ada ATM mandiri, akhirnya gue putuskan tetep masuk.

Kreeeeettttt.....

JEDDDAAAAARRRR!!! Gue kaget setengah mampus, begitu gue masukin duit ke dompet dan berbalik, ternyata si bapa itu MASUK!!!

Si Bapa itu menatap tajam ke arah gue, Omaigottttt... kaki gue udah gemeteran, masa iya gue mau dirampok??? Gak jadi ke dufan dong??? Kalo diperkosa gimana???? Emaaaaaakkkk...... *jantung gue salto-salto*

Begitu si Bapa itu melangkahkan kakinya sedikit menjauh dari pintu, gue mulai pasang kuda – kuda dan CIAAAAAAAATTTT.. gue ngibrittttttttttttt setengah edaaaan...

BUKKKKKK!!!




Gue kejedot pintu KFC. Oh syukurlah.. gue masih selamat..

Gue langsung pesen Burger titipan Senny sambil menunggu anak-anak yang lain yang bareng berangkat dari Bogor, yaitu Farid, Izza dan Rizky alias Kiko. 

08.30 kita berangkat menuju Ancol. YEAAAHHHH!!!!

Sampe di Ancol, kita (Gue, senny, Kiko, Farid, Izza, Shanti + teman lelakinya, Galih, Dini dan Dhila) menunggu diori sampe ubanan, ditengah hilir – mudik kaum adam dan hawa yang mengenakan kaos couple, oh men.. *muntah tornado* #PukPukGalih ==> Galih, Bogor, (maap) Jomblo, mahasiswa, minat?? PING!!!! *promo*

Jam sebelas lewat, akhirnya diori dateng.. CAPCUSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!


(Ini DUPAN bukan UNIPERSAL *kata urang sunda*)

Begitu masuk ke dalam DUFAN *pake F bukan pake P*, pandangan langsung tertuju pada sebuah tempat replika dari kota tua Jakarta lengkap dengan jembatan kota intan. Mata galih begitu berkaca-kaca melihat jembatan itu, teringat sang mantan  sahabat, Badot, yang tega melepaskan masa lajangnya gak ngajak-ngajak. Akhirnya, gue sukarela membantu galih agar setidaknya dia bisa merasakan hal yang sama.


Reka adegan eksekusi Badot terhadap Ratu Kancut Vina
Di Jembatan Kota Intan, Jakarta.

Wahana yang pertama kali kita hajar adalah Kora-kora. APA??? KORA-KORA????  Yup.. K-O-R-A-K-O-R-A, sebenernya sih.. gue males banget naik ini wahana, bikin mual. Tapi ya buat sedikit pemanasan daripada nganggur, gue ikut aja.. Ditengah antrian yang maha dahsyat, entah kenapa pikiran dan mata kita menjadi salah fokus.

*Kucek-kucek mata sampe ledeh* Oh.. demi neptunus, beneran itu duyung kagak pake kutang..

*KITA SEMUA HISTERISSSS*

Pantesan aje semua penumpangnya pada angkat tangan ke atas, ternyata berusaha menggapai itu.. *manggut-manggut*

Apa sih Tam???

CHEK THIS OUT!!!!!!!!


*Bayangkan kalo seandainya tiba-tiba arwah kuntilanak duyung merasukinya,
Mungkin itunya bisa gerak-gerak ya di ayun-ayun kora-kora*

Setelah itu, kita langsung menuju antrian halilintar.. Uyeaaaaahhh!!!

Tapi.. Tapi.. tapi ternyata sodara-sodara.. perjalanan kembali dibuat salah fokus.. Lagi – lagiiiiii...


