Rabu, 26 Oktober 2011

I Hate U, But I Need U, Cooottt!!!!

 Siapa sih yang nggak tahu Kota Hujan????? NDESO!!!!!!

Selain dikenal sebagai Kota Hujan, berkat prestasi bejibunnya angkot atau ANCOT (Panggilan sayang dari gue), Bogor lebih dikenal sebagai Kota Ancot.. Alhamdulillah yah sesuatu ..


Ancot-ancot di Kota Bogor mewah-mewah men, lebih mewah daripada mobil pribadi lo. So, buat lo yang berwisata ke Kota Bogor, kagak afdol kalo nggak nyobain naek ancot! Selain lo bakal digeber dengan fasilitas musik dangdut dari dalem ancot, yang terkadang membuat gue sedikit geram, tapi suka manggut-manggut juga, apalagi kalo lagunya Hamil Duluan, bisa ampe puter-puterin kepala kayak Trio Macan kesurupan baling-baling bambu doraemon.
Wusssssss.. tariiikkkk baaannngg cooottt..


Lo juga bakal disatroni sama para kembaran ANDHIKA KANGEN BAND, mereka adalah seonggok PENGAMEN Melayu PUNK. Yang wajib lo sediain adalah duit recehan sekarung dan penutup mata, karena gue khawatir lo bakal kepelet sama muka unyu sangarnya featuring rambut model gorden dari sapu ijuk ..
Yang paling gedek tuh ya, mereka ngamen gombrang-gambreng, Gajebo tepatnya, bikin kuping berasa dicium-cium garfu yang udah berkarat. OHH MOTHER OF GOD!!!! Udah gitu ya coy, kalo kita kepaksa ngasih duit, mereka dengan gesit bilang ALHAMDULILLAH, nah.. kalo kita lagi kere alias kering recehan (Coz terlalu berharga juga kalo gue kasih kancut) pasti mereka dengan lantang teriak INNALILLAHI... 


Hannjerrrrr.. NYESEEKKK MEN!!!!!

 Gini nih, tampang unyu separo bete gue kalo lagi dengerin pengamen kampret!
Saking gedeknya, gue selalu berkhayal, andai gue wonderwoman, gue bakal serang tuh pengamen songong, gue sumpelin pake kancut 5taon kagak dicuci, gue bejek-bejek tuh muka yang kayak pemakaman umum, dan gue lempar jauh-jauh biar kelindes truk tinja
Mampus Lo hah!!!!

Selama setaon idup di Bogor, gue udah rasain sepet, asem dan pahitnya ancot-berancot. Kagak ada manis-manisnya men! Kecuali kalo ada pria keren yang naik ancot-nya, gue pasti buru-buru benerin  kancut, duduk manis dan pasang status wajah terunyu di dunia akhirat.

Berasa lagi shooting FTV "Jodohku mentok di ancot". 

Tragedi demi tragedi kerap kali menimpa gue di ancot. Sempet bikin gue trauma juga sih naik ancot, tapi ya mu gimana lagi, gue bukan suster ngesot yang cukup bermodal ngesot bisa melancong kesana kemari. Gue juga ditakdirkan sebagai jomblo  single yang nggak punya supir pribadi yang selalu setia nganter kemana-mana. So, gue harus mau menelan pahitnya kenyataan bahwaaaa.....

 I CAN'T LIFE WITHOUT ANCOT!!!!

Tragedi yang paling membekas dihati gue adalah ketika gue sukses NYUNGSEP di ancot. Tragis!!!
Lo jangan ketawa men! Gue tau, tragedi ini amat hina, dengernya aja bikin geli. Gue nyesek banget kalo udah inget tragedi ini, harga diri gue guys.. gue ngerasa harga diri gue tercabik-cabik dan lebih rendah dari harga susu dan kacang di pasaran 2011. 



Ceritanya begindang booo.. Suatu hari, gue lupa harinya, yang jelas waktu itu ada SBY ke Bogor, semua jalan menuju istana Bogor d blokir dan rute-rute ancot di alihkan. Gue waktu itu di kampus lagi kagak ada dosen, dan mau cabut ke Pecel Lele Lela sama Andin, Arin dan pastinya nggak ketinggalan Si Rifan. Ayam bakar madunya mantap surantap mameeennn!!!! Apalagi sambalnya yang bisa bikin lo mencret-mencret tujuh hari tujuh malem.Gue suka banget sama sambalnya, HOT! Dan bikin gue rajin-rajin ke WC, ini yang paling gue harepin. Kenapa???? Karena semakin sering gue ke WC, semakin banyak ide yang muncul buat bahan postingan gue. Termasuk postingan ini, racikan dari ee dan otak gue.. 
HWEEEKKKK!!! 

Well.. back to story, normalnya kalo ke Pecel Lele Lela dari kampus tercinta PP, 6x naek ancot. bener2 bikin tekor!! Akan tetapi, berkat ada SBY, gue jadi bisa kesana 2x naek ancot, jadi nggak muter2 .. YESSSSS!!!! Thanks to SBY, gue harap dia baca postingan nggak penting ini. 



Jalanan lancar, di ancot cuma ada kita ber4 yang sedang becanda riang gembira, Si Abang sopir tancap gas-nya.. POLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!
TIBA-TIBA
CKKKIIIIIIIITTTTTT.... DUUUUGGHHHH!!!!
BUUUKK.. BUUUKKK.. BUKKKKK...
Si Abang supir ng-rem mendadak sampe pantat ancotnya terangkat ke atas gara-gara MINIARTA SUPERKAMPRETTT malah berhenti ditengah jalan. Gue yang duduk di kursi pendek sebelah kiri deket pintu sukses nungging di pintu, pala nyungsep dan tas gue terkapar di aspal. Si andin dan si arin posisi nyungsepnya kayak mau rebutan ciumin pala botak si abang ancotnya, sementara Si Rifan yang duduk di belakang sedikit selamat dan tertawa terbahak-bahak melihat ada telor unyu dijidat gue. 

Gue berjuang mati-matian ngambil tas yang berlumuran darah  ditengah-tengah motor yang berseliweran dengan berbekal nyawa yang masih separo, bahkan gue juga sedikit amnesia, siapa nama abang ancotnya? kancut gue mana? benarkah gue puteri yang tertukar? Siapa pacar gue? (Emang punya pacar?) #NGACO!!!

TAI LALAT!!! kalo aja gue punya tongkat ajaib, gue kutuk tuh miniarta jadi selempak!!! (dendam membara)




Meski berbekal telor dijidat (biar digoreng sekalian di Pecel Lela), gue sampe ke Pecel Lele Lela GEMPOR!!!!!, gue jalan ngesot dari air mancur ke Lela (Coz si Abang ancotnya muter arah), yah sekitar 2kilo men.. bener-bener perjuangan yang melelahkan!!!

------the end------

4 komentar:

rana musika mengatakan...

waakakaka LOL hilarious story


pengen anget ke Bogor, belum kesampean :'(

k[A]z mengatakan...

ia sih, gue udah sering ke bogor emang banyak angkot. tapi semuanya warna ijo ijo. tapi kalo di sukabumi di tanah kelahiran gue. angkot bermacam-macm warna .^^
salam kenal

tammizious mengatakan...

Rana; hihi.. ayooo dong ke Bogor...
Kaz; salam kenal juga.. thanks kunjungannya :)

Ervina Lutfi mengatakan...

anjirrrr ngocol ceritanya.. :))

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...