Minggu, 19 Februari 2012

JANGAN SALAHKAN KENTUT!!!!

Once upon a time..

“Beb.. Kamu cantik deh!” Doi mulai menggombal.


“Ah masa? Makasih be..beb. Kamu juga ga..ga..ganteng hari ini.” Balas gue sambil mencoba mengatur tempo dan nada saat mengeluarkan serpihan demi serpihan kentut supaya tidak terdengar.



“Tapi. Kok hari ini wangi mu beda ya Beb?” Doi mulai mengendus-ngendus.

“Emmh.. anu Beb.. anu..” pikiran gue kalangkabut.

“ Anu mu kenapa???” Doi ikut panik.

“Gak kenapa-kenapa.. A.. A.. Aku cuma kentut.” Jawab gue sambil tetep memasang senyum terdahsyat sepanjang abad.

“APA??? KENTUT??? LO BILANG CUMA KENTUT??? KITA PUTUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Doi ambek-ambekan dan meleos ninggalin gue sebatang kara.

“NOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!” Gue menjerit maratan langit, ngoceak maratan jagat. 

Tiba-tiba.. Jelegerrrrrrr.. Petir menyambar dan hujan mulai turun begitu derasnya, membasahi setiap lekukan tubuhku yang sedang menangis tak berdaya ditengah jalan sedang menanti datangnya xenia hitam.

INI SUNGGUH TIDAK ADIL!!!!!!!! Kentut itu tidak SALAH!!!! Salahkan Afika, kenapa dia masih kecil sudah pintar menjilat-jilat... oreo maksudnya. Ah, abaikan!

Oh.. jagat dewa batara... Ini memang tidak adil, di Indonesia memang serba tidak adil!!! Apa yang salah dengan kentut??? Kentut itu tidak diharamkan oleh agama.. Ah, tega sekali kau kentut menghancurkan keutuhan hubungan gue dengan morgan smash. 

Well, mari kita telaah seperti apa buntelan kentut itu sebenernya, karena gak adil jika kentut terus disalahkan..



BUKAN!!!!!!! Ini bukan buntelan kentut..
Lalu seperti apa buntelan kentut itu?????????

 

Kentut itu ibarat cinta, tak berwujud tapi bisa dirasakan.

Menurut sumber terpercaya kentut itu berasal Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia & gas dari bakteri dalam perut. Memang baunya gak nahan, tapi itu nggak mungkin menyebabkan orang yang ngambuan-nya mati, nyelow aje men...!!! sekali lagi, yang bakal terancam itu nyawa orang yang tidak kentut bukan orang yang mencium kentut!!!

Bau kentut disebabkan oleh kandungan hidrogen sulfida & merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfida & merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut, & makin busuklah kentut anda. Telur & daging punya peran besar dalam memproduksi bau busuk kentut. Nah.. maka dari itu, kalo gak mau kentutnya bau busuk, telor dan dagingnya sumbangkan saja pada saya. #PeduliAnakKost.



 (source)

Gak adil jika menyebutkan kentut adalah gas berbahaya, tapi justru akan berbahaya jika tidak dikeluarkan, karena walau ditimbun jutaan tahun, tak akan menghasilkan emas, tapi penyakitlah yang akan dihasilkan, yang akan merenggut nyawa kalian. Nyawa men... NYAWA!!!!!!!!!!!!!!!!!
Menurut duniamedik, kentut merupakan hal yang sehat karena menandakan erist pencernaan khususnya gerakan eristaltic usus hingga anus berjalan dengan normal. Ketidakmampuan tubuh mengeluarkan gas atau kentut dari dalam tubuh dapat mengancam jiwa karena disebabkan oleh kondisi peritonitis. Peritonitis adalah peradangan (iritasi) dari peritoneum, yaitu jaringan tipis yang melapisi dinding bagian dalam perut dan mencakup sebagian besar organ perut.
Oh... seraaaaaammmmmm...




Dilansir dari Medlineplus, gejala dari peritonitis secara umum adalah sebagai berikut:

1.Perut (abdomen) sangat sakit, kembung dan kadang lembek. Rasa sakit akan semakin memburuk ketika perut disentuh atau bergerak.

2. Ketidakmampuan mengeluarkan gas atau kentut dari tubuh

3. Demam dan menggigil

4. Terdapat cairan di perut

5. Susah buang air besar

6. Kelelahan berlebihan

7. Hanya sedikit buang air kecil

8. Mual dan muntah

Nah.. kita semua tau kan bahaya kentut itu seperti apa????????? So, gak patut lagi menyalahkan kentut. KENTUT ITU SEHAT, KENTUT ITU NORMAL dan KENTUT ITU TIDAK HARAM!!!! 

(source
Untuk urusan fart on the date, menurut gue mah gak harus jaim-jaim lagi. Kalo lo emang sayang sama pacar lo, gak mungkin kan lo biarin pacar lo menderita sakit sepanjang hayat gara-gara gak bisa kentut?? KEJAAAAAMMM!!!!!!!
Bayangkaaaaaannn.. Bayangkan wahau manusiaaa.. betapa menderitanya kalo kita gak bisa kentut....

Tips dari gue, kalo mau kentut didepan pasangan sok aja, itu sah-sah aja, tapi kalo bisa kita harus berbagi dengan pasangan biar makin romantis, misal "Beb.. aku mau berbagi kentut dengan mu, sudikah kiranya dirimu menghirup aroma wangi kentutku?" (It's soooooooooo romantic, right???)