Oh.. Men.... He’s soooo HOTTTTTTT!!!! #sleketep

Ditengah antrian halilintar yang amat nista, udah lama, panas, gerah, bau ketek dll, gue melihat segerombolan Indonesian Idol yang lagi diwawancari abis naik Halilintar. Dan diori, yg lagi duduk santai, karena gak ikut antri naik halilintar, disamperin Febri yang katanya juga lagi pengen istirahat. Sumpah beruntung banget! *Kejadian ini bikin Kiko sama Dhila yang lagi antri halilintar gigit ketek gue jari*


*Yang envy, silakan banting laptopnya!!!*

Next, Tiba saatnya digojlokkkkk halilintarrrrr


Hayoooo.. siapa yang muntah???? *lol*

Waktu menunjukan pukul 14.30, perut sudah mulai berdendang, dan kita hanya bisa melewati 2 wahana, apalagi senny, dia belum naik apa-apa. Untuk menghibur senny, akhirnya kita putuskan untuk naik wahana makan, yeaaaahhh...


*Asli.. Spagettinya Diori enak banget.. Mau lagiiiiiiii*

Wahana makan pun tak luput dari SALAH FOKUS!!!


Ini patung ngajak perang apa ngajak .. eheemmmm.. *Perhatikan tangannya!!*

Usai makan.. Kita semua lanjut menuju wahana arung jeram, yang antriannya gak kalah bikin nganga *tujuh hari tujuh malam*, tapi yaa.. daripada kelamaan mikir, nanti malah abis waktu, langsung saja antrian dahsyat itu dijabanin!!!!


Tragedi disela-sela ngantri Arung Jeram..
Semoga usaha Galih yang (maap) jomblo, berhasil! Amin..


Bang Farid keraksukan ceribel,
Tragedi yang gak kalah mengerikan dari efek kelamaan ngantri.

Berjam- jam ngantri, beberapa kali showeran gratis diselingi iklan shampo dadakan akhirnya sudah terlewati, tinggal beberapa langkah lagi naik arung jeram. Kiko dan Dhila tampak histeris begitu melihat Indonesian Idol lewat. Pas begitu di pintu masuk, gue lagi asik main-mainin kamera, sesosok wajah manis lewat disamping gue, mata kita bertemu, senyum kita beradu, tanpa basa-basi gue langsung jepret..


OMAIGOTTTTTTT!!!!! DIONNNNNN..
Aslinya lebih GREGET men.....

Senyum Dion masih muter-muter dikepala gue, begitu gue mau naik Arung Jeram, tapi seketika buyarrrr.. saat gue mendengar instruksi ini :

“Tolong bantu rekan atau pacar disebelah anda, silakan masukan ke lubang yang paling sempit”

APAAA???? GUE KAN SINGLE??? MAKSUDNYA APA??? MAEN MASUK-MASUKIN AJA!!!!!! *ternyata itu instruksi masang seat belt-nya pemirsah*

Usai naik arung jeram, semua kembali HISTERISSSSS.. begitu melihat Indonesia Idol didepan mata.. KYAAAAAAAAA.... Galiiiiiiiiiihhh.. Galiiiiiiiiiihh Idoooooooooooll,, pengeenn Fotoooo, #SalahFokus


Envy??? KASIAN DEH LOOOO!!!!

Setela itu, kita menuju wahana 4D Simulator. Antriannya makin ajibbbbbbb.... dan ditengah – tengah antrian itu, kita dikagetkan oleh aksi planking seorang anak kecil..


Mungkin buat ibu-ibu, kalo bawa anaknya ke dufan,
Jangan lupa bawa kasur yaaa.. *kesian*

Penampakan yang lebih mengenaskan ditengah antrian


Nah,, buat yang (maap) jomblo, mungkin ke dufan ada baiknya sama pacar,
Biar gak sampe stres kayak gitu..

Antrian yang maha dahsyat itu, ternyata gak terbayar puasnya begitu masuk wahana ini. Ditengah orang teriak-teriak kita cuma bisa cengo, sambil menikmati kursi bergetar *lumayan dapet pijit gratis*.. Kayaknya terlalu tua buat gue untuk nonton film penguin begini.

