Senin, 05 Desember 2011

ON|OFF EVENT (Pesta Blogger 2011)

3 Desember 2011 - Perhelatan Akbar Bertemunya Blogger-Blogger Se-Bangsa dan Se-Tanah Air Akhirnya Tiba Saudara-Saudaraaaaa... *pake toa*

Gue merasa salah satu orang yang beruntung bisa hadir di Epicentrum Walk, Jakarta, tempat perhelatan akbar digelar.#Syalalaaa

 Tekapenya nih Coy!!!

Selain pengen berjumpa dengan Blogger-Blogger kondang, yang bikin gue nggak sabar adalah berjumpa dengan Admin Kece dan para penghuni Kancut Keblenger.

Dari Bogor gue berangkat sama anak Kancut Keblenger lainnya. Total yang ikut yaitu 6 orang. Kami janjian di stasiun Bogor pukul 7 TENG!

KANCUT KEBLENGER BOGOR

 Atas Kiri - Kanan : Angga, Tommy, Farid
Bawah Kiri - Kanan : Virna, Gue, Data

Pukul 6 pagi, gue dapet sms dari Farid, kalo dia udah mejeng di Taman Topi, sebelah stasiun.
Dalam hati gue sambil garuk-garuk pantat "Buset dahhh.. ini orang pagi bener, apa gue salah ngejanjiin yak, suruh dateng jam 6."
Gue langsung cussss.... Begitu sampai di tempat Farid berada, ternyata emang dia sengaja berangkat jam 5 biar nggak macet and nebeng temennya. *GUBRAK*

Tak lama kemudian dateng Angga lengkap dengan camokatnya sama Data yang juga lengkap dengan maskernya. Disusul Virna. Kami ber5 SIAP! 1 lagi? Iya, Tommy, ternyata masih harus menunggu kereta dari Cilebut. Hoalahhhh.. (Yang telat harusnya bayarin tiket ON|OFF kami ber5 nih..)

Akhirnya kami melihat-lihat rute KRL yang baru sambil menunggu penampakan batang hidung si Tommy. Setelah gue telaah dengan seksama dengan hati yang bersih, rute-nya SEPERTI BIASA AH, cuma emang ada penambahan rute yang membuat penumpang harus transit. Kalo Bogor - Jakarta mah tetep aja...

Dari malam sebelumnya, gue sempet takut banget, mendengar kabar dari temen gue kalo KRL Bogor-Jakarta lagi KACAU, KACAU SAUDARA - SAUDARA KACAU!!!!!

Penumpang aja empet-empetan, dan temen gue yang mau ke Jakarta sampe membatalkan keberangkatannya. KAMPRET! ini bener-bener bikin gue SHOCK dan GALAU MAKSIMAL men. Gak mungkin dong, gue juga ngebatalin dateng ke ON|OFF???
Pagi hari sebelum berangkat juga gue liat berita, kalo penumpang pada kebingungan di stasiun. Well, GUE NGGAK MAU TERPENGARUH BERITA SEBELUM GUE MENGALAMI SENDIRI TITIK

Setelah anak Cilebut dateng, Tommy, kita langsung beli tiket dan lari-lari menuju kereta yang udah mau berangkat saat itu juga. Dan lo tau apa men? Keretanya sepi, aman seperti biasanya. DAN GUE JUGA BISA DUDUK DENGAN TENANG TANPA EMPET-EMPETAN!
Fiuh!
  



Kita turun di stasiun Manggarai dan celingukan karena tidak menemukan penampakan KOPAJA 66 (berdasarkan info dari Kaskus, dari Manggarai ke Epicentrum naik Kopaja 66). Yang kita temui adalah Miniarta 61. Si Tommy langsung bertanya sama Abang yang lagi mangkal di situ, katanya "Naik 61 dulu, nanti didepan naik 66. Beneran, Abang nggak bohong, dijamin."

Well, kita ngikutin si Abangnya, kan katanya nggak bohong. Tapi apa pemirsa? Di depan yang  dimaksud si Abang itu, DEKET BENERRRRR,, cuma belok doang, 500 meter juga kagak kali.. Si Abang emang bener kagak bohong, tapi itu MUBAZIR!!! mana dikasih serebu, minta lagi. Huh, si Angga jadi nombokin..

Sampe di Epicentrum, kita langsung berjumpa dengan si Alif, anak KK yang paling ganteng (Bayar gocap sama gue Lif!), Farid, Data, Angga, Tommy sebagai F4 dari Bogor, lewaaaattttt... 

Kita masih kebingungan di sekitar Bakrie Tower, dimanakah Epicentrum itu????
Kemudian datanglah Retno, sang pahlawan, Hihiw.. akhirnya kita sampe ke Epicentrum (di belakang Bakrie Tower)

Langsung daftar ciiinnnn.... 
Di Cap dulu nih, kayak masuk DUFAN aja... 

Sebelum acara dimulai pukul 10.00, kita foto-foto dulu di dinding ON|OFF. Yang kebetulan pas lagi foto ada Ndoro Kakung sang Blogger Kondang yang juga penggagas acara ON|OFF, difotoin deh sama beliau yang langsung di aplottt ke twitter..

 Aduhhh.. berasa gimanaaaa gituuuuuu...

Acara dimulai, dari mulai prakata ketua pelaksana Mba Aulia sampe dari US EMbassy. Hiburan dari Saykoji, KEREN dah! Dan ternyata hadir juga Blogger - Blogger dari ASEAN. Wohoooo!!! (Yang dari Thailand, sempet nanya-nanya lho tentang Kancut Keblenger). Wartawan dari Hai Magz, yang duduk didepan deretan para Kancut Keblenger akhirnya excited dan nanya-nanya seputar Kancut Keblenger (Siap-siap masuk majalah nih!), Wartawan beritasatu.com pun tak mau ketinggalan wawancara sama Jeng Vina seputar perkancutan. Wow! makin eksisssssss dahhhhh......

