Sabtu, 17 Mei 2014

BAHAGIA DIUJUNG TONGSIS

Selamat Malam Para Pembaca Setia!!!!
*pede amat yah masih punya pembaca setia,
padahal udah mau setengah taun gak di-update blognya*

Semoga pembaca setia belum menjatuhkan talak buat gue *sungkem* :((((

Aaaaak.. gue kangen banget nih curcol di blog. hoho... sebenernya banyak hal yang mau gue curcolin disini, salah satunya kegalauan gue untuk memilih Capres dan Cawapres 2014 nanti. Tapi ah sudahlah, tak usah menodai malam minggu ini dengan urusan galau menggalau. Mari kita berpesta!!!!! *ambil tongsis*

Eits! Tongsis? Pada tau kan benda yang lagi trend dikalangan anak muda se-nusantara ini? Itu loh tongkat narsis yang biasa dipake buat selfie. Fenomena tongsis ini, bikin kita biarpun mengalay depan kamera, tapi tetep aja berasa keren :"))))) #ThePowerOfTongsis


Nah, ini narsis - narsis waktu #HakrabKK
Hayo.. anak KK siapa aja yang gak ikut??? Nyesel lhooo :p
Biar kayak anak alay, yang penting tetep seruuuuu :)))))

Gue juga sempet ngerusuh di acara nikahan temen dengan tongsis. huehue...

Biarpun diliatin banyak orang, yang penting kita tetep senaaang.. hahaha
 
Jepret.. Jepret.. Everywhere.....

Yak.. Tarik tongsisnya keatas mas............

Begitulah keseruan gue narsis-narsisan bareng temen2, gegara punya maenan baru yang namanya tongsis :))))
Terimakasih untuk penemu tongsis *sembah*
Karena tongsis penghantar kebahagiaan..

Jadi, bagaimana cerita tongsis versi lo???


Sumber Dokumentasi:
Irvina Lioni
Bima Prasetyo Adi

5 komentar:

wihikan mawi wijna mengatakan...

Teruskan bertongsis ria Bang! dan sebarkan pula foto-foto imut kalian yang sedang bernarsis ria :D

Fahmi Deri mengatakan...

Foto narsis #HakrabKK itu kayanya seru juga :3

Hawadis Howhaw mengatakan...

#HidupNarsis apalagi banyak yg imut begitu :3

Risma Aprillia mengatakan...

Pokoknya HIDUP TONGSIS
Media buat alay-alayan.. haha

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...