Waktu sudah hampir magrib.. yaa.. magrib.. langit sudah mulai gelap, tapi kita cuma bisa naik 4 Wahana.. Oh Shit Men.. 

Ditengah kegalauan antara cape, ingin pulang, dan belum puassss.. (Oh iya, FYI : Tornado hari itu tidak beroperasi. ) Semangat langsung bangkit kembali, begitu melihat antrian Hysteria sudah melompong... YESSSSSS!!! 

Kita langsung serbuuuu.. kecuali Senny, Farid, Izza sama Shanti yang gak ikut..

Baru liat orang naik aja dari deket, gue udah lemes men.. gua gak berhenti istighfar...

Tiba saatnya untuk gue naik... Sebeleh gue Diori, baru duduk aja, gue udah ngerasain hawa-hawa gak enak, dan ternyataaaa... Anjritttttttttttt, dibanting sampe ketinggian 50 meter lebih itu rasanya kayak orang di PHP-in, udah berharap tinggi-tinggi, dan baru aja gue mau bernafas, gue dijatohin gitu aja.. Rasanya NYESEK!!!!! Gue cuma bisa teriak sampe leher gue kram, mewek, meronta-ronta minta turun dan berdzikir. Tapi sekilas gue liat pemandangan pantai Ancol AJIBBBBB mennnn...


*Gue kapok PHP-in orang, anjrit.. nyesek ternyata rasanya*

Lampu sudah mulai buricak-burinong, langit gelap total.. dan wahana terakhir yang kita naiki adalah BIANGLALA.. Lalalaaaaa yeyeeeyeeyee.. lalalaalaa yeyeyeee..


Dapet bianglala No. 13.
Bikin perut gue mules pengen brojolin anak..
Apalagi denger orang-orang teriak dari kora-kora, kita langsung ikut teriak-teriak..
Galih : Udah pada liat Final Destination yang di Bianglala belum??
Farid: Final destination mana yang di bianglala???


Usaha Galih nembak anak KK di atas Bianglala,
*ceritanya biar ngalahin romantisnya Badot*
Galih : Gue sayang sama kalian semua, Jadi siapa yang mau jadi pacar gue??
-mendadak hening-
MISSION FAILED!!!!
#PukPukGalih

Sekian laporan jalan-jalan gila kali ini. I love you All.. Thank @KancutKeblenger!!! Biarpun baru beberapa kali bertemu, tapi gue udah ngerasa kayak keluarga sendiri *peluk satu-satu*

See ya next trip!!!!

42 komentar:

Laini Laitu mengatakan...

Oh itu teh yang namanya Dufan?
bagus yah kaya di.Tipi Tipi *ala anak kampung*....

Tammmyyyyy itu anak" idol.. gue ga kenal mereka
-___- *gak jadi enpi* :P

nama saja jhenkelind mengatakan...

tamiiiiiiiii..
seru banget sih, pengen ikutan.. hehe
tenang tam, gak enpi kok.
gak gitu demen indonesia idol.
coba kamu ketemu sama simple plan, atau mike shinoda.
itu pasti aku ENPIIHH berat. hehe :D

Uzay ^,^ mengatakan...

ngakak pas liat muka bang farid yg chibi #kyanya salah fokus lol

dhilooo mengatakan...

Iya ya tam, pdhal kenal aja baru, tp udah kya kluarga gitu (ʃ⌣ƪ)

Ririz Noorrahmi mengatakan...

*gak au liat gak mau liat gak mau liat*

Glen Tripollo mengatakan...

Aaaaaaaaaaaaaaaaa~ Tuh kan jadi enpy kan ah.... Hiks... :'(

Galih Hidayatullah mengatakan...

Luluh liat photo gue sendiri :')
#eh

F u n y mengatakan...

gue envy ga ikutan padahal diajakin -_-
gagal jadi kopdar hunter fufufu #kibasbuluketek
nonton live yuuuk tam =)

Rifqi mengatakan...

