Kamis, 27 Oktober 2011

AWAS BADAI mamennn!!!!!

"Kalo maen jangan pulang terlalu sore."

Balasan SMS dari sang Mama yang selalu setia satpamin nemenin gue di kosan, begitu gue bilang kalo gue mau maen dulu ke rumah Andin sama si Rifan.

Selasa, 15.10 WIB
"Tamiko, pulang yuk!" Ajak si Rifan yang nampaknya udah keblenger daritadi teriak-teriak nyanyi (kayak pake toa) di kamar si Andin. (sebenernya pengen gue sumpelin batu bata)
"Iya bentar atuhh, gue belum beres ngGo-BLOGnya." Gue emang paling demen kalo ke rumah Andin, ada Wi-Fi nya men.. So, bisa ngGo-BLOG ampe mencreeetttttt men-cretttt!!!!!!



"Ih buruan, nanti kena BADAI."
JENGGGG!!!!
Kalo udah denger kata yang satu itu, gue langsung panik setengah edan. Gue langsung buru-buru log-out FB, TWITTER dan BLOG, berhenti blogwalking dan segera matiin laptopnya, tak lupa juga gue benerin kancut.
Gue dan si Rifan segera pamit sama si Andin. Tak lupa mengucapkan terima kasih. (Tamu yang baik)
thanks Andiiinnn...
 (plus ciuman maut dari gue)
"Tam, anter ke Jambu Dua dulu yah, mau beli dvd, deket ini."
CAPE DEHHH!!!!!!
Spesies yang satu ini emang jurig setan dvd, kagak ada hari tanpa nonton bokep dvd. Sekalinya beli dvd, sebanding dengan biaya makan gue seminggu. EDAN!!! Kata gue mah emang kurang kerjaan banget ni anak, mending duitnya buat traktir gue. PEDULI ANAK KOST.. Hey ganteng (gara-gara syndrom akhir bulan), semoga pikiran kau berubah setelah membaca postingan ini..







Langit masih cerah, belum ada tanda-tanda badai akan turun. So, gue juga meng-iya-kan ajakan si Rifan. Jarak dari rumah andin ke Plaza Jambu Dua emang deket, sejengkal lah, ngesot juga nyampe. 

JLEGERRRRRRRR!!!!!
Gue kaget tingkat RW, lagi nyantai-nyantainya jalan tiba-tiba ada petir gede di sore bolong membelah langit yang cerah, dan gue liat secara jelas percikannya. SEREEEMMMMM!!!!

Tapi demi seekor dvd, kita lanjutkan perjalanan ke Jambu Dua.
Lagi nyebrang, tiba-tiba METROMINI KAMPRET nyerempet gue dan mengibaskan kentut bau yang mengepul hitam. PAAAAKKK MEEEENNNN!!!!!

Sampe di tempat dvd langganan, Si Rifan anteng banget pilih-pilih dvd. Begitu melihat langit sudah gelap gulita, gluduk dan petir sudah turut memperkeruh suasana, kami ngacir dan buru-buru naik ancot. 
BADAI AKAN SEGERA TURUN SAUDARA-SAUDARI SEBANGSA dan SETANAH AIR!!!!!!!! 

Hujan turun semakin deras, jarak pandang di jalanan udah pendek, langit semakin gelap padahal masih jam setengah empat, petir dan gluduk-nya bikin jantung mau copot. Gue sama si Rifan terjebak dalam ancot yang perjalanannya masih jauh. Satu persatu penumpang ancot-nya tereliminasi, karena mereka udah nggak kuat. Tinggal kami berdua. TEGANG TINGKAT MANUSIA!!!



Gue ngerasa di jalan hanya ada ancot yang ditumpangi oleh kami berdua, dan ancot gue dicabik-cabik petir dan diserang gluduk secara bertubui-tubi. Ya ALLAH... gue nggak mau mati terpanggang di dalam ancot. Gue kepaksa pegangan erat sama si Rifan sambil terus baca-baca dari mulai baca fatihah, ayat kursi, ayat meja, ayat lemari dan sejenisnya. TEGANG TINGKAT DEWA!!!!

"Kita turun di Matahari aja, Fan."
"Nggak Tam, masih jauh, SEKARANG AJA."
"Matahari aja."
"SEKARANG." Si Abang ancot mulai ng-Rem.
"Nggak, di Matahari aja." Si abang ancot narik gas lagi.
"SEKARANG, TURUN." Si abang ancot ng-Rem lagi.
"ih, Matahari aja." tarik lagi gas-nya..
"TURUN SEKARANG TAMIAAAA." Si abang ng-rem.
"NGGAK!!!!." tarik gas lagiiii..
"SEKARAAAANG!!! GO!!!" cekitttt.. si abang ng-Rem

Gue loncat dari ancot. lalu lari sempoyongan yang diikuti si Rifan menuju deretan pertokoan. Kita berteduh disana. Daripada bediri diluar melihat petir menyambar-nyambar, akhirnya kita memutuskan untuk masuk saja dan menyantap bakso . Mantap mamennnn!!!!

