Rabu, 08 Agustus 2012

NGGAK KEPIKIRAN KAN????

Hai guys..

Gimana nih puasanya?? Udah bolong berapa kali????
Udah berapa kali buka bersama??? Udah di undang buka sama calon mertua belum???
Yang jomblo.. udah berapa kali gagal bukber sama gebetan????
Nah.. Lu sendiri Tam???
Gak kepikiran sumpah, bener-bener gak kepikiran. Huft!

Kalo lagi puasa, apalagi liburan gini, suka rada bosen juga sih diem di rumah. Kerjaan cuma bercumbu sama bantal dan guling. Produksi iler setiap harinya semakin meningkat. Produktif pisan lah! 
Mau curhat sama mama nori pun bingung mau curhat apa. Gak kepikiran kan??? Gak kepikiran sama sekali. Gak kepikiran deh.
Akhirnya gue ngubek – ngubek rumah, ya sapa tau lah gue menemukan sebuah peta. Peta yang berisi petunjuk dimana letak sang calon pacar.
Dan saat acara ngubek – ngubek itu gue menemukan 7 benda peninggalan dari masa lalu gue, yang bener – bener gak kepikiran. Gak kepikiran banget sumpah.
Mau tau??? Penasaran kan???? Gak kepikiran kan???? CHECK THIS OUT!!!!

LAGU FAVORITE


 Noh.. waktu gue kecil, doyannya dengerin lagu - lagu Maissy, 
Kuch - luch hota hai sama Asereje. Ternyata kasetnya masih ada. Gak kepikiran kan???

Nah, ada juga nih lagu anak - anak yang favorit gue juga.
Terutama yang ratapan anak tiri, nyanyinya sambil mewek- mewek.



SINETRON FAVORITE

Nah.. Siapa disini penggemar sinetron INIKAH RASANYA????
Pada punya foto-nya gak???
Lu jangan ngaku gaul kalo gak punya fotonya..



Fotonya udah jelek. Maklumlah udah sekian lama tertimbun foto-foto sang mantan #uhuk
Kalo jaman dulu tuh ya, mau foto aje, mesti kirim surat dulu. Serruuuu
Gak kepikiran kan????

KAMERA


 Gue dari jaman jebot emang udah narsis.
Ini kamera, bukan digital, dan gambarnya sering banyak yang kacau kalo dicetak,
Tetep jadi salah satu benda favorite gue.
Sekarang dia udah pensiun. Kalo dikalungin, kira-kira masih gaul gak ya???
Gak kepikiran deh...


DIARY


 Nah.. Siapa nih disini yang kagak punya diary pake gembok???
Yang kagak punya, GAK CEWEK BANGET!!!!
Gue abis bongkar-bongkar isinya, dan berhasil bikin gue senyam senyum sendiri seharian.
Gak kepikiran deh, kalo gue punya mantan yang namanya Bagas.
Saking cepetnya move on kali yaaa, sampe lupa...

ACARA FAVORITE


AKADEMI FANTASI INDOSIAR
Nah.. masih pada inget gak??? Gak kepikiran kan?????

Dulu, gue suka banget nih sama AFI. Tapi yang pertama aja.
Kesini-sini nya mah, gak rame. Gak kepikiran gue juga kenapa bisa gak rame.
Eitss.. gak cuma ngumpulin gambar-gambarnya aja, tapi juga biodatanya.
 BINDER

Nih, binder pertama yang gue punya. Gak kepikiran kan????
mau tau isinyaaa?????


Tetep.. Gak jauh dari koleksi gambar - gambar Idola gue.
Gue emang suka banget sama si John "Egi" Foreisythe. Ya semoga aja dia jodoh gue #PLAKKK
Selain doi, ada juga nih.. yang ganteng di binder gue. Sang mantan #uhuk

JENGGG JEEEEEEENGG..




*kemudian dikeroyok pembaca*
Gue suka sama Vic Zhou gegara nonton film MARS.
Kalo yang di meteor garden mah dia gak keren, beda bangetlah sama yang di film MARS.
Ayooo.. disini siapa yang suka film MARS??????
Gue gak pernah bosen nonton film MARS dari dulu sampe sekarang.


KARTU PERDANA

Kenapa benda yang satu ini bisa menjadi salah satu peninggalan bersejarah???
GAK KEPIKIRAN KAN????????


