Senin, 20 Mei 2013

MY HEALTHY LIFE STYLE WITH LUVE LITEE



Akhir – akhir ini gue rasa matahari abis ketemu mantan pacarnya di galaxy lain yang sudah bergandengan lagi dengan pacar barunya, PANASNYA AJIBBBB!!!!!! Meski kota Bogor punya Kebun Raya berhektar-hektar ternyata masih belum mampu mengademkan panasnya matahari. Kadang suka kasian sama kipas angin yang terus geleng – geleng tiap hari :(

Kalo lagi musim panas gini nih, pulang kampus siang bolong, kepala puyeng, pasti yang pertama terbayang di kepala itu ES KRIM! YEAH! Slurrrrrrppphh...........

Siapa disini yang nggak suka es krim? Kayaknya jarang banget deh yah ada orang yang nggak suka es krim. Eh tapi, bisa jadi ada sih, mendadak phobia es krim gara – gara takut gendut. Iya kan? Ini pasti ada, terutama kaum hawa. Salah satunya gue juga sih. Kadang kalo pengen es krim itu harus perang batin dulu, beli gak ya? Beli? Nggak? Beli? Nggak? Beli? Nggak? Terus aja mikir beli atau nggak, tau – tau tukang es krim nya udah pergi. :(




Punya badan ideal dan sehat emang itu impian setiap orang. Satu-satunya cara ya dengan menjaga pola makan yang sehat. Tapi kayaknya nggak adil banget yah, kalo nggak bisa makan es krim tiap hari gitu :(

Nah, kemarin gue pulang ngampus liat temen. Setau gue, dia itu lagi melakukan diet ketat. Tapi kemarin, gue pergoki dia lagi makan es krim, namanya LuveLitee. Dia kayak yang menikmati banget makan es krimnya, sampe gue liatnya nggak bisa berhenti nelen ludah. Pengen :(


Sampe rumah gue penasaran dan es krim itu masih terbayang – bayang di kepala. Akhirnya karena penasaran gue googling aja tuh, Luve Litee. Penasaran emang seberapa enaknya sih itu es krim sampe memporak-porandakan benteng pertahanan temen gue yang sedang diet ketat.

JENG JENG JEEEEEEENGGGG!!!!



Nah, es krim LuVe Litee ini ternyata ES KRIM LOW FAT PERTAMA DI INDONESIA GIRLS!!!!! Es krim ini 100% berasal dari bahan nabati. Cocok nih buat kalian yang vegetarian, mau yang muda atau dewasa. Soalnya LuVe Litee menggunakan susu kedelai bukan susu sapi. Dan menggunakan lemak nabati serta emulsifier dari bahan nabati. 100% Non-DIARY! Peluncuran es krim non diary ini adalah dukungan Campina terhadap program pelestarian lingkungan. Campina kini menerapkan lingkungan hijau di sekitar pabrik, pola makan sehat karyawan Campina, pemanfaatan sampah menjadi kompos, dll.

Keren kan? 
Masih Penasaran? 
Lanjut!
 
Es krim Luve Litee ini cocok buat kalian yang sedang menjalani diet ketat. Hmmmh.. pantesan temen gue sampe tergila - gila sama Es krim Luve Litee ini. Karena ternyata nih, kandungan susu kedelai memang sangat cocok buat mereka yang berdiet, sebab kandungan lemaknya sangat rendah sehingga tidak akan menyebabkan bertambahnya berat badan karena bentuknya dalam gugus asam lekan yang tak jenuh. Selain itu, kandungan kolesterol dalam susu kedelai sangat rendah.Jadi santai aja girls! 

Gimana sudah tertarik untuk nikmati es krim Luve Litee?


Tenang aja girls, soal rasa es krim Luve Litee menyediakan tiga pilihan rasa yaitu green tea, raspberry rosella dan chocolate. Slurrppphhh! Yummy banget!




GREEN TEA

Rasa green tea ini terbuat dari teh hijau terbaik. Manfaatnya nih, bisa mengurangi stress, membantu menurunkan berat badan, bisa pula untuk anti - aging dan menghilangkan rasa lelah. Ini cocok banget nih buat kalian yang selalu sibuk kerja. Kalo gue biasanya makan rasa green tea, kalo pas pulang kampus , capek banget kan? Mana cuaca panas. udah gitu banyak tugas yang harus dikerjakan. Stress deh! Tapi untung ada Luve Litee, langsung kembali segar dan semangat!

RASPBERRY ROSELLA

Rasa raspberry rosella ini terbuat dari raspberry dan saus rosella. Manfaatnya nih untuk menyeimbangkan berat badan, menjaga stamina dan juga mengurangi panas dalam dan susah buang air besar. Pas banget buat gue yang suka pedas, sering banget nih kena panas dalam. es krim Luve Litee ini bener - bener ngebantu banget buat hidup sehat!

CHOCOLATE

Rasa chocolate ini terbuat dari bubuk cokelat yang tentu saja rendah lemak. Manfaatnya nih, untuk depresan alami, dapat merangsang hormon endorphin dan yang paling penting nih untuk meningkatkan mood booster. Chocolate, adalah rasa favorit sejuta umat.Selain dapat menikmati es krim dengan rasa favorit, dengan Luve Litee sekaligus membuat hidup sehat. Karena kalau gue nih, kalau ada masalah pasti larinya ke jajan, ngemil, makan es krim, dan yang paling sering makan cokelat yang tentunya bikin berat badan naik gak karuan. sekarang kalau bete tinggal beli Luve Litee, bisa jadi mood booster, tanpa takut timbangan naik.




Ayok buruan girls! beli es krim Luve Litee, gak harus mikir - mikir lagi takut gendut! Harganya juga terjangkau banget cuma Rp. 8000,-. Hidup sehat, hidup seimbang, membuat hidup semakin percaya diri! Luv your life with Luve Litee!

video 
 
Postingan ini diikutsertakan dalam "Luve Litee Blog Contest"
LUV YOUR LIFE WITH LUVE LITEE
BE HEALTHY! BE CONFIDENT!

 
 

11 komentar:

della indah sari mengatakan...

aku juga suka bgt sama luve litee :)

ditunggu kunjungan dan komentar baliknya :)
http://odellarea.blogspot.com/2013/03/marina-uv-white-extra-spf15-sahabat.html

Anonim mengatakan...

waw cool tammy blognya. suka dh #wink

Seila Octavia mengatakan...

Jadi pengen makan Es kriiim.... #beli Luv Litee

tammi mengatakan...

Ayok ayok borong Luve Litee! \(^0^)/

tammi mengatakan...

Terimakasih. Jangan lupa cobain es krim luve litee-nya. Maknyosss! :))

tammi mengatakan...

Iya ela. Hahaha.. Panas2 gini emang asik makan Luve Litee ^^b

dhilooo mengatakan...

akakkakakkaka gak nahan banget tam videonya XD
anw, badan lo bagus yak :/
bagi esklim dong :3

tammi mengatakan...

ihik! Iya dong badannya bagus, kan hidup sehat bersama Luve Litee \(^0^)/

Missndinndin mengatakan...

Koplak :D semoga tami menang ~~

tammi mengatakan...

Amiiiin \(^o^)/

pnet mengatakan...

semangat buat nulis blognya ya...

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...