Si Rifan lagi asyik BBM-an, gue langsung ambil hape dan update status..
Gue harap nyokap tau keadaan anaknya yang malang pada saat itu (padahal mah nggak punya pesbuk). Pas gue mau apdet twitter, hape gue meninggal dunia. DASAR HAPE BUTUT!!!!

Baju gue basah, celana gue basah, sepokat gue basah, kaoskaki gue basah, kancut gue pun basah... Gue paling nggak tahan sama kondisi seperti ini. Gue menggigil dan mulai menggaruk-garuk badan kayak saudara lo. Yap, itulah penyakit elit yang gue derita kalo udah kedinginan. Badan gatel ampe bentol-bentol segede duit receh. Gue alergi dingin #eeaaa..


"Kenapa Tam?" Si Rifan natap gue penuh iba.
"Alergi kambuh."
"Nih.." Dia ngasih jaketnya. Hwaaaa!!!! makasiiiiihhhhh rifaaannnn (airmata haru).


Gue nggak tau dia ikhlas apa nggak ngasih jaketnya ato mungkin karena di malu takut disangka sama pelayan baksonya kalo dia punya temen titisan siluman kera. Hiihhh!!! HELL TO THE NO!!!




Selasa, 16.30 WIB
Badan gue enakan, ujan udah mulai reda, petir dan gluduknya udah nggak se-extreme tadi.
BADAI TELAH BERLALU. Alhamdulillah yah... gue selamat saudara-saudara..


Kamipun meninggalkan TKP, dan kembali berancot ria. Untuk sampe ke rumah masing-masing, kita harus naik ancot 2x dari TKP. Pemberhentian pertama kita adalah SMANSA Bogor. Disana kita mangkal lagi nunggu om ancot. Kita naik ancot yang berbeda.

"Daaahhh Tamiaaa.. hati2 ya!!" Si Panjul pamit dengan semangatnya.
Gue cengo aja, kenapa dia mau masuk ancot no. 13, kan kerumahnya naik ancot 02.
"Eh, maaf ya Pak, nggak jadi." Sopir ancot 13 tancap gas dengan geramm...

DENG!!!!!

"GEBLEEEKKK!!!! Lu tau bego nggak fan?" Gue ngakak guling-guling di pinggir jalan.
"Ih gue MALU!!! Awas lu ya cerita-cerita di BLOG!!!"
Langsung gue sumpelin pake duit gope.

Selasa, 17.10 WIB
Alhamdulillah gue sampe ke rumah dengan SELAMAT tak ada yang kurang satupun.. Gue berlari meluk Mama dan langsung bilang AKU SELAMAT DARI MAUT MAMAAAA....



Bogor emang terkenal sebagai Kota Hujan. Namun itulah, Hujannya amat sangat luar biasa, menyerupai BADAI. Dan ini sering terjadi setiap sore. Bikin gue nggak bisa melancong kemana-mana. Kemaren juga ada kuliah sore, dari siang gerimis sudah mengundang, dan gue langsung mutusin bolos kuliah daripada gue harus kena BADAI lagi. TRAUMA menn...
Gue mending di Kosan tidur dijagain Mama... 
Tragedi kena badai di ancot ini adalah yang kedua kalinya. Yang pertama, gue juga sama dari Plaza Jambu Dua, abis nganter si Rifan beli dvd (Dasar jurig dvd!!). Dulu ancotnya mogok ditengah-tengah badai seperti itu, dan gue terkurung nggak bisa keluar, coz diluar nggak ada tempat neduh. Malah gue juga miris liat cewek jatoh ke selokan yang tingginya hampir sedada. Gue nggak bisa nolongin dia dan tololnya malah ngetawain dia (Untung aja gue nggak kena azab disamber petir di ancot). Dia meronta-ronta minta tolong. Dan superman temannya segera datang!!!




Yah... begitulah sensasi tinggal di Kota Bogor, Badai dan ancot adalah musuh dan sahabat baru gue.
So, buat lo yang tinggal di kota Bogor, kalo jalan-jalan sore jangan lupa bawa kancut PAYUNG!!!! Lebih baik bolos kuliah sore men daripada lo kena BADAI. Ngeri, Ini kaitannya sama NYAWA, apalagi kaum jomblongenes, ih gue mah nggak mau tuh mati sebelum ketemu sama cinta sejati!! (Bisikan SETAN!!!)
Ini ASLI, di berita MGStv, Badai kemaren merenggut korban 2orang sama 3ekor kambing, kesambar petir. SERIUSSS!!!!! (Lo boleh pikir2 lagi saran sesat gue tadi!!!)

AWASSS BADAI mamennnnn!!!! Mereka datang tak dijemput pulang tak diantar..

3 komentar:

diah ayu wardani mengatakan...

lucu ceritanya hahaha

Radith ini bukan Raditya Dika mengatakan...

Hahahahaha.. cewek gokil.. wajib aku follow ne blog, ditunggu folback nya yuaaa..

tammizious mengatakan...

Thanks all :-D

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...