Senin, 19 Desember 2011

Bertamasya Ke Kebun Raya Bogor

Dari jaman jebot, apalagi kalo lagi banyak tugas yang bikin otak buricak burinong, hasrat ingin bertamasya pasti menggebu-gebu. Ribuan rencana dibuat, dari mulai pengen tamasya ke Pulau tidung lah, ke Ancol lah, ke Puncak lah, ke bukit Pelangi lah... dan akhirnya berujung di KEBUN RAYA BOGOR.

Apa????? Kebun Raya?????

Yup.. 4 hari yang lalu, gue sama temen-temen memutuskan untuk tamasya ke Kebun Raya saja selain deket dari kampus, cuma sekali naek doang, tiketnya juga cuma Rp. 10.000. Ekonomiskan????
Emang sih, buat yang gahol-gahol mah, Ngapain sih ke kebun raya??? Cupu abissss!!!!

Yang CUPU itu ELO YANG TINGGAL DIBOGOR KAGAK NYAHO KEBUN RAYA!!!!!!!!!
Ini ke 4 kalinya gue berkunjung ke Kebun Raya. TAPI GUE SEUMUR IDUP BELUM PERNAH MASUK MUSEUM ZOOLOGI-nya. Oke, GUE teh EMANG CUPU!!!!!!
Kita kesana niatnya pengen ngadem, mendinginkan otak yang udah ngebul banget gara-gara tugas, secara men kebun raya sejuk tenannnnn......
Sampe di Kebun Raya pukul 11.00
Begitu sampe langsung beringas foto-foto. #eeaaa

Buat yang mau hunting kancut foto, disini juga keren buat berfoto!! Tapi camera-nya dijampe-jampe aja dulu, takut kenapa-kenapa, sedikit horor men! Entah kenapa juga, dulu pas pertama kali hunting foto disana 80% foto-foto yang bagus, KEHAPUS SEMUA!!!! Dan dokumentasi di HP yang bagus juga pas kemaren 70% ujug-ujug ke-resize, coz foto-foto sama camdi, belum juga setengah jalan, camdi-nya udah MATI!!!!!


Selain itu men, disana ternyata banyak kawula muda yang pacaran euy!

Gue kasih tau ye.. Pacaran di Kebun raya itu ekonomis and romantis. kalian bisa ng-date  di tempat yang sejuk dengan angin sepoy-sepoy, di pinggir taman lengkap dengan kolam-kolamnya. Dan lo juga di taman bisa nyanyi-nyanyi sama doi ala di film indosiar itu #eeaaa...

Tapi jangan berbuat mesum aje ye, mentang-mentang tempatnya sepi!!!! Gue juga sempet denger selintingan mitos. Kalo pacaran di kebun raya pulangnya PUTUS!!  Eitsss... Kalo kata gue mah bukan tempatnya yang keramat buat pacaran, tapi yang pulangnya putus, pasti karena ..
  • Matre : Dia sukanya ditraktir ditempat-tempat mahal. Secara dikebun raya palingan dapet udara sejuk GRATIS!
  • Gak cinta alam : Doyannya jalan-jalan atau shopping mall terus. Oke, buat lo yang cewenya mallholic, emang kagak cocok dateng kesini. Jalan-jalan pinggirnya pohon-pohon semua, gak bakal ada kancut-kancut SALE!
  • Gak suka jalan-jalan jauh : Buat yang pacarnya hobi duduk manis, ngobrol - ngobrol, gak asik emang kalo diajak jalan-jalan muterin kebun raya yang luas. Apalagi yang suka pake highheels, pulang-pulang pasti betisnya nangis dibawah shower.
  • GAK PERAWAN LAGI : APA????? yup,kalo si cowok otaknya mesum mah, bisa aja tuh manfaatin situasi sepi buat grepe-grepe lo. GGRRRRR!!!! (pasang kancut yang digembok!)
 
(Lo. Gue. END!!!)

    Sebenernya buat yang mau makan di cafe juga ada CAFE DEDAUNAN di dalem Kebun Raya. Kalo yang mau ekonomis mah, ya kayak gue aja nih.. membawa bekal...

     (Abis makan lanjut ngerujak)

    Setelah perut kenyang, saatnya bernarsis ria... CEKIDOT!!!!! *foto-foto ala kadarnya*



    Saking lamanya berfoto ria, hari sudah mulai sore, langit mulai menunjukan tanda-tanda kalo hujan akan turun. Daripada gue mati penasaran gara-gara belum sempat ke Museum Zoologi, akhirnya kita memaksakan untuk mengunjungi-nya sebelum pulang, meski gerimis telah mengundang.
     INILAH PENAMPAKANNYA!!!


    Icon dari museum zoologi adalah kerangka IKAN PAUS BIRU yang gede itu.. (gambar sebelah kiri paling bawah). Ok, gue pastikan gue trauma kesana lagi, ada Kodok men.... hih!!!! 

    Jam 3 kita berhasil pulang dengan basah kuyup!!!

     Sekian Info Tamasya kali ini
     

      11 komentar:

      Anonim mengatakan...

      baguss tempatnyaaa :O pengen deh kesono, gondol aku kesono dong kakaaa u,u

      Chairul Ashari mengatakan...

      Seumur hidup gw belom pernah ke situ..

      Kiko K mengatakan...

      sekali2nya ksana. eh wedus gembel disana aja video klipnya wkwk

      Igniel mengatakan...

      Sekali-kalinya gua kesana. Kampret, nyasar. Sejam muter-muter nyari jalan keluar.

      angga zhan mengatakan...

      wew... aseek juga ya kesana..
      tapi dari rumah gue, jauh men !!!

      satu catatan, makin banyak mitos, makin mantap ;)
      hahhaha

      Anonim mengatakan...

      waah KRB :D sering bgt kesana, tempat favorit kumpul2 tuh disana, sampe bosen kali--" hehe eh gabakal bosen deng ksana mah :P

      Rusydinat mengatakan...

      pengen deh ke sana -_______-

      Ca Ya mengatakan...

      slama 3 caun di Bogor,slalu gagal mulu mw ke museum Zoologi,,,udh gtu,ke kebon rayanye jg cuma pas open house Istana Bogor alias numpang lewat wkwkkwkkkw....

      tammizious mengatakan...

      okeh.. lain kali kita kesana bareng2 yakkk.. :D

      Una mengatakan...

      Wah aku belum pernah ke situ.
      Tapi dimaklumin kan bukan orang Bogor :p :p

      Ririz Rachma mengatakan...

      uwaw...pgn ksanaaaa...
      bayariiiiiinnnnnnnn... *nah loh??*

      Posting Komentar

      Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

      Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...