Sabtu, 27 Oktober 2012

MAK.. AKU SYUTING FTV MAAAKK!!!

HALOOO GUYS.. SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL!!!

Semoga kita selalu menjadi blogger yang sakinah mawadah warohmah. loh???
Intinya mah, semoga kita selalu giat berkarya, gak sampe jadi blogger yang murtad.
Ngomong-ngomong blogger murtad nih, gue sebenernya udah hampir jadi blogger murtad. Gile aje, dari pertengahan Agustusan baru ngepost lagi minggu kemaren, laporan Social Media Festival.

Hampir aja gue lupa gimana caranya log in ke blogger.

Emang lo kemane aje Tam????

Yak.. sesuai judul postingan ini aje.. Gue pas hiatus kemaren tuh sibuk syuting gitu deh. Enelan deh gak boong. Gak ada maksud sombong juga sih, atau mau sok ngartis. gue cuma mau berbagi pengalaman. #tsaaaahh

JADI LO SERIUSAN TAM SOTENG FTV??????????? *gak nyante*
 
yaaaa.. gitu deh.......

BOONG PASTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!! MANA FTV LOOOOO?  

Aduh.. santai nap, gue gak boong kok. Asli gue soteng FTV di bali!! sekali lagi biar dramatis.  GUE SYUTING FTV SODARA - SODARAAAAAAAAAAAAAAAA....

Masih gak percaya??? Nih liat!!!!

 
Masih gak percaya lo??? Sumpah itu asli depan PURA. Gak ada sentuhan photoshop sama sekali...  

JADI?? CIYUS MIAPAH LO SYUTING FTV????????????? 

Yaaaaaaaaaaa.. gitu dehhhh .. Jangan lupa nonton ye guys, di tipi cap surya citra biasa.. 


Kok masih pada bingung gitu sih??? Kenape?????
Mau minta tanda tangan gue????
Mau minta foto bareng gue????

Emang situ siape Tam???

Iya.. gue bukan siape-siape sih, gue cuma blogger biasa kok..

Lha, tadi bukannya udah jadi artis????

 Artis apaan??? Artis papan cucian sih iyeee...  

Maksud looo????

Serius gitu broooo.. santai kali, gue emang kagak pernah soteng FTV.
Itu cuma foto-foto aje di PURA yang ada di Bogor, kalo pembaca setia gue pasti inget deh. Gue pernah posting perjalanan gue sebelumnya disini. 
 

jadi kemaren, disela-sela dosen kagak ada. gue maen lagi gitu sama temen-temen gue kesana. Lumayan mumpung ada tumpangan gratis. kan kalo naik kendaraan umum, berat di ongkos pula cyiii... 

 
Ini kawasan wisata Taman Sari, recommended banget nih, buat kalian yang pada jenuh dengan hingar bingar perkotaan. Apalagi yang maennya di emol terus. hih~~~~ 

Gue juga sempet narsis-narsis gitu deh disana. Emang ya suasana pegunungan tuh, selain tempat paling romantis buat pacaran, disana juga tempat kece buat photoshoot. #eaaakk #tetep


Oke guys... sekian postingan dari gue. Plisss jangan sembelih gue!! Mumpung masih suasana lebaran. Mohon Maaf Lahir dan Bathin yaaa.. Cup Cup Cup muaaachhh..

15 komentar:

Izzatunnisa Galih mengatakan...

keren!! kirain udah maen pelem beneran-___-"
ini berapa jam perjalanan dr Bogor teh? kalo naik motor pegel nggak nih? haha

tammizious mengatakan...

Deket kok, apalagi naik motor. 30 menitan lah.. deket daerah Ciapus :)

Ahmad Ramadhan El shirazy mengatakan...

Gua agak percaya pas baca headline di koran lecek,tapi pas cek Tekape...beuh......but overall mantappppppppp..kapan ya bisa kesana ngajak bini...#eh

Retno Dwi Lestari mengatakan...

Di Bogor ada candi?? Gak perlu jauh-jauh dong ke Jogja.. eh

rambun Pamenan mengatakan...

Jirr gue ketipu. eh lelaki berbaju putih itu ganteng ya ... Jomblo gak :3

Ardhito Dharma mengatakan...

Nanya dong! Kalo jadi figuran itu pake naskah gak sih?

Efnu mubarok mengatakan...

udah diduga -_- pasti endingnya begini. Cuma tipuan, mitos.

Agus Suparwanta mengatakan...

Kirain bener.. udah siap minta tanda tangan nih..ngahaha

tammizious mengatakan...

ajak aku aja.. ajak aku aja.. hahaha

tammizious mengatakan...

PURA no, bukan candi -____-

tammizious mengatakan...

^ MAHO DETECTED!!!

tammizious mengatakan...

gue bukan figuran sih ya, gue pemeran utama -_-

tammizious mengatakan...

mhueheheheee..........

tammizious mengatakan...

gak apa2.. tanda tangan dihatiku ajaaa.. #eaaakk

Ca Ya mengatakan...

iyaaaaaa ku ingat Pura ituuu *inget pernah baca postingan sblmnye* ....tp lom pernah kesono hiks >,,<

oke2 ah ga jd minta ttd deh ekekkekkekke

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...