Senin, 01 April 2013

BUKAN POSTINGAN APRIL MOP


APRILLLL MOPPP!!!!

Apa dah???!!! Gue ga peduli hari ini mau April Mop atau April Mep, terserah dah. Yang pasti hari ini gue libur kuliah, dan gue sedikit bingung mau ngapain. Niatnya sih mau ngerjain tugas, tapi lah ya, udah basi kayaknya yang namanya ngerjain - ngerjain di April Mop ini, pasti ketahuan, gak seru, gak asik. jadi mending lupakan saja!

Terus ngapain ya enaknya? Yang bisa mendamaikan segenap jiwa raga namun tanpa mengurangi kerinduan???? #halah

Ya udah deh, kasian yang udah nyasar kesini pulang dengan tangan kosong, jadi gue mau sedikit berbagi ilmu. hmmmh.. ilmu apa ya? ga jadi ah, ga mau mosting yang berat - berat, huh siapalah aku di dunia blogger ini? *kemudian di keplak*

Cerita aja deh ya, jadi gini....

Beberapa waktu yang lalu, gue sama temen gue janjian mau rumpi - rumpi cantik gitu deh, halah.Nah, tau sendiri kan yah, kalo ketemu di tempat yang namanya Mall itu, pasti gitu - gitu aja tempatnya, dan pastinya banyak orang. apalagi yang namanya Mall di Bogor, udeh mah yang gedenya cuma 3 biji, semua penuh sama ababil tiap harinya. Rieut lah!

Akhirnya temen gue ngajak buat ketemu di foodcourt Bogor Junction. katanya sih tempatnya kalo weekdays apalagi siang - siang itu gak terlalu rame, jadi masih bisa lah ya buat menunaikan rumpi - rumpi cantik. #plak

Sempet mikir juga sih, soalnya ini tempat letaknya agak kurang strategis, menurut gue mah. Soalnya kalo dari depan istana Bogor itu, mau jalan agak kejauhan, mau naek angkot tapi kedeketan, nanggung. Yang namanya nanggung kan gak enak yah?!

Tapi ya, berhubung pertemuan ini menyangkut hidup dan mati, jadi gue sepakati. 

Langsung aja ya, ceritanya gue udah sampe ke TKP. menuju Raflesia Foodcourt. duduk dan cengo, nunggu temen gue yang katanya baru berangkat. #pffttttt

Tapi bener juga sih, tempatnya cozy men, dibandingkan dengan foodcourt Mall di Bogor lainnya. Desain interiornya bikin gue terangsang buat foto - foto, #tetep #banciKameraGarisKeras. Ya lumayan lah yah, menemukan tempat photoshoot baru. Soalnya nih, Kebun Raya Bogor tiket masuknya sekarang 14.000. Sebagai banci foto yang merangkap anak kost saya sangat keberatan.   

Dan ini ada oleh - oleh dari rumpi - rumpi cantik gue sama temen gue siang itu :















Oke, sekian postingan random kali ini.
semoga berguna bagi nusa dan bangsa.
 

5 komentar:

Farid Azroel mengatakan...

Ummmm.... fotonya temen lu mana Tam? Kok nggak kelihatan ~~

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

bener, bukan postingan april mop ;D

JOMBLOABSURD mengatakan...

oh.. jadi cuma ngeshare foto critannya? bah.. ckckck

ayamkate mengatakan...

AJAK AKOEH DUMZ QAQAQNYAH~ =3

Rizki M Ridwan Situmorang mengatakan...

Kereeeen!

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...