Rabu, 18 Juli 2012

IT'S ME, Calm and Independent!!!

Hello guys.. What's your favorite color????? 



Ngomongin soal warna, gue yakin setiap orang punya warna kesukaan. Misalnya nih ya, seseorang hampir setiap hari pake baju putih, semua aksesoris yang dikenakan putih dan warna cat dikamarnya putih. Kita pasti udah bisa nebak kalo orang ini penyuka warna putih. Iya gak????

Nah, kalo udah tau apa warna favoritnya, kita pasti dengan mudah bisa menebak kepribadian orang tersebut. Seperti peribahasa "warna mencerminkan kepribadian seseorang."

So, untuk lo yang lagi dalam masa PDKT, menurut gue penting banget tuh tau warna favorit gebetan. Selain biasa mengenali karakter doi, kan sekalian biar kalo ngasih kado gak usah pusing. Tinggal pilih aja benda yang berwarna kesukaannya. #Okesip

Nah.. Lo sendiri apa warna favoritnya Tam????

Mau tau banget apa mau tau aja nih??????????? *kemudian dilempar mangkok bakso*

Gue suka warna PUTIH dan BIRU. Warna yang menenangkan, pas banget buat gue sebagai pribadi yang mencintai kebebasan. CALM and INDEPENDENT.


CALM

Gue orangnya santai. Termasuk dalam menyikapi masalah, gue selalu berusaha untuk tenang. Karena kalo gak tenang, semuanya akan makin berantakan.


Gue mencintai ketenangan, karena apa??? dimana saat gue dalam kondisi tenang, disitulah semua solusi masalah dan segala ide - ide kreatif muncul.


Ini sangat penting banget buat gue sebagai seorang blogger. Contoh simple-nya aja, terkadang gue mendapat ide - ide buat nge-blog atau nge-tweet sebagian besar ketika gua ada di jamban, tempat yang penuh ketenangan. #DamnItsTrue


INDEPENDENT

Selain ketenangan, gue adalah pribadi yang mencintai kebebasan. Itu salah satu kenapa sampe sekarang gue memilih buat single aja. #sikap
Gue merasa gue mampu hidup mandiri. Gak usah terlalu bergantung sama pacar. Keluyuran ke mall, ke bioskop, ke kondangan sendirian. That's fun!


Gue juga sangat mencintai kebebasan berekspresi. Sebagai anak muda yang mencintai kebebasan, gue paling seneng mengungkapkan kebebasan gue melalui sebuah foto. Bebas, narsis, ekspresikan jiwa!!!


Bebas bukan berarti tidak punya aturan. Gue tetep mematuhi batas - batas kewajaran. Agar dimanapun gue berada dengan segala kebebasan yang gue miliki, gue bisa tetep selalu membawa ketenangan, bukan membuat kerusuhan. #tsaaaah


So, This is ME. CALM and INDEPENDENT!!!!!!!!!


#BecauseItsMe gue memilih SONY VAIO E14P warna PUTIH semburat BIRU, yang cocok dengan kepribadian gue, untuk menemani dan mendukung segala aktivitas gue setiap hari.


VAIO E seri 14P adalah notebook 14 inci yang cocok untuk setiap orang yang ingin penggunaan komputer sehari-harinya jadi lebih cerdas dan mudah. Dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari tanpa stress. Dengan desain yang unik dan bervariasi, semua orang bisa mengekspresikan gayanya dengan VAIO E terbaru seri 14P.


Postingan ini diikutsertakan dalam lomba #BecauseItsMe
dari Sony dan Female Daily.

Ayo guys.. Ekspresikan kepribadianmu juga bersama Sony VAIO E14P!!!!

 

55 komentar:

Farid Azroel mengatakan...

Itu lokasinya pasti di KRB!! Soalnya backgroundnya kece!
#salahfokus

Afrinaldi mengatakan...

Kalau aku sih suka warna biru.. Gak tau deh filosofi warna biru itu gimana. :D

Keren tuh notebook-nya.. semoga dapet deeh. :D

Lulu Syifa Fauziah mengatakan...

Wihii fotonya keren kak tam! Yahaa sukaya warna biru sama putih yah, hmmm bagus. haaha jadi keingetan warna tembok SD gue deh haha XD

Retno Dwi Lestari mengatakan...

Wah.. ini agak enak diliatnya.. haha
Eh ada yang beda, layout-nya ganti ya, sob.
Semoga menang!
Mau ikutan juga ah

BasithKA mengatakan...

Uwowo~ Aku suka banget fotonya. Tapi mau sedikit kasih saran ah, coba yang foto balon di atas kamunya loncat, jadi levitasi seakan-akan terbang. Pasti keren! :D

Betewe, semoga menang kaka~ :D

Sarah Putri A.S mengatakan...

ka tammi ikut jg yah , sukses jg yah kaka :))

Claude C Kenni mengatakan...

Eits, ternyata pendapat gua sama dengan Om Basith di atas...kalo lu loncat pasti lebih bagus tuh fotonya, hehe

UpiUpil mengatakan...

Kalo gue suka banget warna coklat, wah kalo udh masuk blog gue juga org pasti tau warna yg disukaan pemiliknya hehe,,

Eh sukses ya lombanya (y)

Mas Gemboool mengatakan...

ada yg 'tepar' gara2 dengerin musik, pasti musik itu bikin galau :p

tammizious mengatakan...

