Kamis, 28 November 2013

HOW I MET KIRANTI

Tam.. besok jogging yuk!
Tam.. besok nonton yuk!
Tam.. besok jalan- jalan yuk!
Bla.. Bla.. Bla...


Setiap orang gak akan pernah mau melewatkan momen – momen asik tiap harinya. Tapi biasanya kalo cewek lagi datang bulan, apalagi pas hari pertama, nyeri haidnya nampol, mendadak semua hal yang direncanakan berantakan. Bawaannya males kemana – mana dan uring – uringan terus. Sampe muncul pepatah ”cewek lagi datang bulan, lebih galak daripada preman”.


Eits! Itu hanyalah MITOS BELAKA buat gue. Kalo datang bulan, gue tetep enerjik, ceria, dan masih tetep santai kayak biasanya. Kadang temen- temen pada heran dan gue sering banget ditanyain, “Lho, bukannya lagi dapet yah?” :)))))




JADI MAU TAU CERITANYA?????????

***
Beberapa tahun yang lalu........



Di sebuah kamar berukuran 3 x 3 meter nampak seorang gadis imut sedang mengaduh – aduh kesakitan sambil kedua tangannya memegangi perut. Yup! pagi itu gue diserang nyeri haid yang luaaaaaaaarrrrrrrrr biaaasaaaaaa!!!!! Gue pun BETE, karena waktu SMP, gue ini tergolong siswi yang rajin, hampir gak pernah gue gak masuk sekolah. Dan hari itu ada mata pelajaran Kimia, gurunya asik, sayang banget kalau sampe terlewatkan. Gue mulai bingung, atau galau lebih tepatnya. Zaman gue SMP belum ngetren istilah galau :)))

Akhirnya, gue raih hape kesayangan (yang sekarang udah beralih fungsi jadi ganjel lemari). Tak.. tik... tak... tik..... gue ketik pesan buat temen sebangku gue, Fiya. Gegara gue gak sempet bikin surat izin.


Gak harus nunggu sampe berjam – jam, hape berbunyi tanda pesan masuk.

Tununut.. tununut... tununut...
1 Message received


HAH???? KIRANTI????? BUKANNYA ITU JAMU????? 

Meskipun gue orang Indonesia tulen, lidah gue emang gak terlalu bersahabat sama yang namanya JAMU-JAMUAN :(((((

Gue pernah nganter si Fiya beli Kiranti pulang sekolah, itu anak emang paling demen sama segala hal yang berbau jamu – jamuan atau tradisional. Tapi ya daripada gue terus – terusan tersiksa sama nyeri haid, akhirnya gue mau mencoba minum kiranti. Gak ada salahnya kan mencoba dahulu sebelum bilang gak suka?????? 

Akhirnya, gue minta Mama, kalo keluar sekalian beliin kiranti. Mungkin Mama gak tega, liat anaknya yang nyeri haid sampe gak bisa sekolah. Gak berapa lama, Mama ke kamar bawain kiranti. YEAYYY!!! 

*glek* *glek* *glek*... pertama kali rasain Kiranti itu............... ternyata tak sepahit diberi harapan palsu, tapi juga tak semanis janji – janjimu. #tsaahh.. Rasanya? Ya rasa jamu! Tapi kesini – kesini karena udah terbiasa dengan bau dan rasanya, jadi terasa nikmat aja. Lidahku akhirnya bersahabat :”) Buat kalian yang tidak suka rasa jamu, jangan khawatir karena sekarang ada KIRANTI Sehat Datang Bulan PLUS ORANGE JUICE.



Abis minum KIRANTI, gue pun tidur lagi, daripada galau. Dan sekitar jam 10an gue bangun... IT’S LIKE A MAGIC! Nyeri haid gue ilaaaaaaaaaaang!!! Ah, ternyata KIRANTI bener – bener ampuh mengatasi nyeri haid. Gue jadi penasaran. Setelah gue cari tau faktanya, ternyata....................


Sejak itu gue jadi sahabat Kiranti. Selain harganya yang terjangkau, botolnya juga ramping, bisa dibawa kemana – mana. 


Dan pastinya udah LIKE and FOLLOW KIRANTI dong!

THANK YOU KIRANTI! Karena dirimu .....


***
Jadi begitu ceritaku. Apa ceritamu?????

12 komentar:

Farid Azroel mengatakan...

Gue mau komen tapi takut salah-salah kata .....
((aduh gimana ini?))

tammizious mengatakan...

Kasih tau pacarnya aja Bang! Kalo datang bulan jangan lupa minum Kiranti :))

Lupa Nama mengatakan...

Aku gg pernah datang bulan ,, :D:D:D
nyimak aja . . . hehehe

Eka putri wulandari mengatakan...

iya bener kak kiranti mantep nyeri langsung ilaaang :D walaupun aku cuma nyobain sekali dan itu saat pertama aku haid ada nyeri-nyerinya padahal biasanya aku kalo lagi haid ga pernah ngerasa nyeri pfft

Farid Azroel mengatakan...

Bisa jadi :|

tammizious mengatakan...

Kasi tau ibu atau temen2 kamu aja :)))

tammizious mengatakan...

Setuju deh sama kamu ^^b

Muthi Haura mengatakan...

setuju tuh kak, aku suka minum itu kalau lagi nyeri datang bulan *curcol

tammizious mengatakan...

Kiranti emang sahabat para wanita :)))

Shakti Nugroho mengatakan...

Kalo gue yg minum kiranti gimana ya? :v

Risma Aprillia mengatakan...

minum kiranti bisa ketergantungan gaksiih? yaa untungnya siih aku gak suka nyeri kalo lagi haid,alhamdulillah

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...