Senin, 28 Januari 2013

7 FOTO PALING CETAR VERSI ON THE CROT


Cermin Ajaib!!!! :)))

Gue bisa terbaaaanggg...

 Akibat pake kancut bau, jadi santapan hiu..

 Jangan injek gueee!!! gue masih jomblooo!!!

 Kapok deh disruduk banteng, kalo disruduk kamu mah gak apa2. #eaaakk

 LAGI UJI NYALI!!!!

Latian manjat ke puncak tokyo tower, sebelum bisa ke puncak hatimu. #tsaaah

11 komentar:

sabda awal mengatakan...

ah keren,,,kerennn, ini di daerah mana ya?

Nonni Shetya mengatakan...

coba elu pake kostum yg mendukung tam, misalnya pas foto di eifel itu elo pake spiderman, atau pas dimakan hiu elu pake kostum penyelam, dan begitu seterusnya tam .. #cumausul

Ima Nurani mengatakan...

itu yang bisa terbang, kok mirip alice in the wonderland ya? tapi kereeen poto2nyaaa :D

Reza Kurniawan mengatakan...

gue liat foto ini lagi, makin pengen ketawa anjrit XD

muka lo nge-crot banget, tam. *kabur*

Reza Kurniawan mengatakan...

pas diinjek mammoth pake koteka gitu ya?

saifudin abu izzudin mengatakan...

nice day :)
hargailah hari kemaren,
mimpikanlah hari esok,
tetapi hiduplah untuk hari ini.
bagi-bagi motivasinya yaah...

http://www.nolimitadventure.com/

Rizki M Ridwan Situmorang mengatakan...

Ini dimana? Ko keren bangeet huaaaah tapi mukanya ituloh syadap

obat herbal penyakit mengatakan...

bener2 cetar membahana

obat gondok mengatakan...

keren yang bisa terbang

obat diabetes kering mengatakan...

luar biasa deh poko nya

Hena Wirasatya mengatakan...

Wih keren

Posting Komentar

Komeng-komeng dulu coy!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...