Senin, 31 Oktober 2011

Sepotong "Ujang" di Taman Safari

Kuliah-Rapat
Kuliah-Rapat
Kuliah-Rapat
Kuliah-Rapat
Liahku-Patra

GELO ieu otakkk ngebuuulllll mennn!!!!!!

Semenjak takdir membawa gue menjadi mahasiswi Ku-Ra Ku-Ra, akhirnya jadwal maen gue terenggut. Tapi okelah, ini emang udah resiko gue!

Tragedi disela-sela pergantian jadwal kuliah dan rapat.
 LET'S DANCE euy!!!

Yup! begitulah aktivitas GELO gue sama si Andin sambil nunggu KuRa-KuRa lainnya, mencari secercah hiburan untuk mendinginkan otak yang ngebulll.. Play Song PARTY ROCK ANTHEM - LMFAO, tutupin muka pake kardus N kantong kresek, biar kalo ada orang lewat kagak ngenalin kita. LET'S SHUFFLING!!!! (Yang nggak nyaho lagunya? NDESSO!!!)

Temen-temen gue yang liat rekaman pidio-nya sangat begitu iba melihat gue sama si Andin yang HAUS akan seonggok hiburan. Finally, mereka ngajak jalan-jalan ke Taman Safari minggu kemaren. Hihaaaaa.. jalan-jalan euy!!!!
 
Alhamdulillah yah jalanan lancar, selancar kalo naik Naga yang kayak di Indosiar. berangkat jam 09.00 WIB kita sampe di Taman Safari sekitar pukul 10.30 WIB.
Ini yang paling gue suka dari Taman Safari, kita bisa lebih deket sama hewan, termasuk "saudara-saudara lo!"
Hewan-hewan jinak disana dibiarkan bebas memberikan salam hangat pada para pengunjung yang pake mobil. Sapertos kieu yeuh.... cekibroootttt!!!!

(Serasa dapet serangan disiang bolong)


Setelah parkir (diparkiran mobil, bukan parkiran Naga) kita langsung meluncur ke lokasi Pusat Primata (the centre of your family) dan Reptil.
Niatnya sih pengen foto sama ular, tapi berhubung kata si Mbak penjaganya, ular-nya belom dateng (Kayaknya sih masih nyalon), kita menghampiri si Mas (Sebut saja Aa Ujang) yang lagi momong Orang Utan..


OH GOD!!!!! SEMAKIN LAMA DEKET A UJANG GUE SEMAKIN MELELEH...!!!!
A Ujang meni kasep pissaaaaaaannnnnnn.....

Yang bikin tambah meleleh lagi ketika A Ujang menyapa pengunjung dengan sangat ramah dan tulus, tak heran pengunjungnya BETAH disana, termasuk gue sama si Andin. Senyumnya yang.. alahhh JLEBBB, menusuk kalbu 5000000000000meter dan sangat MENYEJUKAN!!!!
COOL mennn.. COOOOLLLLL!!! hadeuuhhh..

Terpancar banget ketulusan dia merawat si Chelsi (Nama Orang Utannya, Kebagusan amat yah????). Apalagi pas bangunin si Chelsi,
"Bangun dong. tuh banyak orang!" Kata A Ujang sambil ngelus-ngelus si Chelsi dan si Chelsi malah mengeliat-geliat manja.
KAMPRETTT tah Si Chelsi malah makin manja depan gue!!!! GRRRRRRR!!!!!

Ingin rasanya gue lempar si Chelsi ke luar angkasa, dan gantiin posisinya di pangkuan A Ujang..






Inilah sosok A Ujang sama Si Chelsi KAMPRET dan seorang ibu-ibu yang juga ngebet sama A Ujang sampe pengen foto beberapa kali, PEDE banget sampe bilang gini..
"Ini ibunya, ini bapaknya (pegang pundak A Ujang) dan Ini Anaknya."
KURANG AJAR MAU REBUT GEBETAN GUE!!!!! *gampar*



Inilah sosok A Ujang yang bikin jantung gue sama Andin DUG-DUG Seerrrrrr...
INFO PENTING!!!!!!
BUAT SIAPA AJA YANG TAU NAMA ASLINYA "A UJANG",
NO, HAPE-nya atau PESBUK-nya
SEGERA HUB. GUE di ganja_tammie@rocketmail.com

A Ujang.. Ohh.. A Ujangggg....... Kau buat kancutku hatiku melayang-layang....




Untuk sedikit menghilangkan pikiran gue tentang A Ujang, gue di ajak naik FLUME RIDE ,,
naek yang beginian nihhhh.. 

Apesnya lagi,, gue kebagian naik sama Si Syam. Arrghhh!!!!!
Dan benar, hal yang paling gue ngeri-in TERJADI!!! Harga diri gue terenggut coy... Aturan tuh, cowo yang duduk didepan, ini mah gue yang ditumbalin didepan. GELO!!! udah gitu pas di ride-nya dia mewek-mewek dan pas meluncur dia pegangan erat banget ke pinggang gue. Spontan! orang-orang yang berjejer nyorakin gue. CIEEE.. CIEEEEE... tuh kan HARGA DIRI gue mennnn... Apa coba maksudnya mereka cie-cie sama gue????? Naon maksudna HAH???? gue pacaran sama si Syam???????????
HELL to the NO!!!!! 

Next, gue jalan-jalan ke Baby Zoo.. Dengan mental permen preman, gue sok banget pengen foto sama anak harimau. Gue masuk dengan PEDE, duduk dipinggir harimau, gue elus-elus kepalanya dengan belaian cinta, terus kata Si Penjaganya gue disuruh kalungin tangan kebawah kepala harimau, ya..semacam pelukan pada kepala kitu lhooo... tiba-tiba..... 
GRRRRRRRRRRRR.. RRRAAAAAURRRRR
KYAAAAAA!!!!!! Gue ngibrit, Hanjerrrrrrr... hampir saja tangan gue jadi sasaran, kalo sampe tangan gue sukses jadi santapan makan siangnya, mungkin sekarang gue nggak bisa lagi ngGo-BLOG...




Dan ternyata kata Sang Penjaganya harimaunya lagi Bad Mood, pengen istirahat..
Sumpah tah.. Demi Kancut Basah... GUE NGGAK MAU DEKET_DEKET LAGI BINATANG BUAS!!! (APALAGI BUAYA DARAT, TOKEK BELANG, KUCING GARONG, KEONG RACUN, BABI NGEPET dan antek-anteknya.) Gue nggak mau jadi santapan-santapan kayak video yang pernah gue tonton, singa makan kancut orang. NGERI!!!!!!!

Wajah-wajah penuh KETEGANGAN!!!!!

Ini jepretan jalan-jalan kitaaaaa....
Abis nunggang GAJAH nihhh....

Mau liat KOMODO????? Ke SAFARI ajaaahh...

Foto sama BUAYA DARAT ASLI!!!!

Foto sama Si Syam, BUAYA JADI-JADIAN!!!

OVERALL... jalan-jalan kali ini asiiikkkk.. apalagi ketemu A UJANG.. HaHaHa, Eh buat yang tau janga pelit lho info-nya.. Di antos pisaaannnnn!!!!!!!
Thanks my bestfriend....





Sumber gambar flume ride: http://bali-play.com/english/report-Safari-Marine-Park.html

2 komentar:

Dede Rohali mengatakan...

A Ujang? maman kali :D

tammizious mengatakan...

HaHaHaaa

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...