Lu buka counter pulsa Tam???
Nah.. Gak kepikiran kan????
Sebagai alumni LDR selama 2 tahun, Tasik-Bandung. #tsaaaahhh
Hal yang paling penting dalam LDR adalah komunikasi.
Nah, gue mah dulu, jangankan mau skype-an, internet dirumah aja nggak punya.
So, gue paling hobi tuh, beli kartu perdana. Lumayan kan bonus telponnya.

Ya itu lah resep dari gue, kenapa bisa bertahan LDR selama 2 tahun.
NGGAK KEPIKIRAN KAN?????????

***

Sekian dulu dah.. Gue nggak kepikiran mau nulis apa lagi.

33 komentar:

Arif Khumaidi mengatakan...

wiw... @@

Rifqi mengatakan...

kak, itu kartu perdananya dikumpulin sejak kapan? .-.

Sarnisa Anggriani Kadir mengatakan...

bukber di rumahnya calon mertua??? Hiks, sakit dengernya ni kalo lg jomblo gni -,-

Outbound di Malang mengatakan...

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

JuniInvasion mengatakan...

-_____-" anjrit, sampe simcardnya juga ada. Kirain kartu perdananya doang. Gak kepikiran banget gue. Sumpah :3

Dwi Kresnoadii mengatakan...

wah iya ngga kepikiran. itu kameranya merk apa ya?

Efnu mubarok mengatakan...

wkwkwkwkwk, barang-barang jaman tuyul dan mbak yul jg masih ada, jaman ucil XD
kartu perdananya banyak amat, buseeeet.

Edotz Herjunot mengatakan...

waaah sama ..
gue juga suka nonton inikah rasanya ..
sejak gue tau gue enggak ganteng gue jadi brenti nonton sinetron..
udh cukup -_-"

Kiky Saky mengatakan...

hahahahaaha unyu dech NGgak Kepikiran ya...

aku jg suka kumpulin kartu perdana trs buat gantungan kunci Sepeda jaman SMP

RIAN Ra-kun mengatakan...

waduh, kalau diliat sekarang yang dulu kita suka itu aneh, lucu, dan serem ya :D
salam kenal dulu :)

Vye Seunggi mengatakan...

waah...suka vic zhou juga ternyata....
kalo gue suka ngumpulin tutup kaleng trus digantung,di buat kaya rante,

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

buseet, kartu perdananye banyak bener ye :O

Ratri Purwani mengatakan...

huahahahaha tam..tam..sungguh komplit banget cih barang2 jadulmu,huahaha! udeh daripada didiemin nyampah mending direcycle jadi tirai manik2 gitu tam sim cardnya :p

Robianus Supardi mengatakan...

Hhahahah ngakak gue bacanya
Keren :)

tammizious mengatakan...

Sejak LDR-an lah :p

tammizious mengatakan...

#FreePukPuk .___.

tammizious mengatakan...

hahaaa.. gak kepikiran kan???? :p

tammizious mengatakan...

merk ape ya, lupa -_-a

tammizious mengatakan...

gue waktu jaman ucil, cuma punya kaosnya. hahaaa

tammizious mengatakan...

tapi lu masih perjaka kan??? :p

tammizious mengatakan...

hahaaa. aku juga rencananya mau buat gantungan ditelinga aja :D

tammizious mengatakan...

apanya yang serem -____-

tammizious mengatakan...

tutup kaleng apa tutup botol??? :o

tammizious mengatakan...

jangan dong.. sim card-nya disimpen manis, buat kenang2an. entar kan bisa diceritain sama anak cucu :'D

Edotz Herjunot mengatakan...

entahlaaah ...

gue ini perjaka ato perawan aja gak tau -_-

Qnozzaholick mengatakan...

hahaha ikutan komen ah

Awi Metalisa mengatakan...

gue gak kepikiran suer buahahaha ._. ngakak gue bacanya u,u itu kartu perdananya banyak bgt wkwkwkwk ._. nggak kepikiran kan? *plak

Aninda Naima mengatakan...

haha bener2 gak kepikiran baca postingan di atas...

LDRannya lama banget yak...

rental mobil disurabaya mengatakan...

itu kaset sulis.. >< juga punya.. tapi udah riwayat di sampah.

iklan baris gratis mengatakan...

keren.. jadi inget masa lampau.. :)

frozen fox mengatakan...

wah kenangan masa jadul. jadi pengen kembali ke masa lampau :)
Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

Outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Anonim mengatakan...

waahh... kereeenn...
tapi masih punya BP (Bongkar Pasang) ngaakk?? hahaha :D

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...