Senin, 10 Desember 2012

12.500

malam kian larut
 nyanyian rindu menghiasi pikiran yg carut marut
 kepercayaan mulai terhasut
 bengisnya ragu menambah kemelut
 
hati pun kian berang
 tatkala perhatian mulai berkurang
cinta tak kunjung bersua titik terang
 binalnya masa lalu seakan siap tuk jadi boomerang

kini ku arungi bait-bait aksara yang mengalir deras di timeline-mu. Hingga aku tenggelam dalam bangsatnya ke-tidak-pasti-an ini. 

 semesta seakan meludahi
setiap keputusasaan yang menghampiri
ku harus mampu berdiri lagi
seraya meneriaki
BEUNGEUT SIA SABARAHAAN??????
Dua las lima... dua las lima... dua las lima..
dua las lima... dua las lima..
dua las limaaa..
dua las limaaaaaaaaa...


Kemaren, gue sama temen-temen sempet dihebohkan sama video tiga orang kampret diatas. ekspresinya mukanya emang kagak nahan banget. lumayan lah obat galau. Kalo yang nggak ngerti bahasa Sunda google translate aja yeee. Bye~~~

5 komentar:

UpiUpil mengatakan...

"Cinta tak kunjung bersua titik terang"
Kesan jomblonya tetep ada ya di blog ini, eh maap :)

Aaahh pengen liat vid nya :( sayang lg ol via hp, mau streaming mahal cooyy -_-"


Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Makasih obat galaunya neng :))
Gue juga ada artwork nih, silahkan kalau mau lihat, mangga mangga :)
http://tersenyumlahuntukbahagia.blogspot.com/2012/12/chinesse-dragon.html

Indra Permana mengatakan...

Gue mah fokus ke yang di tengah
Njir eta raray nyiiiii
beungeut! hahaha

Dapet pisan lah ekspresina wkwkwk

Lupa Nama mengatakan...

hahahaha . . .
Dua las lima... dua las lima... dua las lima..
dua las lima... dua las lima..
dua las limaaa..

hahahahaha

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...