Senin, 09 Januari 2012

GARA-GARA LOLI !!!!

Ketika hal sepele menjadi besar, ketika becandaan menjadi sesuatu yang serius..
Itu adalah hal yang paling menyeramkan dalam hidup, lebih serem dari seonggok Arwah Kuntilanak Duyung!


Setiap orang pasti pernah mengalami kan???? (Ngaceng, eh Ngacung!)

Apalagi manusia semacam gue, demen bergurau, hapunten pisaaa...nn kalo emang becandaan gue ada yang nyinggung hati atau bahkan sampe bikin lo jantungan! Gue becanda men.. PEACE!!!!

Gue inget satu peristiwa pahit nan menusuk kalbu waktu gue kelas satu SMP dan sampe sekarang gue trauma.. trauma men trauma.. hih!!!

SEMUANYA GARA-GARA LOLI!!!!!!
Apaaahh??? Loliiiiii????
Anaknya Anang dan KD itu????


Bukan men... yang gue maksud bukan LOLI anaknya Anang dan KD itu...

Lo tau kan LOLIPOP??? Itu lho permen yang disimpung kayak pocong...

Waktu gue masih kelas satu SMP dulu, gue masih menjadi anak yang imut-imut, amat baik, rajin dan cupu. Bahkan gue belum kenal sama yang namanya hape.
Beda mungkin sama anak-anak sekarang, kalo nggak ada guru dulu di kelas gue paling seneng tebak-tebakkan, kalo anak-anak sekarang mungkin pada mainin hape, ipad, dll.
  
Jadi begini ceritanya...
Gue waktu itu dikelas bertiga sama si Fiya dan si Lusi lagi maen tebak-tebakkan. Si Lusi berdiri didepan dan nulis tebak-tebakkannya dipapan tulis, sementara gue sama si Fiya bertugas menjawab tebak-tebakkannya..

Dari mulai tebak-tebakkan,
“Gimana caranya masukin Gajah ke dalam Kulkas???”
“Buka dulu kulkasnya masukin gajahnya”
Sumpah, bahagia luar biasa berasa dapet lotre berhadiah kancut branded gue sama si Fiya bisa jawab tebak-tebakannya.


Lalu si Lusi nulis lagi di papan tulis.
LOLI APA YAG PALING MANIS?????????
Gue dan si Fiya serentak jawab..
LO...Liaatttt GUE AJA!!!!!!!!!!!!!!!!!
Terus.. si Lusi nulis lagi...
LOLI APA YANG PALING PAHIT??????????
Gue sama si Fiya berfikir sejenak..
Lalu tiba-tiba refleks menjawab..
LO..Liaaattt ANGGARA AJA......!!!!!!!!!

FYI, Anggara adalah murid laki-laki, bukan semi laki-laki, dia tinggi dan berkulit item, iya item.. gue juga item sih, tapi gue kan manis, baik pula.. beda kalo sama si Anggara selain hobi bolos, dia juga super nyebelin, jadi gak ada manis-manisnya... Maafin gue Anggara, gue kan waktu itu cuma becanda...

Dan lo tau men????

Begitu gue sama si Fiya jawab LO...Liaaatttttt ANGGARA AJAA!!!!!!!!
Si Anggara yang duduk dibelakang langsung nyerobot dengan gaya premannya kedepan jambak si Lusi sambil marah-marah, si Lusi yang emang ada sedikit jiwa tomboynya gak diem gitu aja, yang akhirnya.. MEREKA BERANTEM HEBAT didepan kelas!!!!!
Gue sama si Fiya SHOCKED!!!!

Kemudian, datanglah seorang Guru lalu mengamankan mereka berdua ke ruang BP..
Tak lama kemudian, gue sama si Fiya yang dipanggil ke ruang BP..
Asli, gue saat itu gemeteran banget, waktu itu gue pertama kali dipanggil ke ruang BP karena kasus. Baru masuk ruang BP aja udah pengen nangis..

Setelah gue bertiga ceritakan kronologisnya, tiba-tiba si Bapa ceramah dan berujung dengan bilang “kalian bertiga memang salah jadi harus di skors selama seminggu.”
Apa???? Skors?????

Seketika pikiran gue buyar.. Apa yang harus gue bilang sama orang tua gue???
Gue, si Fiya dan si Lusi langsung mohon-mohon dan mewek glesotan di ruang BP. Si anggara sih adem ayem aja...

Setelah kami bertiga lelah menangis, suara memohon-mohon untuk tidak skorsing mulai melemah, lengan baju sudah basah kuyup dipake lapin air mata dan ingus.

Lalu si Bapa bilang, ternyata nggak jadi skorsing, itu cuma nakut-nakutin aja. Argghhhhhh... gelo!!!! hampir aja gue boker tuh di ruang BP saking stresnya.

Gue keluar ruang BP dengan muka merah, bola mata bengkak, sambil terus lap ingus.. Alhasil diledekin temen-temen yang lain..

Gue nggak nyangka sumpah, cuma gara-gara LOLI doang bisa berujung diruang BP.. Hoaalaaahh.. padahal kan cuma seru-seruan.. 
Tapi ya emang susah ya, meski kita udah coba ngerasa becanda ditempat yang benar, tapi sering ada aja orang yang dengernya malah diseriusin. Hmmh.. jadi sepertinya, sebelum becanda biar aman bilang “Eh, gue mau becanda nih, jangan dimasukin hati ya, masukin kancut gak apa-apa lah, (lho?)”

Kamu puya cerita juga??? Silakan share di komen yaaaa.. !!!

9 komentar:

kyong_wakano mengatakan...

gw jg dulu pas SMA prnh dikasih surat panggilan utk orgtua gara2 gw kabur dari asrama utk nonton basket di HIS(hillcreast international school) soalnya temen gw yg dari brazil lg maen. eh, lgsg dpt surat panggilan orgtua. malu bgt gw.

Ca Ya mengatakan...

emmm...crita ane nih ababil abis...critanye tuh disuruh nulish unek2 getoh *lupa pelajaran apah*,,,trs ane nulis unek2 mata udah burem...eh trs dipanggil gurur BP dsuruh pke kcmata wkkwwkwkw *gaje bet dah*

Tommy K Putra mengatakan...

geloo, engga kebayang kalo lu sampe boker di ruang bp. wkwkwk

...Uzay Gingsull... mengatakan...

kalo gw pernah di panggil satpam sekolah gara-gara nyenggol motor tetangganya.. hehe

Cacing Monsters mengatakan...

jadi inget masa esema, sekelas di panggil ke ruang BP karna nonton bokep bareng di lab komputer hahahahaa

M. Nasihin mengatakan...

yah ag jadi di skors aja nangis :P
padahal aku dulu sering masuk ruang bp, ahihi

Dhila mengatakan...

wkwkwkkw,, sumpah yah tam, ini konyol banget XD
lagian temen lu itu sensi banget =.="

bunny loncat mengatakan...

haha masa masa sekolah...
jadi inget bikin guru nangis gara gara gw nya yang di skors :)

Emelia Ariska mengatakan...

haha.. gara-gara Loli doang XP

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...