Sabtu, 14 Januari 2012

INI TUTUT!! ( pake U bukan pake I )

(Menggalau di balkon kosan)
Sabtu malam ku sendiri..
Tiada teman ku nantii...
Disekitar kulihat diam..
Tiada seindah dulu....
-Kisah sedih dihari Minggu-
Haiiii guys,, Selamat Malam minggu  !!!!
Buat yang masih belum bisa ngapel atau belum ada yang ngapelin, makasih udah mau jalan-jalan kemari...
Well, Malam minggu emang malam paling keramat untuk ritual galau. Termasuk gue, galau pisan gara-gara gak punya duit. Halah!

Kalo lagi galau di balkon gini nih, biasanya anak-anak kost yang di bawah pada ke balkon bawa “tutut” terus rame-rame deh lomba sedot tutut. Semoga saja malam ini mereka datang!

Lo tau tutut men????

Hah? Tutut? Kepunyaan laki-laki???

Itu TITIT bego...

Yang gue maksud itu lho, macam keong yang idup disawah yang item kecil-kecil. YANG PASTI BUKAN KEONG RACUN!

Kalo didaerah gue namnya TUTUT, ingat! pake “U” ya bukan pake “I”. Gile aje gue makan “titit” !
 

(Mending pake jimat aje di gantung depan pintu. #lho? #abaikan!)

Sekali lagi TUTUT! Ucapkan sampe monyong-monyong.

3kg tutut yang siap disantappppp. MANSTABBB!!!!

Gue sama anak kost, biasa pesen tutut sama Ma Icih, sori ini bukan ma icih spesialis keripik, tapi spesialis sayur deket kosan gue. Lo mau tau harganya men??? CUMA 2 RIBU Rupiahhhh untuk 1 KILO TUTUT.. ahhhhh.. tutut emang sangat ekonomis... Cocok sekali dengan saku anak kost!

Kalo di restaurant, tutut di bandrol dengan harga 4ribu – 7 ribu satu mangkok!
Gue juga awalnya gak terlalu suka sama daging tutut, tapi semenjak di kosan sering rame-rame makan tutut jadi terbawa deh, aku makin cinta tutut... 
Dan ternyata teman-teman kampus gue suka daging tutut. yup.. makan tutut = makan daging, nah.. kalo daging terlalu mahal, tutut alternatifnya

Apalagi kalo tututnya dimasak pedes, Ajiiibbbb deh... slurrrphhhh!!!! Sekali sedottttt..... pedesnya tembus ke idung!! seuhahhh..

Biarpun tutut dari sawah dan harganya murah meriah cuma 2 ribu, eiiiitttttsss jangan salah kandungan gizinya kaya lho...(Infonya gue comot darisini)


Bagaimana saudara-saudara, Anda tertarik untuk makan tutut???
Ayyyy laaaappp tutuuutttttt ....

43 komentar:

hanif mengatakan...

ih waw, pernah juga makan semacam keong gitu, dalam bentuk sate.. pertama blm nyadar ,begitu nanya ke penjualnya "pak ini apaan?", "keong sawah dek" . dengan spontan gue lempar tuh sate ke bawah tanah (ini beneran)

senny12 mengatakan...

belom pernah nyoba tutut tapi kayaknya enak tuh tam *mendadak ngiler* :9

Maria Felicia mengatakan...

hahahha buset suer FRONTAL abis kak kata-kata nya mangstab :D

FridiGraph mengatakan...

Beneran enak tuh kak?
Gue rada geli deh hehhe

Reza Kurniawan mengatakan...

yang bikin keliatan banyak dari t*t*t ini cangkang nya -___-
emang pas di kantong anak kosan. ga kantong anak kosan juga sih, kantong anak kuliahan tapi tinggal dirumah tapi pikiran anak kosan #eh #apasih

khairunisa mengatakan...

kayaknya enak juga,tapi kalau daerahku disate dengan bumbu pedas emmh enak...sayang pertusuk 1rb:D

Liberto Tri Putra mengatakan...

itu yang semacem kayak keong yaa ? belum pernah nyoba sih tapi gak begitu suka hewan bercangkang wkwk :D

Efnu mubarok mengatakan...

kalo di daerah gue itu namanya keong sawah, tapi biasanya keluarga gue nyebutnya "LEPON" bukan telepon lho ya...
tadi sore aja ada seember tu barang baru dicari sama abang gue. tapi gue nggak suka sama tu makhluk, agak amis gitu :l

Wiwi Arianti mengatakan...

