Selasa, 25 Desember 2012

GOLDEN PATH OF LOVE - WWF50th - KANCUT KEBLENGER


Halo guys... Gimana nih liburannya????
Musim liburan gini emang asiknya blogwalking yaaa. Baiklah sodara-sodari sebangsa sekancut dan sekutang #ehh, pada kesempatan ini, gue mau ceritain weekend asik gue di acara Ultah WWF ke 50 – Golden Path of Love – di Taman Ismail Marzuki, Cikini, bersama grup blogger kreatif, eksis, inspiratif dan cihuy abis.. Mari kita sambutttt... KANCUT KEBLENGER....!!!

22 Desember 2012

Pukul 09.00 gue berangkat dari kosan, siap menuju Stasiun, ketemu sama kawancut Bogor lainnya, ada Farid, Data, Nisa sama Rizky. Semakin kesini kayaknya kawancut Bogor semakin surut aja nih, mungkin sekarang udah pada sibuk kerja atau kuliah, padahal kalo diliat tiap bulan kawancut baru yang dari Bogor banyak nih, ayok dong jangan cuma nongol di grup, nongol juga dong pas kopdaran, biar makin rame!!! *curcol*

Pukul 12.00, rombongan Bogor sampe di TKP. Dan.... *krik krik krik* kok sepi yah??? Oh iya yah, ini mungkin masih siang, belum banyak orang yang berkunjung. Di Booth Kancut keblenger udah ada Senny sama Adetia. Mumpung lagi sepi, gue keliling dulu ke setiap booth mencari gratisan #AkuCintaGratisan. Ah.. banyak panda disana, lucu lucu....


Tak lama, hujan mengguyur. Ah sayang banget nih... dan pasukan Kancut dari Bandung baru dateng disambut hujan. Walhasil kita cuma desek-desek-an di booth, dengan kondisi perut lapar.
Hujan deres sampe magrib, banyak acara yang dibatalkan, mulai dari Rio Febrian, RAN dll. Gini nih kalo acara outdoor pada musim hujan. Eh iya, ada juga kawancut yang dari Cirebon. Wihiiii... Makasih ya oleh – olehnya, yang dengan sekejap habis dilalap manusia – manusia kelaparan. Mungkin karena efek kelaparan, jadinya pikiran ngaco semua, sampe suruh nyebutin nama sayuran dari K lima huruf aja, jawabnya kangkung. Hahahaa.. emang deh ya,kawancut ini suka ada – ada aja deh, gue ngakak – ngakak sampe sakit perut. Ya pokoknya biarpun acaranya garing, kalo sama kawancut mah tetep asoy!!!!
Dan.. Akhirnya kita dapet kupon makan malam.... HAJARRRR langsuuunng!!!!!
manusia - manusia kelaparan

Abis makan, gue kebagian tiket nonton pagelaran – Golden Pat Of Love – GRATISSSSS!!!


Dan performernya juga artis semua, dari mulai Tio Pakusadewo, Pricia Nasution, Asty Ananta, Ardina Rasti, Rio Febrian, Putri Ayu yang suaranya bikin bulu kuduk merinding, banyak lagi deh.. HOHOHOHO

 Oh men... banyak yang tumpeh - tumpeh~
 

Pokoknya theternya KERENNNN!!!! Sayang banget kamera kita pada mati
jadi gak bisa foto banyak..
 
22.30 Pagelaran beres, dan kita pulang ke rumah mimin, Irvina Lioni.
Udah tengah malem, tapi belum juga ngantuk, seperti tradisi di nginep sebelumnya, selalu ada dongeng sebelum tidur. Dan khotbah kali ini dipimpin oleh Fachri, seorang anak kelas 1 SMA, dengan topik Freemason. Dahsyat!! Ditengah – tengah kantuk menjemput, dengan topik khotbah yang teramat berat, teler juga ya.. hahahaha sampe jam 2 pagi boooo!!! Tapi asik lah, bisa sharing ilmu baru.  

23 Desember 2012
Berhubung kita bangunnya pada siang, jadi pukul 12.00 baru ke TKP lagi di TIM. Pukul 12.30 ada mimin @Irvinalioni yang ngisi talkshow.

 Si Reza bangga bener, sebagai member yang sukses cari jodoh di KK

Abis itu, kita rame – ramean ngomongin proyek Kancut Keblenger di tahun 2013. Dijamin cetarrr membahanaaaa!!!JANGAN LUPA DATENG YE CUTTT, di kopdar selanjutnya..   
Pokoknya kemaren banyak kegiatan seru lainnya disana, berhubung gue daritadi bacot aja dan notif pesbuk penuh, udeh dulu aje ye. Banyak bacot itu tidak baik! Sampai jumpa di kopdar selanjutnya cuuutttt!!!

Terimakasih Kancut Keblenger, terutama miminnya dan seluruh panitia WWF.
Semoga WWF jaya sentosa selalu! #tsaaahh

20 komentar:

Irvina mengatakan...

itu yang tumpeh2 apaan tammm?? :D

tammizious mengatakan...

eemmmm.. susu tanpa kaleng =)))

Reza Kurniawan mengatakan...

dapet tiket makan dan tiket nonton nya kece ye tam XD
Anak kuliah di kuliahin anak SMA XD

Benagustian mengatakan...

WWF apa tammi? aku kan awam ngak ngerti itu apaan?
kok ngak ditulisan kepanjangan apaan?
=,,=

sabda awal mengatakan...

wah, asik bener,,, di Medan kapanlah ada yang beginian ya.. ngumpul 1 grup.. nonton teater lagi...

Claude C Kenni mengatakan...

Kenapa acara beginian munculnya pas gua lagi nun jauh di Negeri Panda ya? Hiks...

Sukses ya untuk kegiatannya, semoga KK semakin jaya ;p

Junipan_ mengatakan...

Lah. Pahri kelas 1 SMA? Meh, gue kirain kelas 3. Emang bener visioner kalo gitu :v

btw, ini cuman elo doang yg bikin laporan kak?

Farid Azroel mengatakan...

Bentar, di teater ada yang tumpeh-tumpeh?

Ramydhia Humam mengatakan...

aaaa.. pengen ikutan nimbrung ngomongin konspirasi ._.

dhilooo mengatakan...

setelah baca kata "tumpeh-tumpeh" langsung balik lagi perhatiin gambar di atasnya XD

Retno Dwi Lestari mengatakan...

Alhamdulillah pernah nonton teater juga di dalem~ gak kalah keren~ :p

tammizious mengatakan...

mau nonton lagiiiiiiiiii :)))

tammizious mengatakan...

world widw fund.. masa gak tau?? =.=

tammizious mengatakan...

asikkk banget!!!!

tammizious mengatakan...

kopdar aja Om sama Panda disana :))))

tammizious mengatakan...

Fahri.. emang mukanya gak meyakinkan sebgai kelas 1 SMA muahahahaaa

tammizious mengatakan...

baanyaaakk.. kibasan rok jugaaa :)))

tammizious mengatakan...

lain kali ikut nginep yaaaa :p

tammizious mengatakan...

tumpehhhh :)))

tammizious mengatakan...

:p

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...