Setelah makan siang dan ngobrol-ngobrol sama anak Kancut Keblenger, Breakout Session 1 kita satroni Green Room, tempat sharing seputar Stand Up Comedy Indonesia, Pandji dkk. Di ruang ini bener-bener dah obat awet muda, ngakak terussss!!! apalagi pas ada StandUp dari Bandung, yang satu keriting bikin gemes pengen jambakin, nah yang satu lagi nih men, palanya plontos udah kayak lollipop, bikin gue pengen emut aje! Kocak benerrrrr...


Berhubung anak Kancut Keblenger nggak kebagian tempat duduk,
Jadi lesehan aja di depan.

Breakout Session 2, kita satroni Yellow Room yaitu sharing tentang Love, Sex and Dating hosted by Zoya Amirin. Selain tempatnya cozy buat ngadem, ini materinya juga PAS buat para jomblongenes (rata-rata status anak Kancut Keblenger).

Dan yang paling asik nih men, Gue sama admin KK, Irvina dan anak-anak KK lainnya, ikutan tantangan buat jadi REPORTER VOA, niatnya mah cuma pengen dapet souvenir aja dari VOA. Ada flashdisk-nya lho...

 Emakkkk... masuk tipi makkkkk....

Atas Kiri - Kanan : Gue, Kak Fanny and Jeng Vina
Bawah Kiri - Kanan : Ajen, Dhila and Alif (si ganteng)

Kita juga SERU-SERUan pake TOPI BAMBU RAKSASA

*Topi saya besarrr.. Besarrr Topi sayaaa,
Kalo tidak Besarrrr, Bukan Topi sayaaa*

Niatnya sih, abis Acoustic Massova & Lisa Depe kita anak-anak KK Bogor mau pada cabut, tapi sayang juga sih ngelewatin acara Doorprize, akhirnya kita pun mengikuti acaranya sampe beres pukul 19.00 (sambil nahan lapar yang dahsyat!)

Sumpah! Gokil abis men, Si Ramy salah satu anak KK bisa pulang bawa ACER ASPIRE S3, gue ngilerrrrrrrrr liatnya (andai gue tahu kalo booth ACER ada lombanya, Ah Ramy nggak bilang-bilang!!!), SELAMAT YA!!!!
Si Angga juga akhirnya bisa pulang membawa HP Dual GSM dari Axis berkat goyang mautnya dan standin' applause dari para Kancut Keblenger. (Kasian sih, game sebelumnya nggak berhasil dapetin ACER HappyOne).

Dan gue hanya berhasil membawa souvenir segini nihhhh...
 Ini sih cuma sebagian kecilnya aja, kalo ngeksis bener mah
Lo bisa dapetin souvenir lebih banyaaaakkkkkkk lagiiiiiiiiiiiiii...

Pokoknya ON|OFF taun depan, harus lebih menggila dan lebih eksis. Gue harus borong semuaaaaa souvenirrr dan hadiahnyaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!

Pukul 19.00 acara beres, kami pun terpaksa harus berpisah.. Hikssssss.....

Sebelum pulang foto bersama dulu...
*ihiw.. ternyata si Data nggak pake masker*

I Love KANCUT KEBLENGEEEEERRRRRRR!!!!!!

See U next Event Cuutttt..

15 komentar:

Hy Emel mengatakan...

SERIUS YA!! KATA PEMBUKA NYA AJA UDAH BIKIN ENVY! #ganyante

mana pake kalimat "Gue merasa salah satu orang yang beruntung bisa hadir di Epicentrum Walk, Jakarta, tempat perhelatan akbar digelar"
*kepala berasap*

Stevanus mengatakan...

AAAAA PENGEN LAGIII T_T

dhilooo mengatakan...

Benner tam, smua room n booth yg ada d sana mesti di jabanin satu2, sayang kmarin krn baru pertama kali jadinya kurang gesit T.T

Retno Dwi Lestari mengatakan...

Wohohoho.. Gue sebagai pahlawan penyelamat kehidupan anak2 KK di ON|OFF Event.. hahaha

Unknown mengatakan...

Goo info

si tommy mengatakan...

sial, gue dibahas lagi di sini -___-"
si bang farid juga lagi. hahaha

tammizious mengatakan...

Emelia : *kibas-kibas kepalanya* Cup-cup-cup...

Stev, Dhila, Retno : Social Media Party jabanin nyoookk!!!!

Admin : :)

Tommy : Hahaaaa... kan biar fenomenal ...

Basith Kuncoro Adji mengatakan...

Hohoho.. aku gak bisa ikut on off :| padahal mau banget :D

FridiGraph mengatakan...

huaaaa serunya, sayangnya kota ku jauh sama Jakarta jadinya enggak bisa ikut :(

Fridi Graphic

Ardhito Dharma mengatakan...

udah berkali-kali aku ngiri sama kopdar grup kancut, mana gak ilang-ilang lagi ngirinya. tabah --"

Mega Shofani mengatakan...

NGIKUUUUUUUUUUUUUUUUUT :'(

tammizious mengatakan...

Yang di luar jangkauan, yang tabah yaaa..
HaHaHa...

Pipit Sunny mengatakan...

seru banget :o ngiri gak bisa ikut

Ca Ya mengatakan...

oke,,ini postingan ke-3 -_____-
teteeepppp ngiri!!

tammizious mengatakan...

yang pada envy jangan santet gue ye.. #ampun!!!

:D

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...