Wih, ada kata yang vulgar. -_-

Aku belum pernah nyoba makanan itu, dan kayaknya nggak akan pernah. :/

anggahlstr mengatakan...

Ane terakhir makan tutut pas TK tuh, hehe
Yang asik tuh nyongkelin daging dari cangkangnya, haha

beby mengatakan...

pasti rasanya kenyal2 gimana gitu ya --"

Claude C Kenni mengatakan...

Kesukaan gua nih, tapi boleh beli di sembarang tempat, rawan keracunan makanan...

Irra W Hasibuan mengatakan...

waaah, gue penasaraaaan kak, blon pernah makan soalnyaa :(

Dita Indah Permanti mengatakan...

tutut apa rasanyaaa..
Pengen deh, beli di mana tapinya? Huahauhuahau -_-

DIKA mengatakan...

jadi kepengen makan titit... eh tutut...

pinklestar mengatakan...

Ditempat gue harganya seribu loh!! se-ri-bu! hahaha... oh iya, selain tutut, disini juga dikenal dengan nama kraca :D

garuru mengatakan...

mangstab xD tutut emang dahsyat ~ apalagi dimasak pedes !

Ca Ya mengatakan...

makan kerang aja ane ga doyan hahaha

emm klo tutut gtw deh belom pernah nyobian :D

Syifa maharany Ardjumand mengatakan...

jiaaaahhhh
jadi ingat kampung halaman, dulu nyari tutut di sawah belakang rumah... sekarang malah dijual serebu tututnya, cem mana kalo titit dijual serebu? apa laku juga yak? wakakakakkaka

ItsMeBloon mengatakan...

emang yeh lo suka banget sedotin titit , ehhh tutut maksudnya rasanya gimana emang ? wkwkwkwk

tammizious mengatakan...

hahaaa.. padahal enak lhooo :p

tammizious mengatakan...

ntar makan tutut sama tutug oncom ya kalo ke bogor.. hahahaaa

tammizious mengatakan...

Mangstab :)

tammizious mengatakan...

benera.. gak nyoba rugi lhooo :p

tammizious mengatakan...

hahaa.. harga tutut memang mengerti saku :D

tammizious mengatakan...

saye bumbu pedas?? #ngilerrrrrrrrr

tammizious mengatakan...

cobain aja, lebih enak daripada escargot lhooo :p

tammizious mengatakan...

wahhh seember.. lu gak suka??? kenapa gak kirim ke gue ajaaaa.. :(

tammizious mengatakan...

gak akan pernah nyoba??? yakin??? enak lhooo :p

tammizious mengatakan...

sekarang mesti coba lagiiii berhadiah hape lhooo dalemnyaaa :p

M. Nasihin mengatakan...

tutut itu hewan laut apa sawah? kayak pernah lihat :/
semacam keong itu ya?

tammizious mengatakan...

berjutaaaa rasanyaaa ;D

tammizious mengatakan...

lain kali kita msak sendiri aje niar kagak keracunan.. haha

tammizious mengatakan...

buruan cobain, sebelum tututnya punah.. haha

tammizious mengatakan...

Ayo obrak abrik saja kotanya.. haha pasti ada penjual tutut..

tammizious mengatakan...

hati2 kepleset ngomong! haha

tammizious mengatakan...

hwaaaa seribuuuu diskon 50% dari tempat gue.. :D

tammizious mengatakan...

tutut + pedasss memang jodohnyaaa maknyuusss!!! :D

tammizious mengatakan...

Coba dulu ah.. pasti ketagihan :p

tammizious mengatakan...

wkwkwww.. serebuan??? boleh juga tuh, beli ah buat koleksi #eh #keceplosan

tammizious mengatakan...

Rasanya FANTASTIS mennnn... hahaaa.. rasa tutut maksudnyaaa

tammizious mengatakan...

Hewan sawah Bang.. iya semacam keong, tapi lebih imut.. haha, kalo keong saya juga kagak doyan, apalagi keong racun :D

Anonim mengatakan...

Di tempat gw, tutut itu buat pakan bebek...

--
jadi kesimpulannya, t*t*t itu cocok buat *e*ek....

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...