Yaampun, tuh anak kecil yang tiduran kesian bgt yak =A=

aaayik mengatakan...

aaaaaaaaaaaak dera :3 *speechless*

Ca Ya mengatakan...

AAAAAAAAAAAAHHHHH pgn poto ama Rosa,Dera aaaaaaaaahhh Tamyyyyyyyyy engkau tegaaaaaaaaaaaaaaa >,,<

etapi senyumnya Dera khas agak miring2 gtu mulutnya hehhehhehhe

SERU BGT DEH!!!

Vye Riansyah HR mengatakan...

seru kayaknya tam.tapi kenapa byk yg salah fokus yh?ahahha

Lulu Syifa Fauziah mengatakan...

wih...seru yah envy nih tapi asli ceritanya bikin ngakak hahaha :D

Farid Azroel mengatakan...

Please itu gua melakukannya dibawah tekanan dari orang-orang sekitar. #pencitraan

Farid Azroel mengatakan...

Kenapa foto salahfokus gua ga ada ??
Kemanakah foto tersebut ? <-- ngarep

Audrey Subrata mengatakan...

waduh itu foto kenapa salah fokus semuaaaa hahahahah!
kayaknya seru tuh kopdar berjamaah, nanti gue juga mau ah.

tammizious mengatakan...

gak tau Idol??? ih kamseupay LOLOLOL :p

tammizious mengatakan...

seruuu bangettt bangettttt..
Envy kan gak ikut??? :p

tammizious mengatakan...

LOL
Boong banget, itu kemauan Bang Farid gegara pengen jadi anggota ceribel yg baru :p

tammizious mengatakan...

*peyuuuuuukkk*

tammizious mengatakan...

*kesiaaann* :p

tammizious mengatakan...

hiksssss cabaaall eaaa khakhaaaa <-- alay akut -___-"

tammizious mengatakan...

#FreePukPuk

tammizious mengatakan...

ayoookkkk.. aku mau ketemu ayang Dion lagiiii :D

tammizious mengatakan...

adopsi aja kalo kasian :p

tammizious mengatakan...

hahahaaa.. *evil laugh*

tammizious mengatakan...

iya.. senyumnya gak simetris, jadi kayak org sombong menurut aku -____-'

tammizious mengatakan...

seru bangetttt.. dan karena salah fokus itu yg bikin seruuu :D

tammizious mengatakan...

aslinya lebih ngakak :D

tammizious mengatakan...

dibakar Bang, itu foto keramat ;p

tammizious mengatakan...

kalo kopdar emang berjamaah ya, gak sendiri kan -___-

Danu Akbar mengatakan...

Ahhhh... pada bahas dufan nih...
Gue iri! Gue gak pernah ke Dufan. Jleb

tammizious mengatakan...

FREE PUK PUK :p

radio konyol mengatakan...

itu anak siapa yg tepar?? wkkwk

prisilia dwi isnawati mengatakan...

baguuuuuus >,<
aduuh tulisannya bagus banget kaa , sampe mo nangis nih :'( huhuu *lebey*

visitor baru nih , salam kenal yaa :)

Irra W Hasibuan mengatakan...

banyak juga blogger yang nyeritain cerita ini.
enveeeh abeessssss!!
*makan beling*

Muhamad iyan mengatakan...

mengapa selalu salah fokus -___-" *keramasin bulu ketek*
*colse tab* gak sangup gak sangupp!!! emakkk mau ke dupan makkk.

tammizious mengatakan...

adopsi aja :p

tammizious mengatakan...

*sodorin tissue*
makasih kunjungannya :)

tammizious mengatakan...

*kasih paku*

tammizious mengatakan...

kasian -_-" #PukPuk

Padang Hotel mengatakan...

wahhh nice share ketemu sama Dion n Febi juga ya The Britpop Man :D

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...