Jadi??? Orangnya gak kece nih -____-" *nangis dipelukan bubu*

tammizious mengatakan...

Amiiiiiiiinnnn.. :)))

tammizious mengatakan...

#okesip
Thanks yaaaaaa No :)))

tammizious mengatakan...

Iyaa.. rencana gitu Sith, tapi susahhhh, jadinya gitu deh :D

tammizious mengatakan...

Aminnnnnn :))

tammizious mengatakan...

Susahh Bang loncat2nya pake wedges gueee :D

tammizious mengatakan...

Oke.. makasihh yaaa :)))

tammizious mengatakan...

Iya.. lagi dengerin lagu Adele Mas :D

dhilooo mengatakan...

lu kalem dr mananya tam -__-"

smua foto2 d atas akhirnya membuktikan, kalo lu itu cewek :'')

tammizious mengatakan...

Hahaaa... I'm calm girl :')

Noer.Dd mengatakan...

#KibarkanKancut :)) semoga yang menang salah satu dari ank KK.
amiin.

klo saol foto seperti halnya mention aku di twitter
Apikke puuolll.

tammizious mengatakan...

Aminnn.. makasiiiiihhh :)))

Januari Mutiara Sari mengatakan...

Itu poto lu absurd amat kak._.

dian novita mengatakan...

waahh fotonya cantik-cantik #salahfokus hhii

tammizious mengatakan...

alamaaaaaaaakk -____-

tammizious mengatakan...

Ihik,makasihh. *kibas poni*

Gayuh Gustia Mahardika mengatakan...

tam, kalo warna biru kecoklat-coklatan rada2 kuning dikit ada ga?hehe

vaio-nya aku ingin. :)

Penghuni 60 mengatakan...

aku jg suka warna biru.
apalagi warna biru itu dipadukan dengan merah dan hitam.
nampak lbh elegan aja. itu menurutku.
:D

tammizious mengatakan...

asal jangan keinget mantan aja, nanti galau -___-,

tammizious mengatakan...

ada juga si kuning jago berenang -____-

tammizious mengatakan...

untuk wanita lebih cocok dipadukan dengan putih, lebih lembut :D

Edotz Herjunot mengatakan...

hahaha ...
tapi kok wajah elu gak keliatan kalem yaaah ? :D

guud lak deeeh ...
keren tuh , pilihan yang sangat tepaat sekali ..
moga dapet hadiahnya :D

Irvina mengatakan...

ciye skrg jadi cewe hahaha

sabda awal mengatakan...

lokasinya bagus banget ya....... lilili

tammizious mengatakan...

wajah gue udaj mau tenggelem gitu saking kalemya, masa masih belum keliatan -____-,

tammizious mengatakan...

Iya dong.. gue udah mup on ~~~~

Laini Laitu mengatakan...

kyaaaaa,,,
tadinya liat di PP FB kirain ini foto jaman SMA , keliatan imut" *minta pulsa goceng*

semoga menang ya Tam.. :D

tammizious mengatakan...

orangya nggak nih??? :((((

tammizious mengatakan...

Amin.. makasih yaaaa.. *pasang tampang imut sejadi-jadinya*

Vye Riansyah HR mengatakan...

keren tam,semangat yah,semoga menang!
*hadiahnya bagi 2* hehe

Dara Pratiwi mengatakan...

Kalo penyuka warna pastel artinya apa ka tami ? kaya pink, tosca, yg lembut gitcuu haha..

by the way, foto2nya bagus2 ka taams!
Tau gitu kemarin aku ikut yah ahaha..
eh, kalo mau project foto2 lagi, ajak2 dong *kedip kedip bulu mata syahrini* hehehe..

tammizious mengatakan...

Amiiiiin... tapi gak mau dibagi-bagi :p *pelit*

tammizious mengatakan...

artinya orangnya asik beratttt *sok tau*
#okesip project selanjutnya ikut yaaaa :D

affanibnu mengatakan...

wow..sedang berjuang untuk sebuah kontes,, :)

tammizious mengatakan...

Yuppp :)

Galih Hidayatullah mengatakan...

Oke tami.
Pertama, gue penyuka biru juga.
Kedua, gue juga suka warna putih.
Ketiga, damai dan tenang itu keadaan, tapi muka lu malah murukusunung gitu.

Komentar gue gak nyambung ya?
Aduh, maaf ya :(((
Lagi kurang fokus nih :((

Semoga vaionya bisa dibawa pulang.
Udah kece gini masa gak menang.
Tampol aja.
#eh

tammizious mengatakan...

murukusunung? wajar mas, masih jomblo #ehhh -____-,

Cartenz Pyramid mengatakan...

like it!!! :)

somoga menang deh kontesnya.

tammizious mengatakan...

Thank you :))))

Nonni Shetya mengatakan...

ejieeeeeeeeeeeeeeeeh tammiyaaaaa pake rooooooooooook...

Fiscus Wannabe mengatakan...

kalau gue apapun warnanya yang penting dapet leptopnya. haha *salah pokus* :P

tammizious mengatakan...

Alhamdulillah Non, gue sekarang gak galau kelamin lagiii #ehhh

tammizious mengatakan...

(-____- )

Vye Seunggi mengatakan...

jangan pelit2 lah,,hehe

Aninda Naima mengatakan...

narsisi yah...

tapi km cantik ^_^

tour and travel surabaya mengatakan...

nice photos..

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...