Atau supaya tambah romantis, bisa juga mengajak pasangan anda untuk kentut berjamaah, yang pasti itu akan membuat suasana semakin hangat dan rame, mungkin saja bunyi kentut yang kalian hasilkan bisa menjadi sebuah irama yang syahdu.. (so sweet euy!!!) Kata guru SMA gue juga, kentut itu seni.

Kalo kita keceplosan atau gak sempet minta izin dulu sama doi mau kentut, ya si Doi seharusnya maklum dong.. Kentut itu kan wajar. Emang dia pikir dia nggak pernah kentut apa???? Keceplosan kentut itu bukan suatu hal yang bodoh, yang bodoh itu pacar yang tega mutusin pacarya CUMA gara-gara kentut!!! Berarti janji setia dan mencintai segala kekurangan itu hanyalah KENTUT belakaaa....


37 komentar:

senja vidia putri mengatakan...

Kentut berjamaah? Muahaha=)) Asli, ngakak maksimal=))

anggi mengatakan...

dipostingan ini sy menemukan dua unsur : unsur komedinya dapet, infonya dalam hal ini kentut*halah juga dpt
great post :)

tammizious mengatakan...

hati-hati ngakaknya jangan lebar-lebar, nanti tokek kesedot :p

tammizious mengatakan...

:)))

Irvina mengatakan...

hahaha bener, kentut itu bagus untuk kesehatan. bokap gue beberapa taun lalu pernah masuk opname gara2 ga bisa kentut, kesian deh :))

RyanF mengatakan...

ahaha... ngakaks to the max baca beginian

Fiscus Wannabe mengatakan...

nampak berpengalaman sekali ya maparinnya. cintailah pasanganmu seutuhnya, termasuk kentutnya. :P

atha mengatakan...

hahaha , nyesek ye kentut bikin putus hedeh ada ada aja :)

...Uzay Gingsull... mengatakan...

wkwkwkwk itu asli apa palsu ya?? hadoooh...

M.H. Rofik mengatakan...

haghaghag..
jadi inget temenku yang tiap mau kentut masang gaya Naruto sambil mengucapkan "jurus derita seribu tahun" #kalonggaksalah
dan..
suara syahdu itu bergema di seisi ruangan..

AkaneD'SiLa mengatakan...

parah aja sih diputusin gara² kentut. ckck

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

emak gara2 kentut masa sampe diputusin -______-

Chilfia Karunianty mengatakan...

jiaaah ngomongin tentang kentut :D

tammizious mengatakan...

waduhhh.. ngeri amat -,-

tammizious mengatakan...

oraitttttt.. sama berak2nya juga bolehhhh #PLAK

tammizious mengatakan...

asli apa palsu??? tanyakan saja sama ki joko bodo :p

tammizious mengatakan...

ngakaklah sebelum ngakak itu dilarang FPI #eh :p

tammizious mengatakan...

nyesek sekali emang, bikin kancut mau copot, eh jantung maksudnya -,-

tammizious mengatakan...

ckckckckck

tammizious mengatakan...

-__________-"

tammizious mengatakan...

bukan mba, ngomongin kancut #eh

Rifqi-and-the-Abtract-Imagenations mengatakan...

kentut berjamaah mah, bukan pahalanya yang berlipat ganda, tapi baunya #eeh

Adang Muhammad mengatakan...

pokonya mantep tulisannya

salam kenal dan follow balik ya
Revolusi Galau

ibnu ch mengatakan...

(*ngakak dulue euy)
saya kok belum pernah dengar cewek kentut y???heeee mungkin tammi mau dengerin ke aku..:Lol:

Ca Ya mengatakan...

betuuuuuuulllll kentut ga salah kok,,,malah bersyukur kaliii bisa kentut,,coba klo kga bisa,,,koid atuh,,nimbun gas beracun >,<

tammizious mengatakan...

cintanya juga bisa menjadi berlipat-lipat :p

tammizious mengatakan...

:)) *follownya berhadiah gak? #eh

tammizious mengatakan...

dengan senang hati #LOL

tammizious mengatakan...

becullll becullllll beculllllllll :)))

Tantyo Aji mengatakan...

wkwkkwkw.. gokill.. :D
ditunggu kunjungannya kaka diblog baru saya.. :D
http://mas-tyo.blogspot.com/

putrijeruk mengatakan...

hahaha lucu nih lucu. info tentang kentutnya juga dapet. kocak itu gambar buntelan kentut pertama deh hahaha biasanya orang gemuk kan suka dipanggil buntelan kentut hehe

Susu Segar mengatakan...

wah kentutnya ndak sopan ntu, ndak pake permisi dulu asal muncul aja. . . .

Si 7og4nK mengatakan...

Sumpahhh pass ngebaca artikel ini gw lagi naheenn kentuttt wkwkwkwkkkk mau keluarin malu ada banyak orang.

tammizious mengatakan...

menuju tekape :))

tammizious mengatakan...

yg gendut itu buntelan kentut? ihik.. jangan pada tersinggung ye :D

tammizious mengatakan...

iya.. kentutnya mesti di sekolahin huahuahuaa

tammizious mengatakan...

keluarin aja, cuma kentut kok, gak bakal bikin org mati :p

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...